1
Heri โ™‹ @_Hrst
Jahat ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/k46EwSW2YZ
Heri โ™‹ @_Hrst
Ah videonya kepotong ya. Ini video sebelumnya. Dua motor yang dia bantu angkat. โ˜น pic.twitter.com/rwTfxY0C6t
fahri skroepp @19fadhil
@_Hrst Tolong diedit pake backsound titanic flute !
Gori. @gorilanang
@_Hrst Terlepas dari kesalahan melanggar dan kelucuan video ini, fakyu mas-mas gak tau diri dan balas budi yg langsung ninggalin.
Hafalan Sholat @delisa_ica
@gorilanang @_Hrst Bukannya itu emang sifat alami cowok ya, suka ninggalin gitu aja, hmm
Maulana @Ogut_Maulana1
@_Hrst Alasan dimana orang jakarta trauma berbuat baik
๐Ÿ’‹Viya๐Ÿ’‹ @navyatrisya
@Ogut_Maulana1 @_Hrst Betul sekali๐Ÿ‘๐Ÿปkarena si penghianat bertebaran dimana-mana
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Achmad Baijuri @albaijurikw
@_Hrst Lalu orang di video tersebut berkata: Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan hidup dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia Ali bin Abu Tholib
Gajah Ragunan @muhhanmaddianta
@_Hrst Kehidupan di kota itu keras, kebaikan di balas dengan kejahatan.. sabar
Zelda @nuzeldaa
@_Hrst @zarryhendrik Yaaahh ternyata pengendara motor di ibu kota, ngga sesolid perokok yang suka berbagi korek yaa ๐Ÿ˜‚
andriana rinaldi @abcdegiw
@_Hrst kita udah berjuang, tapi di tinggalin gitu aja. perih jendral :')
Berlian Widyaswara @berlian_widya
@_Hrst @aristogama Coba w bikin dialognya; Mas kasian: "mas, bentar bantuin dulu.." Mas jahat: "mas diklaksonin orang2 nih, cabs ye, bye" Mas kas: "Ah anjir kan, ah.. ah males banget sik... ah elah.." Disisi sana; Pak pol: "udeh biarin aje, emang gitu anaknye.."
Green Tea Late @greentealop
@Nishigami17 @berlian_widya @_Hrst @aristogama Disisi belakannya Bis : lama amat tong, gw tabrak nih. Udah pasrah aja. Pakpol nungguin lu disana tuh ๐Ÿ˜‚
saya ttp oposisi @IrfanSkapa
@jetlagmee @Nishigami17 @berlian_widya @_Hrst @aristogama Dan yg sadisnya kata sikameramen nya mampuslu kan dikibulin.. Cat: kita jgn mengharap balsan dr org yg kita tlong tpi haraplah pertolongan dr Allah SWt..
nosya @yoshinosya
@_Hrst Dia emang salah sih, tapi tetep aja gw kasian ๐Ÿ˜Ÿ
๐ŸŽijun asgar @1noepyr
@_Hrst @lxygy Ini alasan ga mau kenal Deket dan berteman dgn orang kota. Cukup hanya sekedar bekerja. Selepas itu "bodo amat"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.