Kocak! Sharing Percakapan Absurd Nyata yang Terjadi dengan Tukang Nasi Goreng Langganan

apa cerita tukang nasi goreng langganan kamu? @tumbenlucu
4
hai kevin | baca rules sebelum kirim menfess @rlthingy

/rlt/ 👨: bapakku 👦: tukang nasi goreng 👨: Nasi goreng 3, mie goreng 2 👦: Nasi goreng semua aja lah pak. Saya males nyuci penggorengannya :( :(( Ceritain keabsurdan tukang nasi goreng langganan kalian dong :(

13/08/2018 19:30:25 WIB
acel @muorkli

@rlthingy 👧 : aku 👨 : mamang nasi goreng 👧 : mang nasi goreng dong 👨 : mau berapa neng? 👧 : mau dua 👨 : eh bentar.. tapi nasinya abis? terus aku beli telor nya aja gitu hah pusenk

13/08/2018 19:36:11 WIB
ㄹㅋ @kulitayamkaepsi

@rlthingy Aku : Bang beli nasi goreng dong satu. Abangnya ; pake nasi ga? Lalu istrinya ; goreng angin aja sana udah tau pake nasi.

13/08/2018 19:36:58 WIB
✰ queen 🏁 @899JM

@rlthingy 👩 : aq 👨 : mas nasi goreng 👩 : mas nasi goreng bungkus 1 ya 👨 : ok. pake nasi ga? 👩 : .......... DAN BEGONYA AQ PAKE MIKIR DULU PAKE NASI APA GA :)

13/08/2018 19:40:27 WIB
nggi @ayamkaepsi

@rlthingy 👸: aku 👨: kang nasgor 👸: pak nasi goreng 2 telor di pisah ya 👨: atuh neng kasianin saya napa ini rame kalo telor dipisah bikin lama tangan saya juga sakit ini daritadi ga berhenti oseng oseng nasi (muka melas) Gua cuma nahan tawa aja wkwk

13/08/2018 19:48:20 WIB
===○■■■■■■▪︎ @suryodirgo_

@rlthingy 👦 aku 👨 Babang nasgor 👨 : Pesen apa bang? 👦 : Ada apa aja ni... 👨 : Ada nasgor biasa sama special 👦 : Ya udh kek biasa nya ya 👨 : Special?? 👦 : Biasa 👨 : ? 👦 : ? 👨 : .....

13/08/2018 19:52:02 WIB
미 Sso 🌼 @kkwonssso94

@rlthingy Beli mie goreng pas sampe rumah ternyata nasi goreng. Besok nya beli lagi mie goreng sampe rumah nasi goreng Besok nya beli lagi emosi kan pengen mie goreng dibuat nya nasi goreng. Terus abangnya bilang "kamu makan mie terus engga boleh, makannya saya buatin nasi goreng" 😩😩[]

13/08/2018 19:52:12 WIB
Lu @lulumingser

@rlthingy 👧gw 👨abang nasgor 👧 abang mau nasgornya ih 1 pedes telor ceplok yaa kayak biasa dibungkus 👨sip neng 👨*ngasih nasgor pake piring* 👧kok dipiring bang? 👨kertas bungkusnya abis neng, bawa aja gih balikinnya kalo inget aja 👧ok Gila aja gue naek motor bawa nasgor dipiring

13/08/2018 19:50:34 WIB
J @baebaelacc

@rlthingy 👧: aku 👨 : mang nasgor 👧: mang nasgor nya msh ada ? 👨: ada neng, mau di bikin brp ? 👧: 2 aja yg satu ga pedes 👨: bentar ya neng.... : neng bikin sendiri aja ya mang nya mau ke wc dulu 👧: ......... :)

13/08/2018 20:05:13 WIB
pheya. @fackvourite

@rlthingy 👩 : aku 👦 : Kang nasgor Ku chat dia panjang lebar via sms 👩 : Mas, kalo depan rumah di bunyiin ya pentungannya 👦 : Y Sampe depan rumah, dia ga bunyiin pentungan, tapi nelpon. Allahu wkwk

13/08/2018 20:00:39 WIB
☁️☁️☁️ @realityssuckss

@rlthingy Bukan nasi goreng, mie ayam Aku: mas mie ayam 1 dibungkus ya Masnya: oke mbak (masih mematung) Aku: mas mie ayam di bungkus ya Masnya: oh sekarang toh mbak? G thn dpn mas. 😭

13/08/2018 19:46:39 WIB
𝒄𝒍𝒂𝒘 @berkilauan

@rlthingy 👧: bg nasi goreng 👨: dibungkus neng? 👧: digoreng bg 👨: :((

13/08/2018 19:37:09 WIB
n. @krxsivaya

@rlthingy Abang nasgor : "ini keponakannya tante "anu" ya? kok tantenya kayak arab, kamunya Arab maklum" BANGSUL AUTO GAJADI BELI

13/08/2018 19:35:46 WIB
Señorita @creuscent

@rlthingy Bukan nasi goreng tapi pempek * Liat dia mau nuangin sambel ke kuahnya * 👩 Eh pak jangan dikasih sambel 👨 Gapapa 👩 Ok

13/08/2018 19:42:47 WIB
📌 seungchan au — micel @chaemicel

@rlthingy Pernahnya bubur... 👧: bawang nya sedikit aja 👵: *taburin bawang sedikit, taburin ayam, kasih kecap, taburin bawang lagi* 👧: eh sedikit aja 👵: gapapa, belajar makan bawang ya kan udah gede

13/08/2018 20:16:26 WIB
ᴘᴏᴘᴏ🧸 @popoberuang

@rlthingy 👧🏼 : Gua 🧓 : kang nasgor 👧🏼 : Bang nasgor 2 ya yg pedes 🧓 : kenapa gak 1 pedes 1 biasa aja neng biar ngerasain gak pedes 👧🏼 : Ya udah dah 🧓 : Yah jangan dah nanti kaga enak neng Maunya apa bang maunya apa?

13/08/2018 20:22:33 WIB
salma @indomietelurdua

@rlthingy ini aku si yg goblok keadaan aku nya lagi main hp jadi ga merhatiin keadaan sekitar 👦: rumahnya dimana mba? 👧: dibungkus pak yha kan gblk:)

13/08/2018 20:27:54 WIB
◡̈ @capvespiere

@rlthingy *kemarin * 👩 : aku 👨 : tukang tahu sumedang 👩 : bang beli tahu sumedangnya 6rb 👨 : *doi ngelayanin masukin tahunya kebungkusan* 👩 : eh gak usah pake plastik pak 👨 : nggak dibungkus neng? nanti tahunya masuk angin ya mana ada tahu masuk angin seeeh

13/08/2018 20:37:11 WIB
lalak @adooourable

@rlthingy 👧 nasgornya dua dibungkus ya 👦 oke /liatin gue/ neng kuliah? 👩 iya mas, anak sy kuliah 👦 smt brp neng? jurusan apah? 👧 smt 4 pend bhs inggris mas 👦 ah masa? coba artinya i love you apa hehe 👧 ....... (berani bener ni org pdhl ada emak gue) 👩 /nimpuk masnya pake dompet/ :(

13/08/2018 20:45:52 WIB
𖧵⟭⟬ ʟᴇʟ⁷ @aintskrrting

@dotbayie @rlthingy "Pak nasgor satu" "Iya" /tuktakdungtakdung suara masak nasgor mulai terdengar/ "Ini ya" "Makasih pak, ini uangnya" "Kembalinya nih" "Makasih pak" UDAH GITU DOANGGG HFT

13/08/2018 21:20:26 WIB
Liya @Tinkywinkeu

@rlthingy Aku dan abang siomay Aku: bang, tu- Abg: tujuh ribu, kan? Aku: iya... Pake siomay, pangsit, sama ta- Abg: tahu putih, kan? Aku: bang, saya pulang nih. Abg: salim dulu geh sini. Anjir bang. Untung siomay lo enak.

13/08/2018 21:38:37 WIB
𖧵⟭⟬ ʟᴇʟ⁷ @aintskrrting

@dotbayie @rlthingy Heeh, Mau mulai pembicaraan, ntar malah kayak wawancara tugas "Biasanya jualan abis jam berapa pak?" "Dulu modal awal gimana?" Pol polan juga ntar kultuk bersama bapak nasgor membahas kehidupan yang berat wkwkwk

13/08/2018 21:45:57 WIB
Yasmin. @milysuns

@rlthingy jadi ceritanya nih abang lagi mau nganterin mie ayam ke meja orang sambil tereak siapa yg pesen mie ayam. tiba2 meja gue disamperin "assalamualaikum." "waalaikumsalaaam" "pesen mie ayam?" "gak pak" "loh pesen dong" "ya nggak pak :(" "ntar pesen yah? assalamualaikum" pergi lagi.

13/08/2018 22:19:26 WIB
andin @pcyflufw

@rlthingy bukan nasi goreng tapi martabak 👩: bang semalemnya berapa? 👨: *hening* 👩: *hening* 👩: m-maksud saya semalem biasanya dapet omset berapa? 👨: oh kirain apaan *nyengir*

13/08/2018 23:08:27 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!