1
Sindiaga Uni @indsane
Niatnya mau buka pintu ka'bah Malah buka aurat 😂 pic.twitter.com/90B13KtpJl
Anthony Sinaga 🇮🇩 @spawnist
@indsane Pengen menyibak Ka'bah namun apa daya. Justru tersibak yang lain.
Nabyl Rahardjo @nabsnabs_
@indsane Kok bisa nyampe ke atas situ dah? Ada2 aje org
ᴵᴮᴼ @riakribo
@indsane wkwk ngapain anjir didorong gt aja lagi sama askarnya wkwkwkwk.
ᴵᴮᴼ @riakribo
@indsane padahal untuk nyampe lingkaran terdalam tu bukannya susah ya ini ampe bisa manjat hebat.
Sindiaga Uni @indsane
@riakribo IYA ANJIR!!!! ITU DIA! Terus kan askar kuat banget ya..itu gmn cara bisa lewatin askar sampe manjat pintu. Klo bukan karena seizin Allah.... Ya terbukanya aurat dia juga atas izin Allah si🤣
ᴵᴮᴼ @riakribo
@indsane kalo buat kita yg orgnya kecil-kecil mungkin ya kalah sama askar tp dia kyknya satu ras wkwk bnr-bnr org sini kecil bgt dah sedih kadang jd suka dibully sama jamaah yg gede-gede. :(
Sindiaga Uni @indsane
@riakribo Iya sih. Tp kita licik juga di sana. Banyak calo hajar aswat jd bantu nyelip2in jamaah di sela-sela badan gede mereka. Terus ngehenya lg, bagi hasil ma askarnya wkqkqk
🦄 @pradipthatia
@indsane @JVLEHA Trus mau ngapain dia semisal pintunya kebuka? :(
Ang @anggiandhr
@indsane @sugaraunty @JVLEHA kalo gue ngakak dosa ga ya? Takut kena azab :(
Fannisa @fansafirr
@indsane Astaghfirullah the real definitions of mau ngakak takut dosa krn latarnya ka'bah :(
Load Remaining (1)
Login and hide ads.