3
Bima Putra @bimtut
@PETERBOLOHO @kegeblegan @rasjawa Salah nanya... Iya sebabnya apa mbak/mas e? 😅
Josenudin Mouchiro @Ahmad87Muslim
@ProfetikaEkkles @bimtut @PETERBOLOHO @kegeblegan @rasjawa Itu mereka shalatnya berbeda lebih dari 90°, arahnya bukan lagi ke kiblat pic.twitter.com/nyQoH2dHyO
Expand pic
Expand pic
Irfansyah @IrfansyahA
@Ahmad87Muslim @ProfetikaEkkles @bimtut @PETERBOLOHO @kegeblegan @rasjawa Ah elah jauh2 amat Syiah2. Syiah juga pergi haji ke Mekkah & sholat menghadap ke tanah suci kali. Yang foto pertama, Bapak yg kiri itu kira sajadah di musholanya madep ke kiblat, pdhl itu buat makmum diblkg imam. Lagipula Iran sama Mekkah arahnya hampir sama dr Indonesia 😂
Kang Ah-Lee @ctprxo
@kegeblegan Positif aja, mungkin begini pic.twitter.com/HR9ivY8W2W
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wahyu Aji @Wahyuzell
@kegeblegan @KakaknyaElmo Menurut gue, mereka abis sholat berjamaah Dan bapak yg mau sujud itu sedang mengambil kunci.
M Tronik @mhdtronik
@Wahyuzell @kegeblegan @KakaknyaElmo sedang mengambil? mau mengambil kali ya tau dari mana abis berjamaah? si bapak yang mau ngambil kunci itu sajadah di belakangnya sama arah kiblatnya nah si bapak yang sedang duduk di antara dua sujud kenapa lain kiblat???
blank @_IchsanNI
@mhdtronik @Wahyuzell @kegeblegan @KakaknyaElmo kalo di musholla kan biasanya sejadah emang digelar vertikal mz, biar muat 2 orang -_- Imamnya ya yang lagi duduk itu...
Wahyu Aji @Wahyuzell
@mhdtronik @_IchsanNI @kegeblegan @KakaknyaElmo Ngga usah ngegas mas, santai saja Mungkin mas yg baru hitam itu abis bersalaman dengan imam. Untuk menghormati imam biasanya makmum yg benar itu agak maju, agar imam tak terlalu berbalik, dan posisi kunci dikiri atas. Mungkin masnya udah ketanggung diri
Aria#02 @Aria_PS02
@kegeblegan Sajadah di mushola kantor suka digelar melintang untuk menghemat pemakaian space yang sempit. Soal gayanya seperti mau sholat, ya hanya candid moment saja. Kalau lagi jongkok apa terus dikira mau boker? 😅😅
Vote! Thanos for president @zack4898
@kegeblegan Jelas2 itu selesai sholat berjamaah. Bapak baju putih jd imamnya lanjut berzikir, bpk baju hitam mau ambil kunci
ainé @litesticks
@Chocociis @zack4898 @kegeblegan ( numpang jwb ) + biasanya juga kalo lagi solat barang2 spti kacamata kunci / tas lebih suka ditaro di depan ketimbang disamping cmiiw pic.twitter.com/iqc0fKbNha
Expand pic
Satria Baja Hitam @moeslyhul
@kegeblegan @Larasanditia Mungkin yg mas baju putih lagi zikir.kalau zikir kan gak musti hadap kiblat
Tito סבסטיאן @titosebastian
@kegeblegan Aku pernah kaya gini nih gara2 ngikutin arah sajadah dan udah hampir selesai solat, saya dan makmum gak ada yg sadar. Padahal sy jadi imam. Seluruhnya batal. Mau misuh sama yg mindah2 arah sajadah. Posisi kita dibasement. twitter.com/kegeblegan/sta…
Diva Teguh R. @divateguh
@kegeblegan @lambeonlen Bapak yang baju gelap ngira arah sajadah itu kiblat, padahal itu untuk makmum. Pantes sekarang mushola enggak lupa pake tanda arah kiblat, mungkin salah satunya karena ini. Saya ga kepikiran syiah loh.
💛 @buatagor
@kegeblegan Bapak yang duduk itu mungkin udah sholat duluan terus dia salah kiblat, nah sampingnya bapaknya baru shalat dan yg bener arah kiblatnya kesana.
puǝʞǝǝʍ @Sama0541
@kegeblegan gini aja pada ribut, klo mau tau jawabanya tanya yg kerja di kapal pernah ngalamin hal ini.
Wisusan @wisussan
@kegeblegan @Herrreza Kalo sholat saat perjalanan pake kapal laut sih sering begini
Feri Firdaus @firdaus_feri
@kegeblegan @qaqqah Itu mungkin sholat di mushola kapal, biasanya ada orang yg langsung sholat ikut arah sajadah yg terpasang, ada juga yg liat2 dulu & ikutin petunjuk arah kiblat di dinding2 mushola sesuai posisi kapal. Keduanya boleh.
eko nurcahyo @Adlyn_Adlan
@kegeblegan Ooo baru ngeh aku, itu yg duduk imamnya masih baca doa, yg berdiri mau meninggalkan tempat sambil megang kantong celana
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.