1
jane🦆🦆 @Choiteuk
GOOSEBUMPS!!! OMG IF ITS NOT THE COOLEST PERFORMAMCE THEN I DONT KNOW WHAT ELSE! TARI SAMAN BY 11,500 DANCERS #AsianGames2018⁠ ⁠ #EnergyOfAsia⁠ ⁠ #OpeningCeremonyAsianGames2018 pic.twitter.com/jVRhhRaR25
Rein @reinhard_LR
@Choiteuk Berada di sana, menyaksikan langsung... Mereka luar biasa 👏👏👏 pic.twitter.com/Nluntezbxf
jane🦆🦆 @Choiteuk
@reinhard_run Huhuhu merindingnya pasti banget bangettttttt ya kalo nonton langsunggg!!! Gilak yang di TV aja udah terperanga gue, apalagi yang langsung T.T
Rein @reinhard_LR
@Choiteuk Apalagi pas nyanyi bareng Indonesia Raya... OMG kayak pengen nangis karena bangga ❤️ pic.twitter.com/zW6y1CutZi
Aldo Randa @aldoranda
@Choiteuk Ga mungkin cuy.. gue itung2 yg berjajar di depan ga sampe 100 orang, ke belakang ga sampe 20 baris. Jadi paling banyak ya 2000 orang
jane🦆🦆 @Choiteuk
Someone enlight me please,,,, I heard the MC said it's 11500 dancers, some said 4500 dancers. Whatever, it's still the coolest performance for me ^^
Teuku Nanda @TeukuNanda1
@Choiteuk @haryadi_23 BTW ini bukan tari saman tapi ratoh jaroe guys!!
jane🦆🦆 @Choiteuk
Ah, So the number of dancers was 4000 , and the dance called Ratoh Jaroe cz it's danced by Females, Saman is if it's performed by males ! Yes people, that awesome artwork above was Done by 4000 Female dancers! #OpeningCeremonyAsianGames2018 #AmazingIndonesia
Ecil @babylixeu
@Choiteuk Total penari ada 4000 kak, kalo ratoh jaroe yang nari ada 1500 pelajar perempuan
jane🦆🦆 @Choiteuk
@Babyaang Ohhh jadi untuk ratoh jaroe aja 1500 ya?.. Trimakasihhh..
jane🦆🦆 @Choiteuk
Thankyouuuu for the correct infos 😘😘
si piet 🇮🇩 @sipietz
Oooh ini toh rahasianya baju penari saman yang bisa ganti warna dengan cepat ☺️☺️ pic.twitter.com/jwt2n7ejiT
n [hiatus] @lilchickwinko
@sipietz Koreksi mas, penarinya 1.600 hehe. Saya kebagian 5 warna di satu baju hehe. Ada yg kebagian 4, ada yg 6, beda beda karena ngikutin pola yang dibuat sama tim kreatif. Salam dari saya salah satu dari 1.600 penari kemarin🇮🇩 pic.twitter.com/qYFXeGClhF
Expand pic
EBHSKPTS @notmuskat
@sipietz Persis kyk trik sulap ganti baju beberapa detik itu, gak kebayang mereka latihannya berapa lama?
#BEJOBTP G.O.T #JJ @ZoneVenomWar
@sipietz Pantes gw bingung ko warnanya berubah sndr ... kirain efek lampu ...
indra @bigoedha
@sipietz Yo ini yang buat debat karo bojoku 😢
Nadya @nadyarisca
@sipietz Akhirnya rasa penasaran dan takjubku terjawab :')
tyas;just tyas @tyasnugro
@sipietz @mantriss Terbayar sudah penasaranku sejak semalam haha.... keren abis dah. Salut buat semua pihak yg terlibat semalam!!!
icha🐰 @kimbabindaeyo
@sipietz ayahku dr semalem ribut gantinya gimana ya itu... akhirnya bisa tidur nyenyak skrg:(
simpul_urai @Untung_S_Drazat
@sipietz Para penari Ratih Jaroe-nya OK. Perancang trick busananya juga OK. Tadinya kupikir cuma efek lampu. Salut..! #OpeningCeremonyAsianGames2018
Jun 🐠 @bucinkueikan
@sipietz ini budget satu bajunya berapa sih? aku dulu ngajuin proposal seragam saman pas SMA aja ke pending mulu gegara katanya gaada duit :"(
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.