4
andi arief @AndiArief__
Pilpres dan pemilu di Indonesia riwayat kemenangan itu ada di tiga Jawa yaitu jabar, jateng dan Jatim. Meski Partai Demokrat mengusung Prab-Sandi, jujur saja potensi menang di jateng dan Jatim sangat berat.
andi arief @AndiArief__
Perlu kerja keras Prab-Sandi untuk memenangkan pertarungan di jabar, jateng dan Jatim. Apa boleh buat karena Prabowo lebih mementingkan cawapres berbasis logistik ketimbang data saintific survey.
andi arief @AndiArief__
Prabowo saat ini elekt di jateng hanya 14 persen di jateng dan di Jatim hanya 24 persen. Sementara gerindra saat ini elekt di jatwng hanya 7 persen di jatim 9 persen. Entah logika logika logistik dalam benak Prabowi apakah bisa membuatnya menang di dua jawa ini. entahlah.
andi arief @AndiArief__
Prabowo bukan ahli atrategi perang pilpres, Ia gagal dalam 2 kali peperangannya karena abai membaca dua pertempuran di jateng dan jatim. Kita buktikan nanti apakah strategi kardus Sandi Uno bisa ubah pertempuran di jatim dan jateng atau tidak. Kami tetap dukung, meski berat.
andi arief @AndiArief__
PAN bukan faktor di jatim dan jateng, PKS juga lemah di dua jawa itu. Dua partai ini hanya akan mementingkan hidup mati keluar dari zone partai stabilo, meski PKS dapat jatah wagub DKI. Pertanyaan dari demokrat: Mengapa Prabowo abaikan ini semua.
andi arief @AndiArief__
Memang nanti Prabowo akan berargumen bahwa waktu maaih 8 bulan lagi. Tapi bukankah Jokoowi juga akan bekerja juga dalam waktu yang sama dalam dua bulan itu. Kardus cuma alat yg tidak dapat mengubah semua keadaan.
andi arief @AndiArief__
Prab-Sandi mudah2an bisa keluar dari ilusi bahwa Pilpres 2019 adalah ulangan pilkada Jakarta dimana sentimen agama akan membuat kemenangan. Cliffort Geertz sudah menulis lama bahwa fenomena agama di Jawa tinur dan Jawa tengah punya karakteristik sendiri.
andi arief @AndiArief__
Saya skeptical dengan Prabowo-Sandi sebagai pasangan tepat yang dinanti tagar #2019GantiPresiden. Namun Kami akan tetap komit ikut memperjuangkannya.
andi arief @AndiArief__
Soal Mahar ke PKS dan PAN maaing2 500 M ini penjelasan Saya: Sekjen Hinca, Waketum Syarief Hasan dan sekrt Majelis tinggi partai Amir Syamaudin mendapat penjelasan itu langsung dari tim kecil Gerindra Fadli zon, Dasco, Prasetyo dan Fuad Bawazier 8 Agustus 2018 pk 16.00 .
andi arief @AndiArief__
Soal Mahar 500 M masing2 pada PAN dan PKS itu yang mwmbuat malam itu saya mentuit jendral kardus. Besar harapan saya dan partai Demokrat Prabowo mwmilih Cawapres lain agar niat baik tidak rusak.
andi arief @AndiArief__
Tanggal 9 Agustus pagi, pertemuan SBY-Prabowo membahaa soal bagaimana kembalikan politik yang baik dan terhormat tanpa mahar. SBY usulkan Prabowo cari cawapres lain yang bukan Sandi, bukan AHY, bukan Zul hasan, bukan Salim Al jufri seperti permintaan Zul has agar tokoh netral.
andi arief @AndiArief__
Prabowo tetap tak hiraukan usul SBY soal tokoh netral. Herannya Zul Has dan Salim Al Jufri juga berubah pendiriannya dari harus figur dari PAN atau PKS atau tokoh netral tiba2 aepakat memilih aetuju Sandi yang juga dari gerindra, ada apa?
andi arief @AndiArief__
Semua sudah terjadi, tapi proses ini pubik harus menegerti.
asepso @Asep62606910
@ratu_twit @AndiArief__ @KPU_ID @bawaslu_RI @KPK_RI @DivHumas_Polri @BareskrimPolri Lo pikir duit 500m itu sekarung banyaknya,lo pikir sandi bodoh transfer duit begitu aja. Itu namanya komitmen. Dasar cebong dungu😂😂😂
perut gembulz @PerutGembulz
@AndiArief__ bilang tetap dukung, tp selalu memojokkan, ada apa rif? salah satu yg bakal menggembosi prabowo yaitu andi arif
Tempe Bacem @Hasbunallah212
@AndiArief__ Masuk TIM SES Jokowi aja Bro dan keluar dari Demokrat baru ksatria namanya. Sungguh jika ngomong gitu terus ANDA MENJADI ORANG YG TIDAK BERHARGA dan TIDAK ADA ORANG YG MAU MENGHARGAI ANDA Percaya lah Haqqul Yaqin, bahkan bisa jadi cacat Anda seumur hidup
Petualang @Kateb_Khalid
@D_tyow @Muhammad_Aziz84 @AndiArief__ dia cuma dengar cerita. dia liat ga ada duit 500 M nya di serahkan...
tyo👍 @D_tyow
@Kateb_Khalid @Muhammad_Aziz84 @AndiArief__ Hrs dihargai ditengah kebusukan, masih ada @AndiArief__ yang berani memperjuangkan kejujuran
Victor Marpaung @marpaung913
@AndiArief__ Menanti kejujuran harapkan kepastian.... Tolong Tim Kecil berikan penjelasan agar duduk bola itu. Tapi Panwaslu dan KPU jangan cuma diam aja seperti bebek. Tolong bekerja dan gali informasi sedalam dalamnya. Kalau tak sanggup buat apa kalian disitu lebih baik menyusui di rumah.
TERLUNTA2 DIGURUN @pasukan_kuda
@Kateb_Khalid @D_tyow @Muhammad_Aziz84 @AndiArief__ Bisa jelaskan Logika apa yg kamu punya sehingga 9 kader pks dan ijtima ulama takluk sama sandi...kalo jawabanmu masuk akal sy dukung prabowo😂
Load Remaining (39)
Login and hide ads.