Video Mengerikan Bikin Bingung, "Akhir zaman di mana rekan2 Dajjal, antara Yajuj dan Majuj sudah menampakkan diri" #memetwit

Bagaimana mungkin makhluk menakutkan itu bisa berjalan dan digandeng manusia?
0
tim elang @membuahi

MAKHLUK APA INI? SEREM BANGET.. FENOMENA APA INI? YA ALLAH BU 😭😭😭 pic.twitter.com/D06GWgHDfR

16/08/2018 09:42:06 WIB
che @cahyaamaliyah

@dibuahi @daraprayoga_ Ini anak buahnya sasori apa chucky? 😭😭😭

16/08/2018 11:45:11 WIB
Rian/Tama @_riantama13

@dibuahi @daraprayoga_ Tolong, anak teknik, jelaskan itu mekanisme kerjanya gimana? 😅

16/08/2018 11:51:46 WIB
Pejalan Kaki @DiAntariksaa

@dibuahi @daraprayoga_ Aku belum pernah liat aslinya sih, tapi dulu pernah baca ada yang suka buat boneka kaya gitu. Katanya itu buatan dipakein per di kakinya, ngendaliinnya lewat tangan di boneka nya... Cmiiw

16/08/2018 12:03:13 WIB
®ⓞⓜⓞⓡⓐ @hnsrmr

@dibuahi @Attissaa Akhir zaman dimana rekan rekan dajjal sudah menampakan diri. Naudzubillah Sebarkan jangan behenti dikamu!!!

16/08/2018 12:04:56 WIB
Mpit @coklatkembar

@dibuahi @daraprayoga_ kenapa harus digandeng???:( aqu juga mau digandeng wkwk

16/08/2018 12:39:19 WIB
@_rockha

Salah satu dari yajuj majuj sudah ada di indonesia, sebarkan ini. Jangan sampai berhenti di kamu! twitter.com/dibuahi/status…

16/08/2018 12:51:33 WIB
andiwah @andiwhydi

@rakhaciptam wkwkwkakwkwkakawkwk tolol anying. gaya dorong oleh tangan si anjing itu

16/08/2018 13:02:06 WIB
Eppy F. Djansen @eppyfransiska

@InfoMemeTwit Ada yg bisa jelasin? Kenapa bisa gtu? Ak lola 😭😭

16/08/2018 11:50:40 WIB
Load Remaining (15)

Comment

Iwanowski @iwanovski25 18/08/2018 11:08:30 WIB
biasa aja..kirain michael jackson😁
0