2
Login and hide ads.
AhokDikhianati Jokowi, Netijen Serukan #Golput2019
Plenga Plengo @PlengaPlengo
Pak Ahok hanya korban #golput Ada apa semua ini?! Pak Jokowi teman Pak Ahok Pak Ma'aruf cawapres,Dia yang penjarakan Ahok.
Beby C. Hartono @BebyCHartono
#golput kalau ingat siapa ma'ruf amin, pasti ingat ahok pasti kecewa dengan cawapres...
ꦫꦤꦶꦤ꧀ꦝꦶꦠ @adityaPSI
Salah satu prestasi Ma'ruf Amin adalah menjerumuskan Ahok masuk penjara selama 2 tahun. #Golput
Liana Lei @LianaLei2
@Dennysiregar7 Saya #Golput Biar si @jokowi penghianat. Sdh memanfaatkan bapak Ahok.ternyata nyalinya kerdil jg dia
Kang Hasan @telukjambe
Ma’ruf adalah tokoh kunci dalam pemidanaan Ahok. Saya masih ingat itu.
Geol @sihargeol
@McKayAudy Gue mah fix #Golput gada urusan dengan berita itu. Gue cuma kasih fakta kalo Prabowo itu berjasa jadikan Ahok Wagub, bahkan punya kesempatan jadi gubernur. Pada saat Jokowi jadi presiden, doi malah masuk bui. Gue cuma kasih fakta itu loh... pic.twitter.com/bkmGtusdhS
 Expand pic
الصراط المستقيم‎ @SpionaseNKRI
@MakeJabarGreat Habis dimaki², dituduh anti Pancasila, penyebar hoax, tukang fitnah, kampret & dihujat karena mengkritik penegakan hukum yg amburadul. Maksud anda kami akan dukung @jokowi setelah dperlakukan sprti itu?? Sekalipun Ahok menemui saya & menyuruh dukung jokowi, Saya Tetap #Golput
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
Gw sudah berniat #golput sejak Ahok di penjara. Masih banyak sikap belio yg lain yg bikin ga respek. Lalu puncaknya pada bom Surabaya, dimana suda banyak korban jiwa baru belio menunjukkan sikap tegas :( Jadi, ya hidup sila ke 5 2019. Gw coblos semuanya😁
Wise President @wise_president
@makLambeTurah Kali ini gua benar2 kecewa dan muak dengan politik di indonesia ini. Ini hnya putusan yang tuk cari aman saja. Bukan putusan untuk memajukan indonesia. Karna kptusan ini hnya untuk mencari menang jadi presiden. Kali ini gua #golput gk milih jokowi. Teramat kecewa.
samuel nababan @bgmuel
Pilpres 2019 dengan ini saya deklarasikan akan memilih #GOLPUT Sampai bertemu di Pilpres 2024
Lintang ChrezL @LintangChrezL
Buat teman2 semua.. Lin udah ambil sikap GOLPUT.... Silahkan yg gak suka lin GOLPUT unfoll lin gpp..🙏 Sekarang lin cuma penonton saja.. Terserah siapa pun yg mau jadi PRESIDEN INDONESIA. Tingkyuuuu😍😘 ~Lin.
الصراط المستقيم‎ @SpionaseNKRI
Hari Ini saya mendeklarasikan: #2019Golput adalah Halal..!! Tidak perlu menunggu fatwa, siapa saja berhak untuk #GOLPUT. Golput bukan perbuatan Makar/Teror Jangan mau dibodoh²i lagi pakai Fatwa, Surat & Isu Khilafah. Sekarang kita sudah tahu keduanya adalah sama! #GOLPUT pic.twitter.com/77IWi4EFJB
 Expand pic
Husadajati Adi @JatiTheluck
#golput juga bagian dari sikap politik WN. #golput adlh sebuah akibat Atas apa yg di tawarkan oleh parpol kepada masyarakat. twitter.com/budimandjatmik…
OJOL FreshGraduate @WJSamudro
@indrawanwibi Setuju sama analisanya bang @indrawanwibi Menurutku memang terlihat kubu jokowi ingin mematikan narasi kampanye SARA ala kubu lawan. .. Akan sangat disayangkan kalau akhirnya nanti malah kubu Jokowi yang gantian make jurus SARA di kampanyenya. Serius, langsung #golput kalau gt
Husadajati Adi @JatiTheluck
@yudasagara @mohmahfudmd Silahkan mas, jika itu bs di anggap membantu negara ini.. Maghrib td saya sudah meyakini memutuskan utk #golput sbg jln politik saya. Saya lebih baik kalah dg penuh kehormatan memperjuangkan idealisme dr pada menang dg cara2 munafik.
Neptunus 😂🍷💍♣️ @cam_paramore
Kecewa sekali dengan keputusan jokowi mengangkat maaruf jadi wakilnya .maaf sepertinya saya akan #Golput
Kawal Nawacita! @nawacitaku
#Golput2019 - Terpilihnya KH. Ma'ruf Amin oleh Jokowi adalah sebuah pengkhianatan pada perjuangan Ahok. Kami kecewa! #AhokDiKhianati Politik identitas di 2019 & permainan agama berpindah kubu. pic.twitter.com/FbslwXDs42
 Expand pic
Kawal Nawacita! @nawacitaku
1. Jokowi was one of few politicians that i gave the benefit of the doubt. perhaps this is the time where it ends. kenapa harus ma'ruf amin paaak hadeeh. #Ahokdikhianati #Golput2019
Kawal Nawacita! @nawacitaku
2. Kami kecewa berat. KH. Ma'ruf Amin pernah memberatkan kasus Ahok dalam kesaksiannya. Mengapa ini tidak dipertimbangkan! #Ahokdikhianati #Golput2019 pic.twitter.com/qyZPHw5LN8
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kawal Nawacita! @nawacitaku
3.  Pada 2017, Ma’ruf Amin pernah dipanggil menjadi kasus dugaan penistaan agama yang menyeret mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ma'ruf Amin minta Ahok di beri tindakan hukum. #Ahokdikhianati #Golput2019 pic.twitter.com/Ck7ZW8DFDi
 Expand pic
 Expand pic
Kawal Nawacita! @nawacitaku
5. Nama Ma’ruf Amin sempat menyeruak ketika Basuki Tjahaja Purnama tersandung kasus penistaan agama, dalam kasus tersebut, sempat beredar rumor MUI mengeluarkan fatwa Ahok menistakan atas permintaan Susilo Bambang Yudhoyono. namanya besar krn AHok. #Ahokdikhianati #Golput2019 pic.twitter.com/fzlEBGzZ1U
 Expand pic
 Expand pic
Kawal Nawacita! @nawacitaku
6. Apa Pak Jokowi tak mengenal Pak MA yang menjual agama demi kepentingan duniawi?. #Ahokdikhianati #Golput2019 sangpencerah.id/2017/02/deny-s…
Load Remaining (4)
Login and hide ads.