1
Login and hide ads.
Sindiaga Uni @indsane
Niatnya mau buka pintu ka'bah Malah buka aurat ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/90B13KtpJl
๐ŸŒบ @scarhndrn
@indsane Anjaayyyyy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Anthony Sinaga ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @spawnist
@indsane Pengen menyibak Ka'bah namun apa daya. Justru tersibak yang lain.
Sindiaga Uni @indsane
@scarhndrn Dilempar langsung ma askarnya๐Ÿคฃ
Nabyl Rahardjo @nabsnabs_
@indsane Kok bisa nyampe ke atas situ dah? Ada2 aje org
ibo๋‹˜ @riakribo
@indsane wkwk ngapain anjir didorong gt aja lagi sama askarnya wkwkwkwk.
Sindiaga Uni @indsane
@riakribo Asli kayak buang plastik sampah๐Ÿ˜‚
ibo๋‹˜ @riakribo
@indsane padahal untuk nyampe lingkaran terdalam tu bukannya susah ya ini ampe bisa manjat hebat.
Sindiaga Uni @indsane
@riakribo IYA ANJIR!!!! ITU DIA! Terus kan askar kuat banget ya..itu gmn cara bisa lewatin askar sampe manjat pintu. Klo bukan karena seizin Allah.... Ya terbukanya aurat dia juga atas izin Allah si๐Ÿคฃ
ibo๋‹˜ @riakribo
@indsane kalo buat kita yg orgnya kecil-kecil mungkin ya kalah sama askar tp dia kyknya satu ras wkwk bnr-bnr org sini kecil bgt dah sedih kadang jd suka dibully sama jamaah yg gede-gede. :(
Sindiaga Uni @indsane
@riakribo Iya sih. Tp kita licik juga di sana. Banyak calo hajar aswat jd bantu nyelip2in jamaah di sela-sela badan gede mereka. Terus ngehenya lg, bagi hasil ma askarnya wkqkqk
Sugar Aunty @pradipthatia
@indsane @JVLEHA Trus mau ngapain dia semisal pintunya kebuka? :(
Bakteri Jahat @Cangkemaaann
@indsane napa kaga sempakan dah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ang @anggiandhr
@indsane @sugaraunty @JVLEHA kalo gue ngakak dosa ga ya? Takut kena azab :(
Fannisa @fansafirr
@indsane Astaghfirullah the real definitions of mau ngakak takut dosa krn latarnya ka'bah :(
Load Remaining (1)
Login and hide ads.