1
Login and hide ads.
Sindiaga Uni @indsane 14/08/2018 22:54:27 WIB
Niatnya mau buka pintu ka'bah Malah buka aurat 😂 pic.twitter.com/90B13KtpJl
Anthony Sinaga 🇮🇩 @spawnist 15/08/2018 18:55:24 WIB
@indsane Pengen menyibak Ka'bah namun apa daya. Justru tersibak yang lain.
Nabyl Rahardjo @nabsnabs_ 14/08/2018 23:24:10 WIB
@indsane Kok bisa nyampe ke atas situ dah? Ada2 aje org
ibo님 @riakribo 14/08/2018 23:34:13 WIB
@indsane wkwk ngapain anjir didorong gt aja lagi sama askarnya wkwkwkwk.
ibo님 @riakribo 14/08/2018 23:37:01 WIB
@indsane padahal untuk nyampe lingkaran terdalam tu bukannya susah ya ini ampe bisa manjat hebat.
Sindiaga Uni @indsane 14/08/2018 23:39:39 WIB
@riakribo IYA ANJIR!!!! ITU DIA! Terus kan askar kuat banget ya..itu gmn cara bisa lewatin askar sampe manjat pintu. Klo bukan karena seizin Allah.... Ya terbukanya aurat dia juga atas izin Allah si🤣
ibo님 @riakribo 14/08/2018 23:42:40 WIB
@indsane kalo buat kita yg orgnya kecil-kecil mungkin ya kalah sama askar tp dia kyknya satu ras wkwk bnr-bnr org sini kecil bgt dah sedih kadang jd suka dibully sama jamaah yg gede-gede. :(
Sindiaga Uni @indsane 14/08/2018 23:50:39 WIB
@riakribo Iya sih. Tp kita licik juga di sana. Banyak calo hajar aswat jd bantu nyelip2in jamaah di sela-sela badan gede mereka. Terus ngehenya lg, bagi hasil ma askarnya wkqkqk
Sugar Aunty @pradipthatia 15/08/2018 13:01:22 WIB
@indsane @JVLEHA Trus mau ngapain dia semisal pintunya kebuka? :(
Gia @anggiandhr 15/08/2018 22:43:23 WIB
@indsane @sugaraunty @JVLEHA kalo gue ngakak dosa ga ya? Takut kena azab :(
Fannisa @fansafirr 15/08/2018 23:26:20 WIB
@indsane Astaghfirullah the real definitions of mau ngakak takut dosa krn latarnya ka'bah :(
Load Remaining (1)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.