Video Mengerikan Bikin Bingung, "Akhir zaman di mana rekan2 Dajjal, antara Yajuj dan Majuj sudah menampakkan diri" #memetwit

Bagaimana mungkin makhluk menakutkan itu bisa berjalan dan digandeng manusia?
Memetwit makhlukastral Video Viral yajuj makhlukhalus seram video seram majuj dajjal viral
0
tim elang @membuahi
MAKHLUK APA INI? SEREM BANGET.. FENOMENA APA INI? YA ALLAH BU 😭😭😭 pic.twitter.com/D06GWgHDfR
che @cahyaamaliyah
@dibuahi @daraprayoga_ Ini anak buahnya sasori apa chucky? 😭😭😭
Rian @_riantama13
@dibuahi @daraprayoga_ Tolong, anak teknik, jelaskan itu mekanisme kerjanya gimana? 😅
Pejalan Kaki @DiAntariksaa
@dibuahi @daraprayoga_ Aku belum pernah liat aslinya sih, tapi dulu pernah baca ada yang suka buat boneka kaya gitu. Katanya itu buatan dipakein per di kakinya, ngendaliinnya lewat tangan di boneka nya... Cmiiw
®ⓞⓜⓞⓡⓐ @hnsrmr
@dibuahi @Attissaa Akhir zaman dimana rekan rekan dajjal sudah menampakan diri. Naudzubillah Sebarkan jangan behenti dikamu!!!
Mpit @coklatkembar
@dibuahi @daraprayoga_ kenapa harus digandeng???:( aqu juga mau digandeng wkwk
Rakha @rakhaciptam
Salah satu dari yajuj majuj sudah ada di indonesia, sebarkan ini. Jangan sampai berhenti di kamu! twitter.com/dibuahi/status…
andiwah @andiwhydi
@rakhaciptam wkwkwkakwkwkakawkwk tolol anying. gaya dorong oleh tangan si anjing itu
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@InfoMemeTwit Ada yg bisa jelasin? Kenapa bisa gtu? Ak lola 😭😭
Load Remaining (15)

Comment

Iwanowski @iwanovski25 18/08/2018 11:08:30 WIB
biasa aja..kirain michael jackson😁
Login and hide ads.
Login and hide ads.