"Hidup 21 tahun di bumi, suer gue baru tau ada hewan kayak begini," Foto Kalong Raksasa Tidur Siang yang Kalo Dibayangin Malem-malem Bikin Gak Bisa Tidur

Kalo digigit apakah jadi drakula?!
2
Askmf @Askmenfess

[askMF] Ini beneran gak sih? Kalo ada beginian di depan rumah kalian, gimana reaksi kalian? 😥 pic.twitter.com/QyMBMgLDyP

12/08/2018 00:10:42 WIB
Expand pic
Asa @sebasadtianstan

@askmenfess sumpah ya karena aku bukan orang yang ahli dalam hal fauna, aku google 'kelelawar raksasa' dan mau nangis karena selama ini hidup dengan ceroboh tanpa tau ada hewan semenyeramkan ini di planet yang aku tinggali.

12/08/2018 00:18:29 WIB
riri @hobinyangantuk

@sebasadtianstan @askmenfess Kak aku cari kelalawar dewasa sama kalong dewasa yang keluar ini hshshshs pic.twitter.com/pCoVdY4iaX

12/08/2018 11:27:24 WIB
Expand pic
Expand pic
🍇 #GO生 || read pinned 📌 @seungmazing

@askmenfess Wkwkwkwkwkw banyak yang baru tau ya? Ini kalong gaes, yang suka bilang lagi ngalong tukang ngalong, ya ini wujudnya. Doi tapi makannya buah kok hampir sama kayak kelelawar, kadang makan kadal tokek cicak juga. Sering liat aku kalo beginian

12/08/2018 05:00:52 WIB
🍇 #GO生 || read pinned 📌 @seungmazing

@sayangteajus @askmenfess Ada, banyak kok kalo kamu tinggal di daerah yang masih asri banyak pohon terutama pohon buah macam pepaya gitu, dulu suka ada beginian 2-3 di depan rumahku lagi gantungan di pohon rambutan, terus pergi sendiri balik ke sarangnya di bukit/gunung gitu 😂

12/08/2018 05:11:05 WIB
🍇 #GO生 || read pinned 📌 @seungmazing

@zetkadelin @sayangteajus @askmenfess Yang aku liat dulu rata-rata segede bayi sih usia 6bulan gitu, mungkin ini yang udah dewasa

12/08/2018 05:15:52 WIB
air air air air air @JANGANSENTUHAQq

@cutieseungmin @zetkadelin @sayangteajus @askmenfess WOY BAYI 6 BULAN ITU GEDE BGT LOOOH, berarti yg ini lebih gede? 🙂🙂🙂

12/08/2018 05:39:36 WIB
🍇 #GO生 || read pinned 📌 @seungmazing

@JANGANSENTUHAQq Ya emang kalong tuh ngga ada yang kecil, semacam abangnya kelelawar jadi pada gede gede gitu 😂

12/08/2018 05:45:09 WIB
ki🦊 @sugarybloom

@askmenfess 22 tahun hidup ku di bumi aku gk pernah tau kalo yg gini tuh ada yaampun mau nangis aja kirain film film manusia kelelawar gitu hanya imajinasi ternyata ada yg beneran segede manusia gini

12/08/2018 07:42:49 WIB
Dipsi @teletubBOOs

@askmenfess Lagi promosi Hotel Transylvania 3 keknya doi

12/08/2018 09:06:56 WIB
nonop¹²⁷ @jeje4lyfe94

@askmenfess SEREM SERIUS KEK ORANG KENA AZAB ASTAGFIRULLAH

12/08/2018 08:31:46 WIB
Bartolomew @barrywarr

@jeje4lyfe94 @askmenfess Dari sekian jawaban kenapa azab sih hahaha bgst

12/08/2018 10:18:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!