Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pliz Jangan Ditiru! Terekam CCTV Gaya Pacaran Tak Pantas Pasangan Muda di Bioskop Berujung Pengusiran Security

Jangan ditiru, di tempat tertutup saja tak boleh jika belum menikah, apalagi di ruang publik
2
πŸ¦– @allamsyahy

@choxolava Dulu di salah satu bioskop waktu jamannya danur kan rame banget tuh yang mau nonton ampe banyak yang duduk dijalan eh pas lagi enak duduk ada sejoli mungkin masih smp lari dari arah studio pojok ke arah kamar mandi. si cewe masuk km eh yg cowo ikutan masuk km cewe

14/08/2018 16:39:48 WIB
πŸ¦– @allamsyahy

@choxolava Gatau sih mereka kesurupan apa engga tapi lucu aja gitu lihat sejoli yang lari" dan disorakin orang banyak

14/08/2018 16:57:45 WIB
πŸ–€πŸ’œ @blckpurple_

@vernoneon @choxolava Orang kerudungan bukan malaikat :) klo dia buat salah yg salah orangnya bukan kerudungnya. Maaf cuma ngasih tau gak bermasud menyinggung πŸ™β˜Ί

14/08/2018 20:34:08 WIB
tired and will kill for sum chips @vernoneon

@rizkikurnia305 @choxolava iya mengerti.. tapi maksudnya kan dia menampilkan diri sebagai seorang muslim berhijab, sudah menutup aurat dsb tapi cipokan di publik kan liatnya agak aneh:((

14/08/2018 20:38:17 WIB
πŸ–€πŸ’œ @blckpurple_

@vernoneon @choxolava Biasanya sihh mereka yg begitu gak ngerti arti dri kerudungnya, klo emng dia niat dr hati pake kerudung dia belajar dr kerudungnya, dia mau bikin dosa d tmpat umum mikir dan malu sma kerudungnya. Mungkin mbak yg di video msh abg jd labil :)

14/08/2018 21:01:01 WIB
AJPR @ajprasetyo

@aankimb @rizkikurnia305 @vernoneon @choxolava Waini yg dulu pernah ane diskusikan sama pak ustadz. "Udah pakai jilbab aja kayak gitu, apa lagi g pakai jilbab". Tau maksudnya kan? Wkwkwkwk

14/08/2018 22:30:47 WIB
🀭 @QibtiyahBabe

@ajprasetyo @aankimb @rizkikurnia305 @vernoneon @choxolava Mungkin ortunya cuma ngajarin wajib nutup aurat tapi lupa ngajarin akhlaq ama moral 😌

14/08/2018 23:03:17 WIB
R β›… @cloudplussky

@youngpawri @choxolava WOY NGAKAK WKWKWKWK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bang kups banyak tapi gak ada satupun buat aku πŸ˜‚πŸ˜‚

14/08/2018 23:26:25 WIB
ama @thxnderclap

@xlterxgo Nggak anjir apaan gara2 ngetwit yg kotor begini :(

15/08/2018 07:58:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!