Samsung bekali Galaxy Note 9 dengan S Pen yang lebih canggih

Senjata pamungkas Samsung Galaxy Note 9 adalah S Pen yang mendapatkan cukup banyak peningkatan
SAMSUNG smartphone mobile gadget
529 View 0 comments
Add to Favorite
0

Samsung kembali menggebrak pasar perangkat kelas atas dengan meluncurkan Galaxy Note 9. Untuk mampu bersaing, Samsung telah melengkapi Note 9 dengan seperangkat hardware dan fitur tidak kalah menarik dibandingkan pendahulunya Samsung Note 8.

Yang menjadi sorotan tentunya S Pen karena Samsung melakukan peningkatan sehingga stylus andalan dari generasi Note series ini tidak hanya berfungsi sebagai pena digital saja.

Hal tersebut karena S Pen pada Galaxy Note 9 telah memiliki konektivitas bluetooth sehingga memiliki fungsi sebagai remote. Dan konektivitas antara S Pen dengan Galaxy Note 9 bisa mencapai jarak hingga 10 meter.

Adapun beberapa fungsi S Pen dapat digunakan untuk memotret, mengaktifkan smartphone, menjalankan slide presentasi dan beberapa fungsi lainnya.

S Pen sendiri telah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan selama lebih kurang 30 menit. Dan untuk pengisian ulang baterai, hanya dibutuhkan waktu 40 detik pada saat S Pen dimasukkan ke dalam handset.

Samsung Note 9 sendiri di otaki dengan chipset Snapdragon 845 atau Exynos 9810 dengan kapasitas RAM 6GB dan 8GB, serta pilihan storage 128GB dan 512GB.

Panel layar yang digunakan Galaxy Note 9 berteknologi Super AMOLED 6.4 inci resolusi Full HD+ tanpa bezel serta telah dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Sebagai penyuplai tenaga, Samsung membenamkan baterai berdaya jumbo 4000 mAh kedalam bodi Galaxy Note 9 yang telah didukung dengan teknologi fast charging.

Penjualan perdana Galaxy Note 9 di Indonesia telah dibuka melalui pre-order mulai tanggal 10 hingga 19 agustus 2018.

Bagi Anda yang berminat untuk meminang harga hp Samsung ini sepertinya harus rela merogoh kocek lebih dalam. Karena memang flagship ini ditawarkan untuk pengguna kelas atas.

Harga Samsung Note 9 versi 128GB dibanderol Rp 13.499.000. Sementara untuk versi tertinggi dengan storage 512GB Samsung mematok harga Rp 17.999.000.

Login and hide ads.