"Duitnya dipake buat mabu2an, nyewa banci" Video Anak Nabung demi Impian Jadi Astronot yang Endingnya Bikin Nyesek, by @juriglagu

Dikirain happy ending, tolong dilanjutkan dulu
3
Paman ane yang di… @juriglagu

- Sebuah iklan bank di Thailand - Kisah seorang anak yang berinvestasi demi menggapai impiannya menjadi astronot. pic.twitter.com/co4KL9EMOi

11/08/2018 11:37:48 WIB
halah mot @ibefqkr

@juriglagu Endingnya setelah gede nanti, si bocah malah jadi penganut paham flatearth

11/08/2018 11:49:39 WIB
Refni Wita @sawik223

@juriglagu Ending nya gantung.. Apakah si anak tetep nabung atau malah jadi hedon setelah menahan hasrat hura" sekian lama?? 😂😂😂

11/08/2018 12:03:54 WIB
ocevmarocev @ocevmarocev

@juriglagu Akhirnya dia ke jl surabaya beli yg second. Bisa nego dpt sisa beli es, bakso n main games nga lupa di tas ad robot2an

11/08/2018 12:07:20 WIB
fachrulrozi @fachrulr0zi

@juriglagu Kan uangnya belum juga dihitung,,,, mana tau cukup 😉

11/08/2018 12:17:06 WIB
Orochi-sama @spicabae

@juriglagu Kayanya kalo gw jadi anak itu gw pake foya foya aja duitnya kecewa anjir kuingin marah

11/08/2018 12:17:42 WIB
artluvit⇄ @levita___

@juriglagu /memikirkan keras apa arti di video ini

11/08/2018 12:25:15 WIB
ota. @otapaketitik

@juriglagu Udahlah ini duitnya dipake hura hura aja

11/08/2018 12:36:07 WIB
Darso Hung @darsohung

@juriglagu udah lah deq uangnya pake jajan aja mayan tuh pic.twitter.com/K79VEGrPwq

11/08/2018 12:38:51 WIB
Expand pic
Bakteri Jahat @Cangkemaaann

@juriglagu lalu akhirnya ia nabung lagi dan begitu kaya malah jadi kader parpol.. tai

11/08/2018 12:54:50 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!