Created on App

mereka yang tidak kasat mata di jalur serpong by @veilnebulae

Yang takut jangan baca, terutama bagi kalian yang menaiki krl jalur serpong. Ini adalah memetwit pengalaman @veilnebulae selama menaiki krl jalur serpong.
4
Cosmic Dust @veilnebulae

ini #Memetwit berseri Pengalaman sehari-hari naik KRL melewati site Tragedi Bintaro 1987 Koridor Kebayoran - Pondok Ranji

12/08/2018 10:59:31 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Bagi yang belum tahu, koridor antara Stasiun Kebayoran dan Pondok Ranji itu terletak site dimana Tragedi Bintaro 1987 terjadi, tepatnya 19 Oktober 1987 lokasi tepatnya ada di kelokan S setelah TPU Tanah Kusir dan sebelum jembatan rel kereta jika dari Kebayoran ke arah Pd. Ranji

12/08/2018 11:01:56 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

setiap pagi berangkat kerja, sudah terbiasa dengan bau amis darah yang menyaru diantara bau sampah pasar ketika KRL berhenti di Stasiun Kebayoran bau amis darah dan bau sampah pasar sekilas mirip, tapi kalau udah pernah nyium bau amis darah pasti bisa ngeh

12/08/2018 11:04:03 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

hari pertama kerja, naik KRL ke Jurangmangu, ketika berhenti di stasiun kebayoran, pas pintu kereta dibuka langsung mencium bau amis darah, awalnya mengira bau pasar tapi bau darahnya kentara banget disusul dengan bayangan2 hitam naik ke rangkaian KRL

12/08/2018 11:06:17 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

bayangan hitamnya berbentuk orang, tapi keliatannya bayangan atau siluet aja ada sekitar 5-10 bayangan itu, naik dari Kebayoran sampai ke Pondok Ranji di Stasiun Pondok Ranji semuanya turun

12/08/2018 11:16:06 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

kalau malem, bukan bayangan lagi yang keluar tapi mahluk2 yg bentukannya mirip dengan ini. setiap malam selepas Stasiun Pondok Ranji mengarah ke Stasiun Kebayoran mahluk2 ini memanjat jendela dan pintu KRL, sambil menggedor gedor kaca jendela dan pintu pic.twitter.com/fPlqHW37oC

12/08/2018 11:19:15 WIB
Expand pic
Cosmic Dust @veilnebulae

ga hanya mahluk2 itu tapi mahluk2 yg menyerupai korban bintaro 1987, manusia dengan tubuh yang udah nggak utuh lagi, usus terburai dan tulang mencuat berteriak2 minta tolong mau naik ke KRL, gedor2 kaca jendela dan pintu setiap malam

12/08/2018 11:22:21 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

seminggu setelah mulai jadi pelanggan setia Jalur Serpong diserang oleh orang ga dikenal di gerbong yg sama, mau ngetes ilmu ternyata

12/08/2018 11:25:58 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

3 minggu setelah mulai jd pelanggan setia jalur serpong 2 kali sehari ngusir2in mahluk2 dgn tampang mengerikan dan bikin mual bikin indera ke-6 semakin sensitif kata seorang teman "Jalur Serpong itu seperti batu pengasah. makin sering lewat situ makin tajam indera mu"

12/08/2018 11:27:23 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Makes me wonder Kenapa mahluk2 aneh itu ga bisa masuk KRL? Karena setiap kali mereka merayap di luar KRL mereka gabisa masuk ke dalam, hanya bisa gedor gedor kaca pintu & jendela maksa mau masuk Apa semua rangkaian KRL yg berdinas di Jalur Serpong udah diruwat terlebih dahulu?

12/08/2018 11:49:59 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Mahluk mahluk ini? Habitat mereka ada di kebon pisang di kiri kanan kelokan S dimana tragedi bintaro 1987 terjadi Hitungannya baru, nampaknya mereka bermukim disana ga lama setelah Bintaro 87. Mereka betah karena energi negatif di kelokan S itu sangat kuat pic.twitter.com/t4BgFfhvG4

12/08/2018 12:13:21 WIB
Expand pic
Cosmic Dust @veilnebulae

Safe to say, sejak Bintaro 87, Jalur Serpong menjadi jalur terkutuk, a Jinxed Railway Berapa banyak kejadian tabrakan antara kereta lawan orang / sepeda motor di Jalur Serpong dalam setahunnya? Berapa banyak yg kesurupan dalam setahun ketika berada di Jalur Serpong?

12/08/2018 12:16:34 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Pondok Ranji sekilas ngga ada yang aneh aneh tapi kalau tabir dibuka, banyak korban kecelakaan berdiam disana

12/08/2018 14:17:24 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Kebayoran, sekilas karena letaknya di tengah keramaian, gaada yg aneh aneh tapi bau darah rutin tercium di Stasiun Kebayoran, dan penumpang2 ghaib menunggu di peron untuk naik KRL

12/08/2018 14:18:19 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Jurangmangu letaknya dibawah flyover penyebrangan jalan tol Jakarta - Serpong bikin banyak penghuni betah tinggal di bawah flyover gelap dan jarang dijamah manusia

12/08/2018 14:19:11 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Sudimara korban-korban Bintaro 87 yang pada saat kecelakaan berangkat dari Stasiun Sudimara ke Stasiun Kebayoran setia menunggu di peron stasiun naik KRL menuju Kebayoran

12/08/2018 14:20:11 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

karena pada saat kejadian 1987, hanya ada Stasiun Kebayoran dan Stasiun Sudimara, jadi banyak yg gentayangan di stasiun-stasiun diantara kedua stasiun itu Pondok Ranji dan Jurangmangu

12/08/2018 14:21:11 WIB
gladhys elliona @_gladhys

@veilnebulae no wonder I was so stressed out and kinda traumatized, Pondok Ranji twice a week for 2 months, then every single goddamn day for the whole 4 months. Always feel like entering a dark bubble after kuburan and very very heavy feelings when arrived. finally someone spoke about this.

12/08/2018 11:44:09 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Wah Fox, exactly what I saw! Every single damn time abang Gojek memilih menyusuri rel ini, gue akan teriak dan protes sangat keras "BANG KENAPA LEWAT SINI SIH?!" gak peduli sebingung apa abangnya sampe maaf2. twitter.com/veilnebulae/st…

12/08/2018 11:38:00 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Pondok Ranji lokasinya deketan ama Tragedi Bintaro 1987 dan 2013

12/08/2018 14:53:50 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Jurangmangu terledak dibawah flyover jalan yg menyebrangi tol JKT - Serpong masih di koridor Kebayoran - Sudimara yg dulu jd koridor tragedi Bintaro

12/08/2018 14:54:44 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Sudimara korban Bintaro 1987 yg naik kereta dari Sudimara dan kemudian tewas tabrakan di deket Pondok Ranji masih gentayangan disini

12/08/2018 14:55:14 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Kebayoran korban tragedi Bintaro 1987 yang naik kereta dari Kebayoran menuju Sudimara masih gentayangan di Stasiun ini

12/08/2018 14:55:50 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Tanah Abang ada Mrs. K suka gelantungan di bawah flyover jalan layang yg ngelewatin atas Stasiun Tanah Abang

12/08/2018 15:00:17 WIB
Cosmic Dust @veilnebulae

Stasiun Parungpanjang sebelum direnovasi suasananya gelap dan banyak dedemit suka nongkrong di rel yg ga kena lampu stasiun

12/08/2018 15:04:33 WIB
Load Remaining (10)

Comment