1
Murtadha @MurtadhaOne
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersiap mengikuti upacara, Istana Merdeka, Jumat 17 Agustus 2018 pukul 09.35 WIB. pic.twitter.com/PmCy1FJf4m
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Hiburan malam ini dipersembahkan oleh pendukung Jenderal kardus😂🤣😅 pic.twitter.com/red40LcFEG
Expand pic
PRabowo Jr. 💎 @macan_asia10
@liputan6dotcom Mana ada pakaian adat minangkabau begitu? Itu lbh mirip pakaian india
arush_ismynickname @aanrusmana1
@liputan6dotcom Kata nyang di tipi itu pakaian adat aceh min, mana nu bener mana nu salah ini teh?
LoveJemima @Eka4Liong
@aanrusmana1 @liputan6dotcom Pak jokowi pake baju adat aceh, ibu pake adat Minangkabau (kotogadang)
eddy @EpWahyoe
@kangdede78 @makLambeTurah Kalau ngk salah baju adat yg di pakai bu irianan jokowi pakai adat aceh. #koreksi kalau saya salah
Roy @Roysangkelana
@kangdede78 Kabarnya pakaian minang daerah koto gadang.., Bukittinggi..
nadin. @lemoroine
Ternyata bener Ibu Iriana pake baju adat minang Koto Gadang😍
Retmon Duli Arfa @RetmonDuliArfa
@Roysangkelana @kangdede78 Yes it is , Bundo Rohana Koeddus kelahiran Koto Gadang , Kab. Agam , tahun ini dinominasikan untuk gelar Pahlawan Nasional oleh Prov.Sumbar pic.twitter.com/TDtLNIYTwm
Expand pic
Expand pic
Retmon Duli Arfa @RetmonDuliArfa
@Roysangkelana @kangdede78 Tidak jarang Presiden @Jokowi berisyarat , mungkin ini adalah isyarat bentuk dukungan beliau untuk Bundo Rohana Koeddoes republika.co.id/berita/nasiona…
Roy @Roysangkelana
@RetmonDuliArfa @kangdede78 @jokowi Hoby benar mengait ngaitkan.., tapi boleh juga.., bisa jadi dan masuk di akal..☺
Zico Fernando @ZicoFernando
@kangdede78 @blangk_on Klo begini, Pemerintah harus buat peraturan, batas ambang pembelian dan penggunaan smartphone! Jadi yg mau beli HP harus bisa menunjukkan minimal ijazah S1.
Zico Fernando @ZicoFernando
@tiyang_boyo @kangdede78 @blangk_on Kurang mas.. emang harus sarjana deh.. banyak yg bodoh skrg ini make2 hp.. kmaren ajah ada yg mempermasalahkan puasa medical checkup capres/cawapres..
MamaLemon 🐈 @ichafredie
@ZicoFernando @tiyang_boyo saya gak sarjana cuma lulusan SMK gak bego gini-gini banget Mas. temen sendiri sarjana, tiap hari akun sosmednya sama kayak yg dibahas di convo ini, nyinyir sama pemerintah melulu padahal doi pengangguran. apa yg salah sama orang gak berstatus sarjana? 😁😁😁
Zico Fernando @ZicoFernando
@ichafredie @tiyang_boyo Maaf oom.. gak maksud gitu.. abisnya kesel banget kok manusia isinya kebencian semua, sampe nalar dan logika gak dipake!
❤️DAIڪƴ❤️ @beeducated01
@kangdede78 @makLambeTurah Siapa kamu sebenarnya Putra Pelangi? Manusia atau teman spongebob?
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.