Penjelasan Kaesang Pangarep Ketika Disindir Soal Jokowi yang Sarapan Pisang Padahal Sedang Puasa Saat Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Kaesang Pangarep mengungkap, ayahnya telah sarapan usai berpuasa 8 jam untuk keperluan pemeriksaan kesehatan. 'Sang pisang' dipilih menjadi menu sarapan
0
M. Fikri™ @mhmfikri

Syariah baru versi keluarga Jkw -> makan membatalkan puasa, kecuali makan pisang ! pic.twitter.com/nkbSXW2Z7k

14/08/2018 21:27:36 WIB
Expand pic
Pirno @PraSan15b

Yang bohong bspak apa anak ya, bpk : puasa (mau tes kesehatan) Anak : tadi sarapan biar kuat dan ditambah dg sang pisang. Ada yg bisa bantu jawab.....?

13/08/2018 21:27:38 WIB
Brilly @DaveEvan7

@faqihnabila @ustadtengkuzul Sebaiknya jngn pake meme ini bro.. Isi berita kyknya gk ada yg salah. Judul bisa mengecoh. Maaf. 😌 pic.twitter.com/jKNSuFqv2O

13/08/2018 20:04:04 WIB
Expand pic
Mustain Djufri @gusmus_md

@DaveEvan7 @faqihnabila @ustadtengkuzul Pintar juga teman ini membangun opini... Jadi teringat Jonru... Padahal PUASA MEDIS itu berbeda dg PUASA IBADAH... Puasa medis itu sebelum pemeriksaan medis atau operasi..., dan tidak harus Dr subuh sampai Magrib...

13/08/2018 22:11:14 WIB
PUTRA MELAYU @ardi_riau

Makan PISANG itu tak membatalkan puasa. Kalau ga percaya tanya sama si @kaesangp ...😎

15/08/2018 14:23:19 WIB
Dharma 1996 👨‍✈️🚁 @DHadibrata

@Statistik_PHP @ria_otoluwa @ardi_riau @kaesangp Kalau cek kesehatan memang puasa mulai jam 10 malam s/d pengambilan darah pertama, setelah itu sarapan untuk pengambilan darah kedua setelah 2 jam sarapan, gunanya utk mengetahui kadar gula darah saat puasa dan setelah makan... begitu loh aturannya

15/08/2018 16:53:16 WIB
Ella Meilia @ellameilia

@kaesangp lah kalo puasa terus, gula darah 2 jam habis makan nya nggak kliatan malah tambah mrosot.

15/08/2018 17:02:58 WIB
BimBim @drosantoz

@ardi_riau @kaesangp Orang tolol ga ngerti bedanya puasa ibadah sama puasa medis berusaha membuat gorengan.

15/08/2018 16:53:28 WIB
@Ratna Suminar @boru_suty86

@kaesangp halloo kaesang putra presiden yg brkuasa... seorang putra presiden aja g tau klu puasa itu g boleh makan pa apa...ah hnya lelucon pasti alasan.kan bgtu...

15/08/2018 17:04:35 WIB
Kaesang Pangarep @kaesangp

Maksud saya itu sarapan setelah pengambilan darah pertama. HIDUP SANG PISANG twitter.com/boru50371/stat…

15/08/2018 17:07:34 WIB
indra asril (centang orens) @bejo2365

@ardi_riau @kaesangp Puasa sunnah, jika dijamu makan ajah dulu, lalu lanjut puasanya (udah mirip cebi belum akuh 😂)

15/08/2018 17:09:13 WIB
#Lukman @pakde_lukman

@bejo2365 @ardi_riau @kaesangp Kok puasa sunah? Ini yg dimaksud puasa sebelum medical cek up kemarin. Kayanya udah SOP pendukung Prabowo apa2 dilarikan ke masalah agama

15/08/2018 17:13:40 WIB
#SaveUyghurMoslem @budy670

@ardi_riau @kaesangp Abis makan pisang khilaf lanjut puasa lagi pak dhe ..😂

15/08/2018 14:34:38 WIB
Banas Pati @BanasPaijo

@janenur23 @ardi_riau @kaesangp nah ini contoh kampret goblok. belajar dulu supaya bisa membedakan ibadah puasa dgn puasa untuk tes kesehatan. kalo otak dah kotor ga akan bisa mikir jernih

15/08/2018 16:44:57 WIB
sagaB @bgsrynt

@kaesangp Apa nggak capek/bosen sik ngeladenin ginian?

15/08/2018 16:46:57 WIB
GaRi~NDeLok! @HaryaWee

@kaesangp Ada org gila namanya @ardi_riau. Songongnya kebangetan 🤣🤣

15/08/2018 17:29:48 WIB
Imam_Mungil @edsutanto

Lucunya seseorang yg tak bisa bedakan puasa medis dan puasa ibadah.... Itu lucu atau goblok yaaaa ? Jadi inget kawan2 yh pernah kerja jadi detailer. Apakah ketularan lucu kaya kampret. Dunia kampret emang terbalik, tidur pun serasa akrobat. twitter.com/Statistik_PHP/…

15/08/2018 17:26:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!