0
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
Inilah profil Tarrisa Maharani Dewi, pembawa baki Tim Nusa Pasukan Pengibar Bendera tahun 2018.
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
1) Tarisa kelahiran Palembang 10 Juli 2002, merupakan putri dari Teguh Pudjo Rumekso dan Dewi Susilowati. Perempuan yang akrab disapa Cica adalah pelajar kelas X yang bersekolah di SMAT Krida Nusantara. pic.twitter.com/XOWQcY6YYx
Expand pic
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
2) Saat tahap penyeleksian, Tarrisa dikirim Dinas Olahraga dan Kepemudaan Provinsi Jawa Barat ke tingkat nasional karena dianggap memiliki nilai lebih dari anggota Paskibra lainnya.
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
Cica baru mengetahui jika dirinyalah yang terpilih menjadi petugas pembawa baki beberapa jam sebelum acara dimulai. pic.twitter.com/Ji7KvQB8YP
Expand pic
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
3) Dalam kesehariannya, Cica termasuk siswa yang taat beribadah. Putri Brigjen TNI ini dinilai memiliki pembawaan yang tenang. pic.twitter.com/EW379WDI0n
Expand pic
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
4) Tarrisa Maharani Dewi mewakili Provinsi Jawa Barat sebagai pembawa bendera Merah Putih. Sama seperti tahun sebelumnya, Paskibraka Nasional 2018 ini merupakan 68 siswa-siswi SMA dari 34 provinsi di Indonesia. pic.twitter.com/LA30wR7pd7
Expand pic
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
5) Selama Diklat Paskibraka 2018, Tarissa merupakan Paskibraka yang cukup sering dilatih untuk menjadi pembawa baki. Bersama Sang Putu Hendra Aditya Jyoti dari Bali sebagai pengerek bendera dan Mochamad Iqbal Machmud yang berasal dari Gorontalo sebagai petugas pembawa bendera.
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
Terakhir, untuk petugas pembentang bendera diamanatkan kepada Babogi Ikalawang dari Bengkulu. pic.twitter.com/pVczCMJzqF
Expand pic
πŸ§žβ€β™€οΈπŸ€–πŸ§žβ€β™‚οΈ @populaROBO
Dengan langkah tegak usai melakukan pengibaran bendera, Tim Nusa berhasil mengibarkan sang saka di langit Istana tanpa cacat sedikitpun. Congrats! bit.ly/2OLnKWk
I Promise You @aipromisyu
Apakah negeri ini kekurangan busana adat yang bisa ditampilkan dalam karnaval Agustus ini? Kok sampai-sampai hal beginian ditampilan, dan mengeksploitasi anak-anak. #ProbolinggoPagiIni pic.twitter.com/dlJQ3YPqhx
Expand pic
Romie @romiemocka
@rasjogja Ngajarin perang nih maksudnya..?? Bukankah lebih bagus nampilin baju adat daerah daripada pakaian ninja beginian...?? Ada ada saja... Ntar lulusnya jadi kek gini..???? pic.twitter.com/nChW7Q4uVm
Expand pic
Jeffry Laseduw @Epi671
@rasjogja @semiaji_w Aneh banget hrs diusut ini ide siapa. Jgn biarkan radicalism memulai di negeri ini
bola adalah teman @emyuku
@ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Gak ada yg salah sama burqa. Tapi hellowwww, sesuai sikon aja deh. Ini acara karnaval 17 agustusan. Lebih tepat pakai pakaian adat dari berbagai daerah yg menggambarkan keanekaragaman suku dan budaya daripada pakai burqa.
ewon ichwan @ewon_ichwan
@Tiiaiika @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja ga bisa seperti kehendak sendiri... perintah agama mereka tegakkan... perintah agama diatas segalanya kita ga bisa menghalangi orang menjalankan akidah, biar damai kita "saling menghargai itu harga mati"
bola adalah teman @emyuku
@ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Tapi yg karnaval itu bocah2. Alangkah baiknya memakai kostum yg ceria sesuai usia, yg menumbuhkan sisi nasionalis. Karena sesuai sikon aja, ini temanya karnaval agustusan. Pakai burqa aja udah gak sesuai, apalagi dilengkapi senjata. Tambah salah kaprah.
opplelapaπŸš€ @opelopple
@Tiiaiika @ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Bukannya kalo pawai gt juga banyak yg make pakaian loreng tentara? Bukannya sama aja pakaian perang? Bingung akutu
bola adalah teman @emyuku
@opelopple @ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Kalo bingung tolong tanya aja sama guru sd, apa bedanya tentara yg membela negara dg pakaian burqa yg dikait2kan dg senjata.
opplelapaπŸš€ @opelopple
@Tiiaiika @ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Santai mba qwqw gausah ngegas. Baju tentara yg dipake buat pawai anak tk biasanya juga dilengkapi dengan senjatanya sih
Irw and @IrwanAbrar
@Tiiaiika @opelopple @ewon_ichwan @CamelisUnta @ngalimahfud @rasjogja Trus gimna pasar yg menjual beragam 'mainan' pedang2an,roboot2an yg kita tau itu juga perang juga sma monster(meski dlam hal positif)
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.