0

IG : @motulz_geospotter @motulz
17an di Atambua.. saat bendera mau dikibarkan tali lepas, seorang anak SMP dgn cekatan naik ke puncak tiang bendera.. demi berkibarnya sang Merah Putih... Salut! (Video milik Ika Silalahi, di Pos Lintas Batas Timor Leste) ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ pic.twitter.com/hr9PKVFvVz
IG : @motulz_geospotter @motulz
Ingin sekali tahu nama anak SMP ini ๐Ÿ’ช๐Ÿผโœจ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ pic.twitter.com/2V58L8Uwuh
 Expand pic
karna hidup ini harus sans makanyaaaa @sanskuyyyy
@motulz ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Sementara disini ada anak kuliahan yang tempat kuliahnya enak tinggal duduk dengerin dosen tapi malah titip absen, ampuni aku!
Oriz @orzntn
@motulz @shitlicious Saluuut buat adek nya, tapi ni nanya aja lho yaa, emang tiangnya kaga bisa distel ya? Yg bisa ditidurin terus ditegakin lagi
Gustiji @gustypatasik13
@motulz Terkadang hal" Sperti Ini yg membangkitkan semangat persatuan.. Ahhhhh jd terharu.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bujang Beji @gusdanzah89
@motulz Buat aku bagaimana membenci Indonesia, saat ku lihat anak Atambua itu mempertaruhkan nyawa, agar Sang Saka berkibar dengan megahnya ? Tolong ajari aku.
Pucuk @Pucukk_
@motulz Katanya ud disuruh turun tp ga mau, dan lanjut memanjat.. Jd terharu๐Ÿ˜ข๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Buang Dalam @Pribaen
@motulz Ini siapa sih yg ngiris bawang depan hape? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tri Basuki @TriBasu96173430
@motulz jaga adek ini, dia aset negara yg tidak ternilai harganya, jiwa patriotisme yg luarbiasa......salut dan bangga sekaligus mengharukan..
ju-see @SmCahaya
@motulz ini dia pahlawan merah putih ๐Ÿ‘
Panitia Revolusi Mental @abetpunx
@motulz Semoga yang tiap 17 Agt teriak "kita belum merdeka" atau "merdeka mbahmu!" bisa tersindir sama adik ini.
๐Ÿ–•๐Ÿพ you @MuciChan
@motulz Mohon maaf nih, tanpa mengurangi respect terhadap anak itu tapi alangkah baiknya jika tiangnya diturunin aja. Kan bisa tuh dilepas bautnya yang bagian bawah. Ya setidaknya tidak membahayakan nyawa orang. Hehe.
ZOOPJE @ManeMesak_
@MuciChan @motulz Tiangnya paten kaka..Ga pake baut segala
AW Sukarno @allanbona
@ManeKwaik @MuciChan @motulz Benar, kalau diliat di akhir video (yg di FB pemilik video, Ika Silalahi) memang tiangnya seperti tanpa engsel di bawah. Pribadi saya kecewa ketika adek ini memanjat naik, respon orang2 dewasa di sekitarnya telat untuk berjaga2 di bawah. He'll be something. Something great!
ZOOPJE @ManeMesak_
@allanbona @MuciChan @motulz Di daerah terpencil belum ada tiang yg pake engsel. Kalo tiang bendera di level kabupaten, biasanya sdh pake. Ini upacara di perbatasan RI-Timor Leste.
Login and hide ads.