Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Cerita Dunia @HistoriDunia
Perhatikan gambar ini dan cari tahu apakah ini pembunuhan atau bunuh diri. Credits:Β Mind Your Idiot pic.twitter.com/rTMA3YL3uf
 Expand pic
non sequitur @_JeanChoux_
@HistoriDunia Dieksekusi kayaknya, dikasih rokok terakhir ama eksekutornya trs ditaro disana pistolnya.
thaiteaholic @MbakEmma
@HistoriDunia Itu gak sengaja kyknya, habis nyalain rokok pakai korek pistol dia mau duduk, eh kursinya geser trs dia nggeblak kepalanya kebentur tembok trs mati apa gak, apa sudah ada yg memeriksa nadinya?
Safrudin Kurniawan @safrudin_k
@MbakEmma @HistoriDunia Pembunuhan, itu pistol di tangan kanan, kalau tembak sendiri, darah muncrat ke kiri, atau kalau pistol dimasukkan mulut juga darah kebelakang bukan samping kanan, kursi jg jatuh kebelakang, pistol pasti terlepas.
thaiteaholic @MbakEmma
@safrudin_k @HistoriDunia Yaaelah bro gini aja diseriusin... πŸ˜‚ motifnya apa kl pembunuhan? Cemburu? Cakep jg enggak, kaya? Tinggal di kosan. Kejahatan harus ada motifnya.
The Alpha Meow @meow_leader
@HistoriDunia dibunuh, dia kidal, terlihat dari posisi asbak, pulpen dan minuman kaleng tapi dia memegang pistolnya dikanan, dan seharusnya kalo pistolnya di kanan, semburan darahnya ke kiri, bukan ke kanan. eh... bener ga?πŸ˜… sotoy bgt ya gw,..πŸ˜‚
yogi @yogiadinugraha
@meow_leader @HistoriDunia Gw gak kidal, tp kalo lg maen komputer rokok di kiri. Gimana dong😐
Cerita Dunia @HistoriDunia
@yogiadinugraha @meow_leader Sebagian besar perokok memegang rokok di tangan kiri
Cerita Dunia @HistoriDunia
Pulpen, kaleng minuman soda, asbak, dan rokok berada di sebelah kiri, menandakan dia kidal. Namun pistol itu ada di tangan kanannya. Jika dia sedang menghadap mejanya, karena petunjuk kursi jatuh, percikan darah harusnya tidak di sisi kanan... twitter.com/HistoriDunia/s…
Cerita Dunia @HistoriDunia
Selongsong peluru ada di atas meja, ada yang sengaja meletakkannya di sana. Setelah jatuh ke lantai, rokok tidak mungkin tetap berada di antara jari-jarinya.
BMBNG @BUAMBANKTRI
@HistoriDunia Pdhal kata tetangga sekitar tuh org ramah...aktif d karang taruna jg
salah satu @pendudukcinere
@BUAMBANKTRI @HistoriDunia tapi orangtua nya emang udah ada firasat aneh sih dari malem sebelumnya ;( mungkin pertanda.
Sales Maesan @BondanPatti
@lulurnt @BUAMBANKTRI @HistoriDunia Iya bener. Malah kemarin doi sempet beliin cilok nya Mas Pur buat anak saya. Gak nyangka aja, umur di tangan Allah. Al-Fatehah...
Krnwn Sinaga @krnwn17
@HistoriDunia ada orang mati bukannya melayat, malah debat πŸ˜ͺ
Rachman @rachmans
@HistoriDunia Hadeuh.. sudah meninggal, di doakan yg terbaik sajalah. Biarkan polisi yg usut kasusnya..
Ψ­ @pelarian_
@HistoriDunia Orang mati bukannya dikubur malah digambar,di tweet, dijadiin bahan diskusi. Kalian biadab
Cerita Dunia @HistoriDunia
@pelarian_ Maaf bang... gak lagi lagi kirim gituan 😭
Mbah Melidjan @MHarapanita
Twitter itu yang menarik emang selalu komen nya... selalu kreatif and out of the box. Bahagia saya... twitter.com/historidunia/s…
mendoan garis keras @amin_ley
@MHarapanita Setuju, jd twitt yg ecek2 aja kadang bs jd heboh 🀣🀣🀣
Login and hide ads.