1
Login and hide ads.
KARO LINA @Karolina_bee11
Ini hantu atau bayangan asap kena angin yaa..? Video mlam api unggun pesta siaga di Pekalongan Sumber video dri saudara di Peklongan pic.twitter.com/4eX3OJnnPY
KARO LINA @Karolina_bee11
Merinding sumpah pada bilang ini hantu πŸ™ˆπŸ˜«pdhal ak tadi anggap itu bayangan asap kena angin... cc :@arangga_aria @InfoMemeTwit Min itu hantu kh? ☝☝
KARO LINA @Karolina_bee11
@Amir_Fajar1 @arangga_aria Daerah atas Mas, di Bumi Perkemahan Langkap yg arah mau ke Doro.. tahu..?
KARO LINA @Karolina_bee11
@Yettidewi Leeak itu bisa terbang gitu yaa Mba.. ich serem.. πŸ˜«πŸ™ˆ Ini anak2 SD agi api unggun Pesta siaga, trus ada yg kedapatan nangkap video itu..πŸ™ˆ Smalm mrinding ak Mba lihatnya.. 😬😁 Pagii Mbaku say.. sarapan apa pagi ini 😘😘😍
Eppy F. Djansen @eppyfransiska
@Karolina_bee11 @arangga_aria Tetep aja mba Itu jelas bgt looh Gmana kalo saya liat nya pas tadi malem gtu? Kraying sekebon malem2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
KARO LINA @Karolina_bee11
@mimiii26 @arangga_aria Lalu sejenis hantu kh? Memedi apa ya bentuknya begitu..?
Mimi. @mimiii26
@Karolina_bee11 @arangga_aria Kalo jenisnya aku kurang tau, soalnya kadang suka ga percaya gitu gituan sih kak, yg aku liat sii itu bukan asap
iMPoe @M_Poe1000
@Karolina_bee11 Itu hantu lah...ato ilusi hantu yg tertangkap camera..
DP @davidpurba1102
@Karolina_bee11 Itu hantu lagi kepanasan trus menghindar takut kebakar.... Nggak perlu takut wong hantu ne takut sendiri kok trus mlipir terbang hehe πŸ˜πŸ˜€
ibnu hardiyatna @ibnuhardiyatna
@Karolina_bee11 @arangga_aria sepertinya itu kunti mbak. kalau itu asap, gak mungkin terbang seperti itu
Penjemput Bahagia @jhon_deemaz
@Karolina_bee11 @arangga_aria hantunya "nabrak" kepulan Asap?? emang ga batuk2 apa yakk πŸ˜†πŸ˜†
Dandy P Listiawan @dandypl
@Karolina_bee11 Itu lens flare dari apinya. Sama kalo kita rekam lampu atau matahari, pasti ada yg kaya terbang gitu. Nih contohnya kalo rekam lampu. Ada bayangan juga. Biasanya bentuk bayangannya mirip kaya sumber cahayanya. Karna di video itu sumbernya api jadi bentuknya mirip hantu πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/biqTu0Fvt4
KARO LINA @Karolina_bee11
@dandypl Baiklah Bro hehe itu adek2 SD jdi pada ketakutan..😁, namanya anak2 Siaga yg agi camp..
Dandy P Listiawan @dandypl
@Karolina_bee11 Biasa lah di indo kalo ada yg aneh dikit langsung heboh 😁😁
Login and hide ads.