2
Tubir Face @tubirfess
#2beer aku pernah di gituin sama guru sd ku, tapi dipukul pake penggaris, sampe sekarang lihat penggaris kayu rasanya takut :( pic.twitter.com/4ASmQowBQp
dudung @ITZY_RJ
@tubirfess jadi penasaran, sebenernya kalo jadi guru itu harus dari lulusan sarjana pendidikan ngga sih? terus sebenernya sarjana pendidikan untuk TK gitu, ada pelajaran tentang cara membimbing anak kecil ngga sih? nanya beneran ya, thanks bfr
@AGlJAGl
@roseurenity @tubirfess Halo, Lea. Ini kamu bisa baca pedoman studi PGPAUD kalo kamu penasaran. pic.twitter.com/JJ5hiusVAo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Anggi Noviyanti @anggiCN
@tubirfess Gua sebagai guru TK prihatin liat video ini😭😭 Sebagai seorang guru harusnya kita yang mencoba mengerti murid, bukan memaksa murid menuruti kehendak kita😢
riza. @rizeooo01
@tubirfess Laporin pihak berwajib pls, gua kasian sama mental anaknya ㅠㅠ
🍫 @booyahae
@tubirfess Gue sebagai mahasiswa di prodi pendidikan mau nangis gitu liat ada guru yang macem ginian. Asli. Pengen gue tuntut rasanya.
ㅤ#ATEEZisComing, ZUI IS CRYING.ㅤ @ateeizm
@tubirfess Saya meragukan 100% tenaga pendidik yang ada di video adalah guru PAUD dari lembaga TK legal yang udah jelas ijin pendiriannya. Soalnya diliat dari seragam dan sarana prasarana yang di video itu kayak pos PAUD PPT RT/RW yang pengajarnya itu cuma ibu-ibu komplek yang ujug-ujug +
ㅤ#ATEEZisComing, ZUI IS CRYING.ㅤ @ateeizm
@tubirfess Jangankan main tangan, memaksakan kehendak anak untuk belajar sesuai materi yang diajarkan aja nggak boleh, karena pada dasarnya potensi dan kemampuan tiap anak itu beda-beda.
ㅤ#ATEEZisComing, ZUI IS CRYING.ㅤ @ateeizm
@tubirfess Saya bisa ngomong gini soalnya Ibu saya seorang pengajar sekaligus kepala sekolah TK yang mendirikan lembaga PAUD sendiri. Miris banget liatnya. Padahal anak usia dini itu nggak wajib harus bisa calistung (baca tulis hitung). Memang harus punya kesabaran ekstra kalau mau jadi +
ㅤ#ATEEZisComing, ZUI IS CRYING.ㅤ @ateeizm
@tubirfess + pendidik anak usia dini, sih. Soalnya usia dini itu waktunya anak bermain. Boleh belajar, tapi tetep sambil bermain juga. Semoga ibu di video itu bisa ditindak lanjut lah ya.
@cecadb
@tubirfess Duh, gue rasa ibunya tidak memiliki latar belakang pendidikan dari ilmu pendidikan. apalagi sebagai guru tk/paud tantangannya sulit dibanding mendidik anak SMP atau SMA. Di usia anak yang masih masa2nya golden age, mereka lagi “panas2nya” proses perkembangan baik otak sama fisik.
@cecadb
@tubirfess tahap perkembangan anak-anak, proses merekam situasi yang disekitarnya cepat. bahkan cenderung melakukan apa yang dilakukan org dewasa. makanya kita sbg org remaja/dewasa hrs menjaga sikap saat sama anak2. Mendidik harus dengan cara memukul seperti itu? Gak.
@cecadb
@tubirfess dari videonya juga dilihat, cara mendidiknya kasar banget. gak harus begitu kali. Gak semua anak yg dididik dengan “kasar” bakal paham. Memang jadi guru harus pasang tingkat kesabaran yang tinggi dan harus paham betul sama psikologi pendidikan/kepribadian dll.
caca @cuddleybae
@tubirfess Nangis gue liatnya Ya Allah, bukannya ngajarin dgn kasih syg malah di bikin kaya binatang woyy bu itu ANAK ORANG sebagai GURU YANG BERPENDIDIKAN HARUS DI BIMBING KAYAK ANAK SENDIRI APALAGI MASIH TK HARUSNYA GURU SEKARANG DI TEST PSIKISNYA KALI AJA ADA GANGGUAN
#SixTimes @farhanacm
@bernamadotcom @drwanazizah @hannahyeoh mintak jasa baik YB perketatkan syarat untuk buka taska lepas ni, semua guru taska perlu lalui ujian mental sebab nak jaga budak ni bukan senang.
BERNAMA @bernamadotcom
Polis tahan dua guru sebuah pusat asuhan kanak-kanak pada Sabtu lepas dipercayai mendera dan memukul kanak-kanak di premis tersebut di Cheng, Melaka, baru-baru ini - Ketua Polis Daerah Melaka Tengah pic.twitter.com/yjc6EsZPoB
Expand pic
Expand pic
PENCINTA KUCING 😽 @IzwanHs
Kejadian dilaporkan berlaku di sebuah Pusat Perkembangan Kanak - Kanak (PPKK) Ayer Keroh , Melaka. pada 31/07/2018. Aku tak faham apa salah budak tu sampai kau nak buat mcm tu!! Kalau anak aku. Memang masa tu juga last kau bernyawa macikkkkkk!!! 🤬😡 pic.twitter.com/GNTZfqmsy3
PENCINTA KUCING 😽 @IzwanHs
Sian adik ni. Mesti dia trauma dan start ada rasa berdendam. Kenapa dorang blh buat mcm ni pic.twitter.com/USRE6v0Wf9
PENCINTA KUCING 😽 @IzwanHs
Baru masuk tv3 ni. Dua orang je? Aku tengok mcm tiga org. Macam mana dorang boleh digelar guru?? Emosi sendiri pun xmampu nk kawal mcm BODOH! Dorang sepatutnya kena penjara tk pun kena sebat 10x. 🤦🏻‍♂️ pic.twitter.com/JfLuLy1gFA
Expand pic
Lollah @nufazeyla
@dinda_fiqah @imstyaa @IzwanHs Video di atas tu dari cctv. Ini video yg perempuan kat meja hujung sana tuh rakam. Doakan anak anak tersebut di bawah lindungan- Nya. Allahu 😩😠 pic.twitter.com/pvifjZCPwZ
Ri. @intrnxlsky
@tubirfess ( ..... ITU CUMA ANAK TK PLEASE. SUMPAH BENCI BANGET LIATNYA. )

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.