0
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Puyeng nggak kalau baca berita seperti ini? Makanya, jadi konsumen media di era digital mesti kerja keras mencerna, memilih, dan memilah bacaan euy... pic.twitter.com/rAMtBDSpRI
Expand pic
Arya W @aryaw88
@ndorokakung Jadi yg bener yg mana nih? Mahar menurut saya memang ada
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Tiba-tiba teringat rekaman obrolan tanggal 18 Desember 2016, pukul. 23.30 WIB.
hendro rustadi @hendrorustadi
@ndorokakung Hahahaha. Kiri nantang pembuktian , kanan mengakui? Kiri tdk sama dgn kanan .. Tergantung bicaranya di depan siapa??? Wis mbuh lah sak karep mu San
Tuti Gilbert @T_jail
@ndorokakung 8 bulan sudah belajar mengolah kata ....
Tuti Gilbert @T_jail
@aryaw88 @ndorokakung Sdh belajar mengolah kata .... uang kampanye kok sebelum nyalon???? Hellloooooooooo
Riki Apandi Damanik @rikiadamanik
@ndorokakung Kalau mikir, jadi pusing. Klw ga mikir, intinya “Sandi marah knpa sumbangannya dikurang2in”.
mulyanto utomo @mulyantout
@ndorokakung Tepatnya: puyeng nggak kalau baca "judul" berita seperti ini? Kalau baca isinya sih lumayan clear....
Raden Agus Wijaya @aguswija
@ndorokakung Maaf sejak selesai deklarasi capres n cawapres langsunh saya unfol @kumparan
Muhammad Nasir @munasir88
@aguswija @ndorokakung @kumparan Sudah lama aku blok sedjak gejala melacurnya kelihatan 😒 pic.twitter.com/B4ksx7yIw1
Expand pic
Jo-Mayal🇲🇨 @Jo_My_All
@ndorokakung @SiegerAnwalt Ini trik Sandi sejak maju cawagub DKI, omong sana-sini seenak udelnya supaya doi diomongin terus di media
#NyamanBersamaJokowi @KemerdekaanHQQ
@ndorokakung Kebayang.. Jika Sandi jadi cawapres Pasti fokus untuk minimal balik modal Ga ada makan siang gratis. Sandi itu dosanya aja gak dikasih Apalagi duitnya MIKIR...

Cuitan terbaru Andi Arief wasekjen Partai Demokrat

Story Diakuinya? Sandiaga Uno Jelaskan Peruntukan Uang Mahar Rp. 500 M yang Ia Bayar ke PKS da.. Titik terang 500 M uang mahar ke PKS dan PAN dijelaskan dua pihak yang bertentangan 6360 pv 11

Comment

Teguuh @yaTegak 12/08/2018 14:53:13 WIB
pasti ada yg dahsyat, kenapa pks, pan, demokrat yg gesit tau2 bisa tunduk dan mendukung. yg mengerikan adalah. return (balikan) yg akan diambil nantinya.
Login and hide ads.