2
aku @pengenmatiaja
@choxolava Dulu di salah satu bioskop waktu jamannya danur kan rame banget tuh yang mau nonton ampe banyak yang duduk dijalan eh pas lagi enak duduk ada sejoli mungkin masih smp lari dari arah studio pojok ke arah kamar mandi. si cewe masuk km eh yg cowo ikutan masuk km cewe
aku @pengenmatiaja
@choxolava Gatau sih mereka kesurupan apa engga tapi lucu aja gitu lihat sejoli yang lari" dan disorakin orang banyak
Ini Aku @calon_istrimuu
@vernoneon @choxolava Orang kerudungan bukan malaikat :) klo dia buat salah yg salah orangnya bukan kerudungnya. Maaf cuma ngasih tau gak bermasud menyinggung πŸ™β˜Ί
tired and will kill for sum chips @vernoneon
@rizkikurnia305 @choxolava iya mengerti.. tapi maksudnya kan dia menampilkan diri sebagai seorang muslim berhijab, sudah menutup aurat dsb tapi cipokan di publik kan liatnya agak aneh:((
Ini Aku @calon_istrimuu
@vernoneon @choxolava Biasanya sihh mereka yg begitu gak ngerti arti dri kerudungnya, klo emng dia niat dr hati pake kerudung dia belajar dr kerudungnya, dia mau bikin dosa d tmpat umum mikir dan malu sma kerudungnya. Mungkin mbak yg di video msh abg jd labil :)
Gurit Sukmo Aji P. @ajprasetyo
@aankimb @rizkikurnia305 @vernoneon @choxolava Waini yg dulu pernah ane diskusikan sama pak ustadz. "Udah pakai jilbab aja kayak gitu, apa lagi g pakai jilbab". Tau maksudnya kan? Wkwkwkwk
πŸ€„ @xiji_wae
@ajprasetyo @aankimb @rizkikurnia305 @vernoneon @choxolava Mungkin ortunya cuma ngajarin wajib nutup aurat tapi lupa ngajarin akhlaq ama moral 😌
β›… @cloudplussky
@youngpawri @choxolava WOY NGAKAK WKWKWKWK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bang kups banyak tapi gak ada satupun buat aku πŸ˜‚πŸ˜‚
sebut saja bunga @xlterxgo
@choxolava akhirnya coklat leleh viral πŸ˜­πŸ‘
ama @thxnderclap
@xlterxgo Nggak anjir apaan gara2 ngetwit yg kotor begini :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.