1
Kompas.com @kompascom
"Saya ingin menyatakan bahwa saya diperintah partai bicara ini," kata Andi dlvr.it/Qfp74W

Mahar itu, disebutnya, dijanjikan agar PAN dan PKS mau menerima Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto.

"Saya ingin menyatakan bahwa saya diperintah partai bicara ini," kata Andi dalam acara sapa Indonesia Malam di Kompas TV, Senin (13/8/2018) malam.

Andi memastikan pernyataannya bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan, menurut dia, keputusan Demokrat untuk mengungkap soal dugaan mahar ini diambil dalam rapat resmi partai di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (8/8/2018) malam.

"Hasil rapat menyatakan kita kemukakan saja ke publik problem sebenarnya," kata dia. Andi mengaku tidak takut jika pernyataannya di twitter berujung pada konsekuensi hukum.

Masif Media @MasifMedia
@kompascom Bentar lagi dipecat nie kyaknya, kasihan jadi tumbal
Abdi Suwito @AsSuwito
@kompascom Saling ancam/saling sandra, ujungnya jg damai/ hilang ditelan waktu. Itukah politik?
Edwin Panggabean @PanggabeanEdwin
@kompascom ujung 2 nya juga akhirnya juga paling saling kompromi, itu sudah jadi tabiat para politisi, tapi bukan berarti tidak ada cuma mustahil mengkonfirmasi kebenarannya
Sawung Galing @JokoWiyanto12
@kompascom Walau diperintah oleh siapapun,,anda tu politisi,didengar dn dilihat banyak orang,tentu saja bahasa dan kata2 anda itu adalah cermin dari diri anda yg tidak baik,bukankan sama2 dikelurkan dari mulut,lebih baik kata2 yg baik dan bijak,,anda menyerang dn sperti orang bals dendam.
Nanti Presiden 2019 #TetapJokowi @BonoBeni
@kompascom Demokrat harus laporkan BAWASLU KPU BPK KPK POLRI BILA YAKIN DEAL HARAM MEREKA JGN TERUS IKUT DUKUNG MEREKA, AKAR RUMPUT DEMOKRAT DUKUNG JOKOWI LHO, KARENA DIBIKIN KAYAK ANAK BAWANG DEMOKRAT, EMANG SIAPA SIH PRABOWO? BOSSNYA DEMOKRAT, BUKAN KAN?KADER2 DIBAWAH GAK MILIH ,BOSAN pic.twitter.com/RSC1Yjfg9J
Expand pic
gestur @kaemas_nyong
@kompascom NERKATA YG BENAR WALAU PUN.DI LENGSERKAN NSNTINYA.
jana bachri @Janabachri
@kompascom @imanlagi Tujuannya @AndiArief__ baik, ideal & transparan. Mencegah lebih baik.
i'm fine, really... @v_virsha
@kompascom Luweh lah, tarungo dewe Kono! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
P4N9E5TOE_8 @B45uk1P4n9e5tu
@kompascom Bukan masalah anda diperintah oleh siapa hrsny anda jg pny sikap gimana efekny buat anda pribadi,kalo gini kan meskipun anda diperintah,tp partai lain akan mikir lg & akan berlaku hukum kekal spt apa pribadi anda, seandainy anda pindah partai manapun bakalan mikir lg tuh partainy
Win @adiw0
@kompascom Sdh jelas semua tertipu ol Gerindra. GNPF dipakai utk menyuarakan Islami gerindra kenyataannya ga dgubris. PAN, PKS djianjikan mahar, krn di bongkar Andi kmungkinan 1T ga masuk ke PAN & PKS mk nantinya dijadikan dana kampanye krn hrs seauai dg aturan KPU. Demokrat pun diingkari.
Win @adiw0
@kompascom Cerdas sekali PS & UNO menipu semua koalisinya. Yg bodoh rakyat yg masih percaya.

Rekamannya

Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Andi Arief : pernyataan saya tentang mahar dll itu atas perintah partai dan bisa dipertanggung jawabkan. pic.twitter.com/6xipup3lW3
trasher @hartoko77
@D4Ni3L_Pu Wuiihhh.... besar nih @NajwaShihab @MataNajwa @karniilyas monggo di ulas agar publik ngk salah tafsir
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
@INTANyk94 Dukungan trs berjalan tp kita apresiasi keberanian Andi membongkar kejahatan sandiaga
HambaAllah1 @BundanyaINTANYK
@D4Ni3L_Pu Ohh.... Jadii ini perintah partai? Terus gimana nasib dukunganya kpd om wowo & bro Sandi? Kwkwwwkkk 😁😁😁😁😁 #KitaPilihJokowiMaruf2019 pic.twitter.com/qhEaAr8BX8
Expand pic
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.