Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Masih Ingat Afi Nihaya Faradisa? Gadis Ini Bikin Status 'Hints' Kyai Ma'ruf Amin Sebagai Penjahat SARA

duh dik
4
Pemikir Sosmed @pemikir5

si Afi Nihaya menyebut KH.Maruf Amin sebagai "Penjahat Sara"... BANSER mana Banser ... Seandainya yg ngomong itu Felix Siauw, wah pasti ngamuk2 Banser.. pic.twitter.com/BICuBbmxA3

11/08/2018 07:25:55 WIB
Expand pic
fajar al fakir @Fajar_al_fakir

@Pemikir5 Nanti klo dicyduk banser ngakunya dibajak lagi 😒

11/08/2018 08:21:12 WIB
Lebah Borneo @LebahBorneo

@Pemikir5 @fahmiabas70 Seandainya saja jadi pendukung Ahok, saya tidak akan dukung orang yang punya andil besar dalam penjarakan Ahok. @JKFC23456789 @SeknasJokowiLPG @nana_rosaa @KopralCebong pic.twitter.com/D6jN67O7dD

11/08/2018 08:23:52 WIB
Expand pic
Avocado Juice™ MouMU @jetsilvers

@Pemikir5 Anak kecil ini ngomongnya sadis sekali gak ada adab sama pak kyai. Pak @lukmansaifuddin Minta tlg generasi gini dikuliahi adabul mufrod 1 semester.

11/08/2018 08:38:14 WIB
Hamba Allah @Fkresminor7

@Pemikir5 Kyai Ma’ruf Amin disebut penjahat sara oleh si afi. Ayolah jangan sembarangan menghujat. Cc @nahdlatululama @MajelisUlamaID

11/08/2018 08:38:15 WIB
Bekti @oesoebekti

@Pemikir5 Kasihan bocah @Afinihayaa ini, salah didikan & belajar dari sumber yg salah, cuma beruntung krn pemuja Rezim. Kualat nih anak, menyebut ulama KH. Ma'ruf Amin sbg "Penjahat SARA" 😡 pic.twitter.com/ksA1xNK8Ns

11/08/2018 09:06:25 WIB
Expand pic
Ulama dan Bangsa @shahadah76

@Pemikir5 Kecil2 berani menghujat ulama. Naudzubillah..

11/08/2018 10:10:16 WIB
Antonio_Tenzo @AntonioTenzo

@Pemikir5 Postinganya sudah di hapus Td malem masih ada Skarang saya cek lg udah gak ada Mungkin bocah ingusan itu takut belum siap merasakan dinginya jeruji besi Untung y gue uda scren shot postingan y pic.twitter.com/s67deG0u2C

11/08/2018 10:27:13 WIB
Expand pic
Fay_Fay @IpisFay

@Pemikir5 Walaupun gw ngedukung @prabowo tapi gw hormat dan cinta kepada KH. Ma'ruf amin sebagai salah satu ulama yg baik

11/08/2018 10:53:08 WIB
PetrukMoksoDadiRatuLagi @V4Vendett4

@Pemikir5 Innalillahi gak kapok2 JIL cilik ini. Kali ini menghina kiayi. Kami yg bersebrangan politik dg beliau saja bs menahan diri utk tdk menghina pak kiayi.

11/08/2018 11:12:52 WIB
°FдіzдL° Kucink~RADIKAL~anti komunis @Icalmiaaauuuww

@Pemikir5 ini sok tahu, ngecap orang "Penjahat HAM" dn "Penjahat SARA"anda pnya bukti2 yg jelas buat ngejudge mereka??? lalu??. anda bukannya kmaren yg dielu elukn segolongan manusia labil, termasuk media2 labil lalu anda tnggelam karena ketahuan kalo anda seorang "PENJAHAT PLAGIAT"???...

11/08/2018 12:44:53 WIB
chand22 @chand_2202

@AntonioTenzo @Pemikir5 Itu anak ingusan lahir thn Brp sih...brani bilang penjahat HAM & penjahat SARA..ga ada hormatnya ama yg tua

11/08/2018 14:18:25 WIB
Tᴜᴀɴ Mᴜᴅᴀ @teazmee

@Pemikir5 Bocah itu kelahiran taun berapa sik? Seolah jadi saksi yg disebutnya penculikan di masa lalu?

11/08/2018 15:30:35 WIB
Antonio_Tenzo @AntonioTenzo

@Sulaima48695788 @a_chand22 @Pemikir5 Bantu sebarkan ke para pengurus NU dan Gerindra saja Biar boca ingusan itu bisa di proses secara hukum

11/08/2018 18:58:45 WIB
power_ranger_unyu @metalomania

@Pemikir5 @Intel_FPI Barusan ke TKP sepertinya ada status permohonan maaf (berarti benar itu tulisan dia) dan gaya tulisannya seperti biasa tetap membela diri pakai kata2 analogi agar terlihat cerdas, anak ini memang dari awal kali tenar sudah terlihat ingin sekali jadi 'professor medsos'

11/08/2018 23:14:56 WIB
mau mati butuh yg radikal2 @missteeri

@metalomania @Pemikir5 @Intel_FPI Suruh belajar matematika fiska dulu yg pinter....ikut olimpiade kek...asah otak utk hal2 yg bersih

11/08/2018 23:17:18 WIB
🇮🇩Hidup Merdeka🇲🇨 @NurSyahbana9

Donald Trump berusia 72 tahun Fadli Zon malah mengaguminya Mahathir Mohammad berusia 93 tahun Amien Rais justru terinspirasi Kiai Ma'ruf Amin berusia 75 tahun kok di permasalahkan...?

11/08/2018 23:27:40 WIB
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

KURANG AJAR! Kami Tak Terima Afi Si Plagiator Hina KH Ma'ruf Amin Dengan Sebutan "Penjahat SARA" bit.ly/2MFrLLA pic.twitter.com/vkxNOdLhbS

12/08/2018 08:55:49 WIB
Expand pic
kArDhus BuNGkus BoNEka @cindy_nugroho

@maspiyuuu Kayak dah lahir aja tu bocah , pakek bilang " gk bisa lupa " . Dia gk tahu bahwa generasi kami adalah generasi paling bahagia di banding generasi snapchat macam dia .. Noted : 98 = kelas 4 SD saya ..

12/08/2018 09:04:34 WIB
Arah baroe raymoe @tenovrad

@oesoebekti @Pemikir5 @Afinihayaa Dia bukan bocah lagi bang...,anak kuliahan ini. Pemikiran nya udah mateng. Udah dewasa. Jadi, kalau nanti ada yg laporin dia atas ujaran kebencian, jangan taroh dia di penjara anak2 ya...publik-news.com/inilah-kampus-…

12/08/2018 09:07:26 WIB
UU CILAKA @Mufti_Lfc

@maspiyuuu Kejiwaan ny bermasalah kali nih bocah, coba itu pemerintah bantu rehab lah nih bocah.

12/08/2018 09:08:12 WIB
M. Zikri Faisal @Ichal_teya

@maspiyuuu Hasil didikan revolusi mental anak bau kencur sdh berani hina ulama dgn sebutan penjahat SARA

12/08/2018 09:11:01 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!