1
Partai Gerindra @Gerindra
Hormatilah upaya dan pengorbanan dari segala pihak demi terbentuknya koalisi ini. Jangan saudara terus melontarkan statement yang tidak elok. Dalam perjuangan besar untuk Merah Putih dan Bangsamu, tidak boleh ada ruang untuk perasaan pribadi. twitter.com/AndiArief__/st…
andi arief @AndiArief__
Berkoalisi bukan berarti tidak boleh berbeda padangan dan berbeda pendapat. Itulah benih2 kemajuan itu akan tunbuh. twitter.com/Gerindra/statu…
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat dalam koalisi Prabowo-Sandi mengusulkan ketua tim pemenangan Saleh Al Jufri dan sekretaris pemenangan Zul Hasan. SBY beraedia menjadi advisor. Komposisi yang ideal. Sementara AHY akan konaentrasi pemenangan partai Demokrat.
andi arief @AndiArief__
Untuk di daerah-daerah Partai demokrat juga mwngusulkan ketua dan sekretaris tim pemenangan Prabowo-Sandi dari PKS dan PAN. Partai demokrat bersedia menjadi makmum dalam perjuangan memenangkan koalisi hebat ini.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat sadar bahwa menjadi makmum dalam koalisi Prabowo-Sandi adalah pilihan tepat agar tidak mengganggu konsolidasi yang sudah dilakukan oleh Gerindra-PKS dan PAN.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat akan menggerakkan semua mesin pemilu yang dimiliki untuk kemenangan Prabowo-Sandi dengan cara kami sendiri yg tidak menganggu koalisi Gerindra-PAN dan PKS. Kami punya target yang sama prioritasnya memenangkan pilpres dan menaikkan suara dalam Pileg.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat sadar bahwa koalisi dengan Prabowo-Sandi akan menjadi problem tersendiri di dapil2 suara pileg yang Jokowi sangat kuat. Tentu ini perlu penyiasatan agar suara pileg tidak hilang dan bisa menambah suara Prabowo-Sandi.
andi arief @AndiArief__
Jika diperlukan oleh Gerindra-PAN dan PKS, Partai Demokrat akan menyiapkan aejumlah komunikator politik untuk memperkuat "politik atas" pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres nanti.
andi arief @AndiArief__
AHY dan SBY jika diperlukan oleh Gerindra-PAN dan PKS siap sesekali hadir menjadi jurkam naaional dalam acara2 apel akbar pemenangab pasangan Prabowo-Sandi.
andi arief @AndiArief__
Efek ekor Jas dalam Pilpres 2019 aecara teori hanya akan dinikmati oleh Gerindra karena kedua kandidat berasal dari Gerindra. Untuk itulah bagi demokrat prioritas memenangkan Prabowo-Sandi levelnya sama dengan upaya partai bekerja menaikkan suara partai.

Ditemui usai menggelar pertemuan di kediaman Soetrisno Bachir di Jakarta pada Sabtu, 11 Agustus 2018 malam, Sandi menyikapi tuduhan tersebut sebagai dinamika politik yang biasa terjadi menjelang pilpres. Baginya yang terpenting saat ini Partai Demokrat telah bergabung dalam koalisi De Facto bersama Gerindra, PKS, dan PAN.

Ia pun menjelaskan uang tersebut sebenarnya akan digunakan sebagai dana kampanye. Sandi berniat mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk berkonsultasi terkait rencana penggunaan dana yang diduga sebagai mahar tersebut.

Sebab dana yang disebut sebagai mahar itu dianggap oleh politisi parpol koalisi De Fakto sebagai dana kampanye yang sah. Oleh karenanya menurut Sandi perlu adanya masukan dari berbagai pihak termasuk KPK.

andi arief @AndiArief__
Soal Mahar entah dalam bentuk penaklukan atau kampanye sudah diakui Sandi Uno, Pimpinan PAN dan PKS yang telah menghujat saya tak perlu minta maaf pada saya, tapi saya anjurkan lihat muka di cermin.
Arie Wibisono @Redstudio_id
@AndiArief__ otak anda yg kotor itu buat dana pemilu kok di bilang nyogok, emangnya logistik pemilu emang sangat berat makanya sandi mau klarifikasi ke KPK gmn cara mainnya
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@AndiArief__ yg penting harus diketahui adalah jelas uang nya keluar dari daftar hartanya, masuknya dari hasil pendapatannya, bener ga? hadeeh
Dhe_Ard @ard_yanthi
@AndiArief__ Belum puas jg bang ? 500M 1T..buktikan ! Metrotipu pny paloh sll negatif ke PS
#01IndonesiaMaju #YNWA #JNWA #JKW2P @kudawowo10
@Redstudio_id @AndiArief__ Priiiiit..... Dana kampanye ,rekening kampanye , jumlah sumbangan setaubgw ada regulasi nya deh... Gak Koboy juga.. bgm @bawaslu_RI @perludem ??
Arie Wibisono @Redstudio_id
@kudawowo10 @AndiArief__ @bawaslu_RI @perludem ya makanya ini mau klarifikasi sama KPK Sandi udah berani gentle bawa masalah ini lsng ke KPK
عبد الرحمن @anebukanteroris
@AndiArief__ Emang si jokowi berani ngomong kalau kumpulin relawan gak pake duit Ngaca
Minerva Zain @minerva_zain
@WatchPolInd @AndiArief__ ga usah emosi. mnurut KPU uang sumbangan perseorangan utk kampanye itu 2.5M. 1T itu jauh melewati batas.
ANAK_JAMPANG @WatchPolInd
@minerva_zain @AndiArief__ Ga emosi tapi dah berita ga jlas begitu make diaminin. Nahh
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.