0
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat dalam koalisi Prabowo-Sandi mengusulkan ketua tim pemenangan Saleh Al Jufri dan sekretaris pemenangan Zul Hasan. SBY beraedia menjadi advisor. Komposisi yang ideal. Sementara AHY akan konaentrasi pemenangan partai Demokrat.
andi arief @AndiArief__
Untuk di daerah-daerah Partai demokrat juga mwngusulkan ketua dan sekretaris tim pemenangan Prabowo-Sandi dari PKS dan PAN. Partai demokrat bersedia menjadi makmum dalam perjuangan memenangkan koalisi hebat ini.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat sadar bahwa menjadi makmum dalam koalisi Prabowo-Sandi adalah pilihan tepat agar tidak mengganggu konsolidasi yang sudah dilakukan oleh Gerindra-PKS dan PAN.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat akan menggerakkan semua mesin pemilu yang dimiliki untuk kemenangan Prabowo-Sandi dengan cara kami sendiri yg tidak menganggu koalisi Gerindra-PAN dan PKS. Kami punya target yang sama prioritasnya memenangkan pilpres dan menaikkan suara dalam Pileg.
andi arief @AndiArief__
Partai Demokrat sadar bahwa koalisi dengan Prabowo-Sandi akan menjadi problem tersendiri di dapil2 suara pileg yang Jokowi sangat kuat. Tentu ini perlu penyiasatan agar suara pileg tidak hilang dan bisa menambah suara Prabowo-Sandi.
andi arief @AndiArief__
Jika diperlukan oleh Gerindra-PAN dan PKS, Partai Demokrat akan menyiapkan aejumlah komunikator politik untuk memperkuat "politik atas" pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres nanti.
andi arief @AndiArief__
AHY dan SBY jika diperlukan oleh Gerindra-PAN dan PKS siap sesekali hadir menjadi jurkam naaional dalam acara2 apel akbar pemenangab pasangan Prabowo-Sandi.
andi arief @AndiArief__
Efek ekor Jas dalam Pilpres 2019 aecara teori hanya akan dinikmati oleh Gerindra karena kedua kandidat berasal dari Gerindra. Untuk itulah bagi demokrat prioritas memenangkan Prabowo-Sandi levelnya sama dengan upaya partai bekerja menaikkan suara partai.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.