Dua Judul Kontradiktif Berita "Diakuinya" Mahar 500 M Sandi ke PKS & PAN Versi Kumparan VS Metrotvnews

Dan netizen dibikin puyeng berjamaah
0
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Puyeng nggak kalau baca berita seperti ini? Makanya, jadi konsumen media di era digital mesti kerja keras mencerna, memilih, dan memilah bacaan euy... pic.twitter.com/rAMtBDSpRI

12/08/2018 09:53:02 WIB
Expand pic
Arya W @aryaw88

@ndorokakung Jadi yg bener yg mana nih? Mahar menurut saya memang ada

12/08/2018 09:56:03 WIB
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Tiba-tiba teringat rekaman obrolan tanggal 18 Desember 2016, pukul. 23.30 WIB.

12/08/2018 09:57:13 WIB
hendro rustadi @hendrorustadi

@ndorokakung Hahahaha. Kiri nantang pembuktian , kanan mengakui? Kiri tdk sama dgn kanan .. Tergantung bicaranya di depan siapa??? Wis mbuh lah sak karep mu San

12/08/2018 10:01:04 WIB
Mrs Gilbert @T_jail

@ndorokakung 8 bulan sudah belajar mengolah kata ....

12/08/2018 10:03:13 WIB
Mrs Gilbert @T_jail

@aryaw88 @ndorokakung Sdh belajar mengolah kata .... uang kampanye kok sebelum nyalon???? Hellloooooooooo

12/08/2018 10:04:51 WIB
Riki Apandi Damanik @rikiadamanik

@ndorokakung Kalau mikir, jadi pusing. Klw ga mikir, intinya “Sandi marah knpa sumbangannya dikurang2in”.

12/08/2018 11:01:59 WIB
mulyanto utomo @mulyantout

@ndorokakung Tepatnya: puyeng nggak kalau baca "judul" berita seperti ini? Kalau baca isinya sih lumayan clear....

12/08/2018 11:07:09 WIB
Raden Agus Wijaya @aguswija

@ndorokakung Maaf sejak selesai deklarasi capres n cawapres langsunh saya unfol @kumparan

12/08/2018 11:17:19 WIB
Muhammad Nasir @munasir88

@aguswija @ndorokakung @kumparan Sudah lama aku blok sedjak gejala melacurnya kelihatan 😒 pic.twitter.com/B4ksx7yIw1

12/08/2018 11:23:50 WIB
Expand pic
Jo-Mayal🇲🇨 @Jo_My_All

@ndorokakung @SiegerAnwalt Ini trik Sandi sejak maju cawagub DKI, omong sana-sini seenak udelnya supaya doi diomongin terus di media

12/08/2018 11:26:10 WIB
#NyamanBersamaJokowi @KemerdekaanHQQ

@ndorokakung Kebayang.. Jika Sandi jadi cawapres Pasti fokus untuk minimal balik modal Ga ada makan siang gratis. Sandi itu dosanya aja gak dikasih Apalagi duitnya MIKIR...

12/08/2018 11:33:27 WIB

Cuitan terbaru Andi Arief wasekjen Partai Demokrat

Story Diakuinya? Sandiaga Uno Jelaskan Peruntukan Uang Mahar Rp. 500 M yang Ia Bayar ke PKS da.. Titik terang 500 M uang mahar ke PKS dan PAN dijelaskan dua pihak yang bertentangan 6643 pv 11

Comment

Teguuh @yaTegak 12/08/2018 14:53:13 WIB
pasti ada yg dahsyat, kenapa pks, pan, demokrat yg gesit tau2 bisa tunduk dan mendukung. yg mengerikan adalah. return (balikan) yg akan diambil nantinya.
0