2
adittt @adityyaannda
👦 : bendera berapaan mba? 👩 : 40rb mas 👦 : gaboleh kurang mba? 👩 : NKRI harga mati boss 👦 : siyap! #Recehkan17an #RecehkanTwitter
#LuckyMan @FebriYoga_SR
Tolong ya, ini hati. Bukan krupuk lomba agustusan yang bisa digantung. #Recehkan17an
Bryan Augusta @Bhian_
Aku tujuh belasanya tanggal 16, ikut muhamadiyah #Recehkan17an
jojos @acucukakamu
Ngapain sih ikut lomba tarik tambang? Tarik aku ke dalam pelukkan kamu aja gimana? #Recehkan17an
khrns @0iui4
Kalo ada lomba memendam rasa suka paling lama tanpa dinotice sama si dia malaikat juga tau aku yang jadi juaranya~ #Recehkan17an
NEG @negativisme
berani manjat tapi gak berani pinang. Banyak! #Recehkan17an
Kul @sheskul
Gak ikut lomba apapun, soalnya bukan kamu yg jadi hadiah 😆 #Recehkan17an
Intan @intanlailyua
Kamu saja yg ikutan panjat pinang. Disini aku memanjatkan doa agar segera dipinang. #Recehkan17an
Elif @TitiKanja
Di kampung gue lombaa makan kerupuk hadiahnya iphone 7 Tapi kerupuknya di campur aspal #recehkan17an
Juru Selamat @Mustgf
👦 : Kamu mau gak 17an sama aku? 👧 : ikut lomba gitu? 👦 : Bukan, mungkin kamu salah baca. Maksud aku, kamu mau gak satu tujuan sama aku?? #Recehkan17an
acul ibnu ali @IbnuAli__
kalok menjelang kemerdekaan mau ngetik teks proklamasi udah ada app whatsapp "sayuti melik is typing ..." #Recehkan17an
Raydah @ra1dah
Kamu berdiri satu jam saja waktu upacara udah mengeluh. Gimana yg berdiri sejak tahun 1919 #Recehkan17an pic.twitter.com/ZLqXWTjmpH
Expand pic
abangnya nadila @vousmeparlez
#Recehkan17an kenapa lomba panjat pinang udah jarang ditemui? Karna masyarakat sekarang lebih tertarik panjat sosial
Aisayang @aisyahnurfaa
Indonesia bentar lagi ulang tahun, bukannya bikin surprise malah pada bikin lomba. #Recehkan17an
pissed off @greatanxiety
Itu depan rumah kamu pasang bendera doang? Ga ada niatan pasang janur kuning gitu #Recehkan17an
Vaani Ariestya Widia @MissVaany
Buat cowok cowok yang beraninya memanjat doang tapi ga berani meminang TENGGELAMKAN. #Recehkan17an
🛸 @goodluckfahmi
Pengen ngecat gapura tapi takut di read doang #Recehkan17an
cendol dawet @din_dull
Cukup umbul2 agustusan aja yg digantung cintaku jangan. #Recehkan17an
Riyandika @12iyandika_DS
Tujuhbelas agustus Sembilanbelas empat-lima Udah nembak beratus-ratus Tetep aja gk diterima 😫😭 #Recehkan17an
Pejuang Hadiah @PejuangHadiah
👨Kamu mau nga jd pacar aku? 👩Nga! 👨Loh kenapa? 👩Kita ini saudara, ya. 👨Hah? 👩🏻Saudara sebangsa dan setanah air. 👨HIDUPLAH INDONESIA RAYA! MERDEKA! UNDANG UNDANG DASAR 1945, PEMBUKAAN. BAHWA SESUNGGUHNYA KEMERDEKAAN ITU, IALAH HAK SEGALA BANGSA. | #Recehkan17an
Fachry @M_Fachry_
Dinosaurus yang ga pernah absen pas lomba 17 agustusan T-Rex Tambang | #Recehkan17an
Khansa Karimah @KhansaKarimah
Lomba-lomba apa yg pake nama cowok? . . . Tarik bambang 😄| #Recehkan17an
Fachry @M_Fachry_
Gue ini orangnya pemales. Bahkan kalo ada lomba orang termales sedunia gue pasti kalah, soalnya buat ikut lombanya aja gue males #Recehkan17an

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.