Lima Video Viral di Media Sosial Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Terharu

lucu
0

Berikut ini lima video viral yang sering beredar diberbagai media sosial versi AKURAT.CO.

1. Ditilang Polisi, pria gemulai ini beri pantun

Pengendara motor yang ditilang polisi biasanya menolak dan suka marah-marah jika ditilang, tapi ini bukannya berontak malah membuat orang sekitar yang melihatnya geli tertawa karena ia dengan gerakan badan yang gemulai dan memegangi kepala ini mengucap pantun.

Video

2. Di akad nikah,ayah mempelai wanita malah ucap Ini

Sepasang mempelai sedang melakukan acara akad nikah. Kerabat serta para undangan sudah terlihat disisi kiri dan kanan mereka menyaksikan berlangsungnya acara tersebut.

Dengan suasana yang hening, terdengar suara ayah dari mempelai wanita mengucapkan ijab kabul. Dalam suasana yang khidmat, tiba-tiba mereka yang hadir merasa kaget mendengar ucapan sang ayah mempelai wanita.

Video

3. Isi kantong pria ini buat tawa warganet

Saat itu kondisi hujan cukup lebat, pria ini berjalan santai, membawa payung dan membawa sebuah kantong kresek putih di tangan kirinya.

Awalnya tak ada yang aneh pada dirinya, ia terus berjalan dan berhenti di halaman rumah.Saat pria itu menaruh bungkusannya, bungkusan itu bergerak dan munculah seorang anak dari kantong kresek itu.

Video

4. Seorang anaktiru komentator Bung Jebret

Anak kecil ini mengomentari pertandingan bola menirukan gaya Komentator pertandingan sepak bola bernama asli Valentino Simanjuntak atau biasa dipanggil Bung jebret.

"Iya, iya, otak-atik, otak atik, peluang emas, dilewatkan oleh Febi Hayadi, kali ini pasing yang sangat cantik...," ucapan anak tersebut.

Anak ini bahkan menggunakan kata 'jebret' pada omongannya.

Video

5. Mengharukan, Srikandi Ojol pamit narik ke anaknya

Seorang driver ojek online wanita memeluk anaknya, ia tengah ditangisi oleh sang anak saat hendak berangkat bekerja.

Wanita itu memberikan penjelasan kepada anaknya yang tidak ingin melepaskan pelukkannya bahwa ia akan pergi untuk berangkat kerja.

Video

Comment

No comments yet. Write yours!