Beredar Foto Wajah Roy Kiyoshi Diperban Diduga Operasi Plastik, Ini Isi Curhatan Penuh Emosi Robby Purba yang Dikabarkan Keluar dari Karma

Curhatan Robby Purba di insta story-nya dianggap sindir Roy Kiyoshi yang diduga operasi plastik
roy kiyoshi oplas robbypurba KARMA operasiplastik celebrities sindir
2723 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Baru-baru ini beredar foto yang diklaim sebagai Roy Kiyoshi. Di foto-foto itu, tampak Roy Kiyoshi sedang dirawat dengan perban di sekeliling wajahnya.

mermaid @Arinaw_ 09/08/2018 23:40:20 WIB
Mas roy kiyoshi jam segini kamu malah mengingatkanku tentang kartun chibi maruko chan.. (YAMANE si kepala lobak) pic.twitter.com/bHBRIvLXUR
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ίnί @akunyaudy 10/08/2018 11:36:39 WIB
HAH. ROY KIYOSHI BENERAN OPERASI PLASTIK???
Occhan 🌱 @grassopeia 10/08/2018 09:33:20 WIB
@cgvxxi @ochelaw @askmenfess Mungkin membenahi dagunya juga. Agak pointy kan tuh, kayaknya oplas rahang/rahangnya dibuang. Dan itu kudu dirawat terus, kalo gak bisa turun rahangnya. Hidung sama matanya juga oplas, sepertinya.
backy @acandrasap 10/08/2018 12:52:02 WIB
saya lebih tertarik mantengin gosip roy kiyoshi oplas daripada scroll nemunya politik lagi politi lagi. menggelitik.

Curhatan di insta story Robby Purba baru-baru ini yang mengatakan bahwa pentingnya menjunjung tinggi perilaku baik dalam dunia hiburan dianggap menyindir Roy Kiyoshi.

/rlt — DILARANG JUALAN @rlthingy2 09/08/2018 23:30:18 WIB
/rlt agak sensitif nih, ko gue baru tau ya :') gimana menurut kalyan? pic.twitter.com/3VL6A8ZJAk
 Expand pic
🐝🌻 @logophiiles 09/08/2018 20:04:19 WIB
@askmenfess2 ini nih lanjutannya, settingan apa bukan ya:( pic.twitter.com/twoAvWA4I0
 Expand pic
 Expand pic
askMF @askmenfess 10/08/2018 09:25:26 WIB
[askmf] r0by purb4 keluar dr acara k4rm4 dong. karam sudah kapalku
🐧 @chickenskin20 10/08/2018 09:56:22 WIB
Robby purba keluar dr Karma gr2 Roy Kiyoshi lbh milih oplas ketimbang shooting 😭😭 Pantesan di tv kdang roy wjahnya kliatan kyk ular kirain krn aura mistis, trnyata krn oplas. Saya sbg fans karma telah mengambil sikap, bahwa saya akan sgera mengunfollow ig roy #saveRobbyPurba WK
backy @acandrasap 10/08/2018 12:49:18 WIB
roy kiyoshi operasi plastik? hmm. mungkin mau di lancipin kaya pensil ujian.
Risyah Young @Sarisyah15 10/08/2018 11:52:11 WIB
Robby hengkang dari karma karna Ajjushi Roy kiyoshi Lebih Mentingin Oplas dari Pada Syuting Itu Artikel yg W Baca Ngakak Sih hahahaha
alya @blendedbeep 10/08/2018 09:34:02 WIB
@askmenfess eh serius? gara gara partnernya yang gak profesional itu?
JFB? ᴄɪᴄɪ odie, dvs. @aintbella 10/08/2018 09:28:44 WIB
@askmenfess (Iya keluar grgr roy kiyoshi lebih mentingin oplas drpd syuting karma )
yusniapangasti @yusnia_sti 10/08/2018 08:43:49 WIB
*nelpon mamam* mm : "dek, ahy ga jadi cawapres prabowo loh. padahal heboh ya tiap malem." aku : "..." mm : " jokowi jadinya ama kyai" aku : ... mm : "dek ?" aku : "mamam tau gak robby purba sama roy kiyoshi pecah kongsi ?"
! @buceengank 10/08/2018 09:32:28 WIB
@rlthingy jadi tuh roy kimochi lebih mentingin operasi mukanya daripada shooting. gitooooeee. terus robby purba kesel jadi keluar dari karma.
! @buceengank 10/08/2018 09:38:10 WIB
@baeczy seriusaaan roy kan emg dari dulu suka operasi muka gitukan, terus ini operasi lagi terus ninggalin shooting jadi yaa gitu mas roby ngambeq

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.