0
Kak DuL @kakduls
beberapa perbedaan. Pak Prabowo duduk aja bercakap2 sama Kyai Ma'rif. Biar anak muda yg lawan Pak Jokowi pic.twitter.com/ntjoAY1jr9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Remote AC @remot3AC
@dulatips sedih banget liat kolase foto ini .. gak imbang .. โœŒ๐ŸผโœŒ๐Ÿผ
sampo PENTIN anti Busa @SisiLain_Pria
@dulatips Jujur dari hati yang terdalam pak jokowi klo difoto emang sering kelihatan konyol. Mungkin perlu pake jasa stylish kali ya
Ichal89 @Ichal894
@dulatips Beda. Yang satu kelihatan profesional. Yang satunya amatir.
Okky @Okky94392033
@dulatips Beda kelasss.... Gedenya juga di daerah elit...
Iyan Golput Total Jadinya @Iyan82967127
@dulatips Keren habis Pak Jokowi, selerah berolahraganya Mantap .. tiada 2anya
Ricky @Sirqieee
@dulatips Dul.. Dul.. Kelakuan ente.. ๐Ÿ˜‚, yg lagi lari posenya keren tuh.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
faridism @faridism
@dulatips Ini mah emang dipilihin yang jelek jelek wkwkkw
Zara @zarazettirazr
@dulatips Ngga tega dan jgn jd menjurus fisik plis
ABANG PREMIUM @babangmu
@zarazettirazr @dulatips Dipikirnya akan terlihat makin cerdas kalau posting beginian.
URL AKURAT.co News | Ditinggal Sandiaga, Apa Kabar Rumah DP Rp 0 Persen Program rumah DP 0 Rupiah yang hingga masih belum terealisasi
Mis. Mister @dipitodo
@dulatips Million dollar man VS million dollar debt ๐Ÿ˜‚
Ahmad @ahmadhasyimm123
@dulatips Foto kiri "TOP BANGET", foto kanan "TOPENG ******"
Gefi saputra @Gefi_06
@dulatips @iwatikk jujur gw kasihan liat tampang si jokowi , tpi dia sendiri yang tidak kasihan Pada NKRI . dia cuma bisa memanfaatkan tampang lugu nya utk menipu rakyat INDONESIA.
IAI @ibnuabiirfan
@dulatips cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...cengengesan...istighfar...
TruE ColoRs @mysalt_sunshine
@dulatips Pak uno... aq yakin klo jadi nnti bkin pmandangan tembok kantor pmrintahan & skolh mjd "seger". Stdknya qt akan punya wapres cakep... gakkalah bsaing sama poster artis ๐Ÿ˜‰
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.