0
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ini namanya facial tic disorder yg dapat terjadi akibat gangguan pada otak, BUKAN KARENA MAIN HP. Silakan ke dokter anak untuk pengobatan lebih lanjut. Walaupun begitu, saya tidak menganjurkan anak bermain gadget kelamaan karena dapat memicu minus mata timbul/bertambah. pic.twitter.com/WOIsclaDh5
Expand pic
Jeanne @itsslv
@ferdiriva Dok, Cenfresh Cendo boleh ditetesin pas lagi pakai softlens gak ya? Makasih
uti @yetxurs
@ferdiriva Kalau share beginian dia grup wassap keluarga besar, ujung-ujungnya pasti dibilangin gini: "tetep aja yuk, yg namanya main hp terus-terusan itu ga baik."๐Ÿ˜Œ
ciw๐Ÿ‘ @ahgakasik
@diasukasunset @ferdiriva Tapi kerjaannya wasapan bae si bapak dan ibumah, dikira wasapan pake cobek bukan hp
uti @yetxurs
@cldhlyxxxx @yaelahcong @ferdiriva Untungnya org tua sy ga pernah ngerespon kyk gitu wkwk malahan yg ngerespon gitu biasanya tante-tante yg lebih muda๐Ÿ˜ฅ
Dyah Khoirinnisa @dyahkhrns
@ferdiriva Menghalalkan segala cara utk mengurangi penggunaan gadget rupanya๐Ÿ˜‚
Reza P. Azhari @rp_azhari
@_selviselv @ferdiriva Perasaan di kemasan softlense aja ada larangan gak boleh dipakai bersamaan dengan obat tetes mata
humaira enri @kumaykumay
@ferdiriva Ini sering jadi bahan gosipan buibu d kantor kalo lagi lowong bang.. ๐Ÿ˜‘ udah dikasitau bukan gara gara gawai malah dijudesin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Akukan cuma mau ngasi tau benernyaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.