Created on App

'Berani Manjat Tapi Gak Berani Pinang, Banyak!' Kocaknya Netijen Tulis Twit Jokes #Recehkan17an Antara Bikin Ketawa dan Tepok Jidat

Begini jokes receh 17an a la netijen
2
Adit @adityyaannda

👦 : bendera berapaan mba? 👩 : 40rb mas 👦 : gaboleh kurang mba? 👩 : NKRI harga mati boss 👦 : siyap! #Recehkan17an #RecehkanTwitter

14/08/2018 02:06:08 WIB
#LuckyMan @FebriYoga_SR

Tolong ya, ini hati. Bukan krupuk lomba agustusan yang bisa digantung. #Recehkan17an

13/08/2018 22:58:59 WIB
VocalisKantoran @Bhian_

Aku tujuh belasanya tanggal 16, ikut muhamadiyah #Recehkan17an

13/08/2018 22:37:49 WIB
🐥 @acucukakamu

Ngapain sih ikut lomba tarik tambang? Tarik aku ke dalam pelukkan kamu aja gimana? #Recehkan17an

13/08/2018 21:21:40 WIB
khrns @kjnhay

Kalo ada lomba memendam rasa suka paling lama tanpa dinotice sama si dia malaikat juga tau aku yang jadi juaranya~ #Recehkan17an

13/08/2018 21:13:59 WIB
NEG @negativisme

berani manjat tapi gak berani pinang. Banyak! #Recehkan17an

13/08/2018 21:10:34 WIB
Kul @shezkul

Gak ikut lomba apapun, soalnya bukan kamu yg jadi hadiah 😆 #Recehkan17an

13/08/2018 20:37:58 WIB
Intan @intanlailyua

Kamu saja yg ikutan panjat pinang. Disini aku memanjatkan doa agar segera dipinang. #Recehkan17an

13/08/2018 20:28:11 WIB
Elif @TitiKanja

Di kampung gue lombaa makan kerupuk hadiahnya iphone 7 Tapi kerupuknya di campur aspal #recehkan17an

13/08/2018 20:17:37 WIB
kang kicimpring @watdefakyou

👦 : Kamu mau gak 17an sama aku? 👧 : ikut lomba gitu? 👦 : Bukan, mungkin kamu salah baca. Maksud aku, kamu mau gak satu tujuan sama aku?? #Recehkan17an

13/08/2018 20:08:24 WIB
acul ibnu ali @IbnuAli__

kalok menjelang kemerdekaan mau ngetik teks proklamasi udah ada app whatsapp "sayuti melik is typing ..." #Recehkan17an

13/08/2018 20:04:47 WIB
Raydah @ra1dah

Kamu berdiri satu jam saja waktu upacara udah mengeluh. Gimana yg berdiri sejak tahun 1919 #Recehkan17an pic.twitter.com/ZLqXWTjmpH

13/08/2018 19:53:37 WIB
Expand pic
kodok @vousmeparlez

#Recehkan17an kenapa lomba panjat pinang udah jarang ditemui? Karna masyarakat sekarang lebih tertarik panjat sosial

13/08/2018 19:48:28 WIB
Aisayang @aisyahnurfaa

Indonesia bentar lagi ulang tahun, bukannya bikin surprise malah pada bikin lomba. #Recehkan17an

13/08/2018 19:46:12 WIB
anak baru @pixarboys

Itu depan rumah kamu pasang bendera doang? Ga ada niatan pasang janur kuning gitu #Recehkan17an

13/08/2018 19:40:47 WIB
Vaani Ariestya Widia @MissVaany

Buat cowok cowok yang beraninya memanjat doang tapi ga berani meminang TENGGELAMKAN. #Recehkan17an

13/08/2018 19:38:37 WIB
🍜 @goodluckfahmi

Pengen ngecat gapura tapi takut di read doang #Recehkan17an

13/08/2018 19:35:56 WIB
selasa @itsdinn_

Cukup umbul2 agustusan aja yg digantung cintaku jangan. #Recehkan17an

13/08/2018 19:18:47 WIB
Riyandika @12iyandika_DS

Tujuhbelas agustus Sembilanbelas empat-lima Udah nembak beratus-ratus Tetep aja gk diterima 😫😭 #Recehkan17an

13/08/2018 19:35:53 WIB
Pejuang Hadiah @PejuangHadiah

👨Kamu mau nga jd pacar aku? 👩Nga! 👨Loh kenapa? 👩Kita ini saudara, ya. 👨Hah? 👩🏻Saudara sebangsa dan setanah air. 👨HIDUPLAH INDONESIA RAYA! MERDEKA! UNDANG UNDANG DASAR 1945, PEMBUKAAN. BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU, IALAH HAK SEGALA BANGSA. | #Recehkan17an

13/08/2018 19:14:02 WIB
Fachry @M_Fachry_

Dinosaurus yang ga pernah absen pas lomba 17 agustusan T-Rex Tambang | #Recehkan17an

13/08/2018 19:13:38 WIB
Khansa Karimah @KhansaKarimah

Lomba-lomba apa yg pake nama cowok? . . . Tarik bambang 😄| #Recehkan17an

13/08/2018 19:13:27 WIB
Fachry @M_Fachry_

Gue ini orangnya pemales. Bahkan kalo ada lomba orang termales sedunia gue pasti kalah, soalnya buat ikut lombanya aja gue males #Recehkan17an

13/08/2018 19:05:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!