0
Fuad Nor Aidillah @Fuad_Dz
Salah satunya @yoppymarlindo :( RT @LintasME: Densus 88 dan Polda Palangkaraya Bekuk 4 Terduga Teroris di.lintas.me/oLY
Yoppy. @yoppymarlindo
wtf -__- RT @Fuad_Dz Salah satunya @yoppymarlindo :( RT @LintasME: Densus 88 dan Polda Palangkaraya Bekuk 4 Terduga Teroris http://di.lintas
Pakat Dayak @PakatDayak
Ini buah dari pembiaran terhadap penceramah-penceramah radikal yg secara terang-terangan memusuhi aparat dan bebas teriak2 "Ayo Revolusi". Barusan di kota kami Palangkaraya Densus 88 menangkap terduga teroris. Ini sangat mengagetkan bagi km warga kalteng. pic.twitter.com/ZWov1RFxpD
sedjiwo mardiko @JhikoAchmad
@PakatDayak Apa yg di duga/di tangkap itu kerap berceramah di lingkungan situ bang ???
Pakat Dayak @PakatDayak
Jadi maaf jika gerakan menolak ormas radikal seperti FPI & HTI serta penceramah-penceramah anti demokrasi semakin kami gaungkan.. Tidak ada tempat berpijak bagi mereka ditanah kami. Jika mereka memaksa, kami akan usir mereka secara paksa.
sedjiwo mardiko @JhikoAchmad
@PakatDayak Basmi semua oknum/golongan radikal, krn kedamaian SARA di NKRI harga mati....dan krna sya cinta damai...dan bgitulah agama saya mengajarkan, dan saya yakin agama lain pun sama.
panopticsm @najmifuady
@PakatDayak Warga dayak dan Palangkaraya harus tetap solid untuk melawan hal-hal seperti ini. Kalau bukan kita yg menjaga, siapa lagi.
M arief @KeroCesar
@PakatDayak Lu belum jelas juntrungannya udah rasis .... nuduh nuduh umat islam..
Denny T @BRevolusiMental
@PakatDayak Bravo densus sikat trus teroris bertopeng agama
Ndheso Mendunia 10.05.18 @Ndheso_mendunia
@PakatDayak Gue salut banget dgn rakyat Kalimantan Yg anti issue SARA tdk spt di Jkt dan Medan , rakyatnya Msh bs dibodohin dgn issue SARA
Aman @Aman71298297
@PakatDayak Rakyat Kalimantan harus bersatu katakan menolak ceramah radikal!
asifa ilyas @masifaturohmi
@PakatDayak Kita Pancasila kita NKRI,eh taunya ngerusak pintu pengadilan,nangis Gerung Gerung di pintu pengadilan ,nyalain lilin berhari hari,nyampah,persekusi orang lempar ibu2 pake tong sampah besi,kalo cebong pelakunya kata dia ngga radikal tapi ekspresi 🤡dungu ko bangga
Herman Safi'i @herman_safii
@PakatDayak Belakang kantor nih, brimob masih seliweran
Haydar Althaf @abifaza12
@PakatDayak Saat sy merantau di pangkalan 2015... HTI SDH menguasai 70% masjid di wilayah itu... Tapi msh membaur dgn Aswaja.... Malam Jumat burdahan pagi demo be bendera HTI
Mr.K🔺FIR @fariz1234
@PakatDayak hebat ya bang... bs mengelabui masyarakat sekitar.. disitulah kelebihan "mereka".
Akang Tj Ratmaja @TjahyatP
@PakatDayak @e_Dans_dst Tangkap saja itu jelas teroris ko ..berbaju Ubaru..ulama yg bener gak gitu gitu amat...
Anas auladun abrar @AuladunAnas
@masifaturohmi @PakatDayak Setiap orang, ormas maupun elemen masyarakat lainnya memiliki potensi radikal, bedakan dg kekerasan, contoh kecil terkait sikap dalam bernegara, memakai motor tdk dilengkapi helm pengaman & surat2 itu sdh radikal. Sementara ada aturan UU-nya. Yang terpenting jujur & mau mengakui
daenk broo @daenk_broo
@PakatDayak Lawan dan jangan pernah takut sm teroris bung

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.