4
/rlt/ - ON - PATUHI RULES❗ @rlthingy
/rlt/ πŸ‘¨: bapakku πŸ‘¦: tukang nasi goreng πŸ‘¨: Nasi goreng 3, mie goreng 2 πŸ‘¦: Nasi goreng semua aja lah pak. Saya males nyuci penggorengannya :( :(( Ceritain keabsurdan tukang nasi goreng langganan kalian dong :(
rachel @muorkli
@rlthingy πŸ‘§ : aku πŸ‘¨ : mamang nasi goreng πŸ‘§ : mang nasi goreng dong πŸ‘¨ : mau berapa neng? πŸ‘§ : mau dua πŸ‘¨ : eh bentar.. tapi nasinya abis? terus aku beli telor nya aja gitu hah pusenk
γ„Ήγ…‹ @kulitayamkaepsi
@rlthingy Aku : Bang beli nasi goreng dong satu. Abangnya ; pake nasi ga? Lalu istrinya ; goreng angin aja sana udah tau pake nasi.
pacar ujin @austhegrl
@rlthingy πŸ‘© : aq πŸ‘¨ : mas nasi goreng πŸ‘© : mas nasi goreng bungkus 1 ya πŸ‘¨ : ok. pake nasi ga? πŸ‘© : .......... DAN BEGONYA AQ PAKE MIKIR DULU PAKE NASI APA GA :)
nggi @ayamkaepsi
@rlthingy πŸ‘Έ: aku πŸ‘¨: kang nasgor πŸ‘Έ: pak nasi goreng 2 telor di pisah ya πŸ‘¨: atuh neng kasianin saya napa ini rame kalo telor dipisah bikin lama tangan saya juga sakit ini daritadi ga berhenti oseng oseng nasi (muka melas) Gua cuma nahan tawa aja wkwk
β“œβ’Άβ“ˆ ⒹⒾⓇⒼ⒢ @suryodirgo_
@rlthingy πŸ‘¦ aku πŸ‘¨ Babang nasgor πŸ‘¨ : Pesen apa bang? πŸ‘¦ : Ada apa aja ni... πŸ‘¨ : Ada nasgor biasa sama special πŸ‘¦ : Ya udh kek biasa nya ya πŸ‘¨ : Special?? πŸ‘¦ : Biasa πŸ‘¨ : ? πŸ‘¦ : ? πŸ‘¨ : .....
Sso @kkwonssso94
@rlthingy Beli mie goreng pas sampe rumah ternyata nasi goreng. Besok nya beli lagi mie goreng sampe rumah nasi goreng Besok nya beli lagi emosi kan pengen mie goreng dibuat nya nasi goreng. Terus abangnya bilang "kamu makan mie terus engga boleh, makannya saya buatin nasi goreng" 😩😩[]
Lulu @L_aa___
@rlthingy πŸ‘§gw πŸ‘¨abang nasgor πŸ‘§ abang mau nasgornya ih 1 pedes telor ceplok yaa kayak biasa dibungkus πŸ‘¨sip neng πŸ‘¨*ngasih nasgor pake piring* πŸ‘§kok dipiring bang? πŸ‘¨kertas bungkusnya abis neng, bawa aja gih balikinnya kalo inget aja πŸ‘§ok Gila aja gue naek motor bawa nasgor dipiring
nabil 🌱🐷 @baebaelacc
@rlthingy πŸ‘§: aku πŸ‘¨ : mang nasgor πŸ‘§: mang nasgor nya msh ada ? πŸ‘¨: ada neng, mau di bikin brp ? πŸ‘§: 2 aja yg satu ga pedes πŸ‘¨: bentar ya neng.... : neng bikin sendiri aja ya mang nya mau ke wc dulu πŸ‘§: ......... :)
putreeeeeeeee. @macchiatoez
@rlthingy πŸ‘© : aku πŸ‘¦ : Kang nasgor Ku chat dia panjang lebar via sms πŸ‘© : Mas, kalo depan rumah di bunyiin ya pentungannya πŸ‘¦ : Y Sampe depan rumah, dia ga bunyiin pentungan, tapi nelpon. Allahu wkwk
need yaaa✨ @realityssuckss
@rlthingy Bukan nasi goreng, mie ayam Aku: mas mie ayam 1 dibungkus ya Masnya: oke mbak (masih mematung) Aku: mas mie ayam di bungkus ya Masnya: oh sekarang toh mbak? G thn dpn mas. 😭
n. @krxsivaya
@rlthingy Abang nasgor : "ini keponakannya tante "anu" ya? kok tantenya kayak arab, kamunya Arab maklum" BANGSUL AUTO GAJADI BELI
SeΓ±orita @creuscent
@rlthingy Bukan nasi goreng tapi pempek * Liat dia mau nuangin sambel ke kuahnya * πŸ‘© Eh pak jangan dikasih sambel πŸ‘¨ Gapapa πŸ‘© Ok
tidak jual parfum, cek bio @pexrfume
@rlthingy Pernahnya bubur... πŸ‘§: bawang nya sedikit aja πŸ‘΅: *taburin bawang sedikit, taburin ayam, kasih kecap, taburin bawang lagi* πŸ‘§: eh sedikit aja πŸ‘΅: gapapa, belajar makan bawang ya kan udah gede
ᴘᴏᴘᴏ🧸 @popoberuang
@rlthingy πŸ‘§πŸΌ : Gua πŸ§“ : kang nasgor πŸ‘§πŸΌ : Bang nasgor 2 ya yg pedes πŸ§“ : kenapa gak 1 pedes 1 biasa aja neng biar ngerasain gak pedes πŸ‘§πŸΌ : Ya udah dah πŸ§“ : Yah jangan dah nanti kaga enak neng Maunya apa bang maunya apa?
salma pengen @indomietelurdua
@rlthingy ini aku si yg goblok keadaan aku nya lagi main hp jadi ga merhatiin keadaan sekitar πŸ‘¦: rumahnya dimana mba? πŸ‘§: dibungkus pak yha kan gblk:)
. @capvespiere
@rlthingy *kemarin * πŸ‘© : aku πŸ‘¨ : tukang tahu sumedang πŸ‘© : bang beli tahu sumedangnya 6rb πŸ‘¨ : *doi ngelayanin masukin tahunya kebungkusan* πŸ‘© : eh gak usah pake plastik pak πŸ‘¨ : nggak dibungkus neng? nanti tahunya masuk angin ya mana ada tahu masuk angin seeeh
lalak @adooourable
@rlthingy πŸ‘§ nasgornya dua dibungkus ya πŸ‘¦ oke /liatin gue/ neng kuliah? πŸ‘© iya mas, anak sy kuliah πŸ‘¦ smt brp neng? jurusan apah? πŸ‘§ smt 4 pend bhs inggris mas πŸ‘¦ ah masa? coba artinya i love you apa hehe πŸ‘§ ....... (berani bener ni org pdhl ada emak gue) πŸ‘© /nimpuk masnya pake dompet/ :(
ΚŸα΄‡ΚŸ @run_ilial
@dotbayie @rlthingy "Pak nasgor satu" "Iya" /tuktakdungtakdung suara masak nasgor mulai terdengar/ "Ini ya" "Makasih pak, ini uangnya" "Kembalinya nih" "Makasih pak" UDAH GITU DOANGGG HFT
Liya @Tinkywinkeu
@rlthingy Aku dan abang siomay Aku: bang, tu- Abg: tujuh ribu, kan? Aku: iya... Pake siomay, pangsit, sama ta- Abg: tahu putih, kan? Aku: bang, saya pulang nih. Abg: salim dulu geh sini. Anjir bang. Untung siomay lo enak.
ΚŸα΄‡ΚŸ @run_ilial
@dotbayie @rlthingy Heeh, Mau mulai pembicaraan, ntar malah kayak wawancara tugas "Biasanya jualan abis jam berapa pak?" "Dulu modal awal gimana?" Pol polan juga ntar kultuk bersama bapak nasgor membahas kehidupan yang berat wkwkwk
yasminπŸ¦‹ @milysuns
@rlthingy jadi ceritanya nih abang lagi mau nganterin mie ayam ke meja orang sambil tereak siapa yg pesen mie ayam. tiba2 meja gue disamperin "assalamualaikum." "waalaikumsalaaam" "pesen mie ayam?" "gak pak" "loh pesen dong" "ya nggak pak :(" "ntar pesen yah? assalamualaikum" pergi lagi.
nyaaa @pcyflufw
@rlthingy bukan nasi goreng tapi martabak πŸ‘©: bang semalemnya berapa? πŸ‘¨: *hening* πŸ‘©: *hening* πŸ‘©: m-maksud saya semalem biasanya dapet omset berapa? πŸ‘¨: oh kirain apaan *nyengir*
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.