Densus 88 Menangkap Terduga Teroris di Palangkaraya. Benarkah Akibat dari Ceramah Radikal?

benarkah pelaku adalah salah satu dari penceramah radikal? sedang mencari info
0
Fuad Nor Aidillah @Fuad_Dz

Salah satunya @yoppymarlindo :( RT @LintasME: Densus 88 dan Polda Palangkaraya Bekuk 4 Terduga Teroris di.lintas.me/oLY

10/05/2013 20:43:09 WIB
Yoppy. @yoppymarlindo

wtf -__- RT @Fuad_Dz Salah satunya @yoppymarlindo :( RT @LintasME: Densus 88 dan Polda Palangkaraya Bekuk 4 Terduga Teroris http://di.lintas

12/05/2013 13:19:43 WIB
Pakat Dayak @PakatDayak

Ini buah dari pembiaran terhadap penceramah-penceramah radikal yg secara terang-terangan memusuhi aparat dan bebas teriak2 "Ayo Revolusi". Barusan di kota kami Palangkaraya Densus 88 menangkap terduga teroris. Ini sangat mengagetkan bagi km warga kalteng. pic.twitter.com/ZWov1RFxpD

13/08/2018 11:56:40 WIB
sedjiwo mardiko @JhikoAchmad

@PakatDayak Apa yg di duga/di tangkap itu kerap berceramah di lingkungan situ bang ???

13/08/2018 12:00:16 WIB
Pakat Dayak @PakatDayak

Jadi maaf jika gerakan menolak ormas radikal seperti FPI & HTI serta penceramah-penceramah anti demokrasi semakin kami gaungkan.. Tidak ada tempat berpijak bagi mereka ditanah kami. Jika mereka memaksa, kami akan usir mereka secara paksa.

13/08/2018 12:00:39 WIB
sedjiwo mardiko @JhikoAchmad

@PakatDayak Basmi semua oknum/golongan radikal, krn kedamaian SARA di NKRI harga mati....dan krna sya cinta damai...dan bgitulah agama saya mengajarkan, dan saya yakin agama lain pun sama.

13/08/2018 12:04:50 WIB
#9EFF8D @najmifuady

@PakatDayak Warga dayak dan Palangkaraya harus tetap solid untuk melawan hal-hal seperti ini. Kalau bukan kita yg menjaga, siapa lagi.

13/08/2018 12:10:23 WIB
M arief @KeroCesar

@PakatDayak Lu belum jelas juntrungannya udah rasis .... nuduh nuduh umat islam..

13/08/2018 12:28:46 WIB
Denny T @BRevolusiMental

@PakatDayak Bravo densus sikat trus teroris bertopeng agama

13/08/2018 12:34:08 WIB
Ndheso Mendunia 10.05.18 @Ndheso_mendunia

@PakatDayak Gue salut banget dgn rakyat Kalimantan Yg anti issue SARA tdk spt di Jkt dan Medan , rakyatnya Msh bs dibodohin dgn issue SARA

13/08/2018 12:44:18 WIB
Aman @Aman71298297

@PakatDayak Rakyat Kalimantan harus bersatu katakan menolak ceramah radikal!

13/08/2018 12:51:15 WIB
asifa ilyas @masifaturohmi

@PakatDayak Kita Pancasila kita NKRI,eh taunya ngerusak pintu pengadilan,nangis Gerung Gerung di pintu pengadilan ,nyalain lilin berhari hari,nyampah,persekusi orang lempar ibu2 pake tong sampah besi,kalo cebong pelakunya kata dia ngga radikal tapi ekspresi 🤡dungu ko bangga

13/08/2018 12:54:01 WIB
Herman Safi'i @herman_safii

@PakatDayak Belakang kantor nih, brimob masih seliweran

13/08/2018 13:05:33 WIB
Haydar Althaf @abifaza12

@PakatDayak Saat sy merantau di pangkalan 2015... HTI SDH menguasai 70% masjid di wilayah itu... Tapi msh membaur dgn Aswaja.... Malam Jumat burdahan pagi demo be bendera HTI

13/08/2018 13:24:00 WIB
Mr.K🔺FIR @fariz1234

@PakatDayak hebat ya bang... bs mengelabui masyarakat sekitar.. disitulah kelebihan "mereka".

13/08/2018 13:55:00 WIB
Akang Tj Ratmaja @TjahyatP

@PakatDayak @e_Dans_dst Tangkap saja itu jelas teroris ko ..berbaju Ubaru..ulama yg bener gak gitu gitu amat...

13/08/2018 13:56:56 WIB
Anas auladun abrar @AuladunAnas

@masifaturohmi @PakatDayak Setiap orang, ormas maupun elemen masyarakat lainnya memiliki potensi radikal, bedakan dg kekerasan, contoh kecil terkait sikap dalam bernegara, memakai motor tdk dilengkapi helm pengaman & surat2 itu sdh radikal. Sementara ada aturan UU-nya. Yang terpenting jujur & mau mengakui

13/08/2018 14:02:33 WIB
daenk broo @daenk_broo

@PakatDayak Lawan dan jangan pernah takut sm teroris bung

13/08/2018 14:32:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!