Beredar Foto Wajah Roy Kiyoshi Diperban Diduga Operasi Plastik, Ini Isi Curhatan Penuh Emosi Robby Purba yang Dikabarkan Keluar dari Karma

Curhatan Robby Purba di insta story-nya dianggap sindir Roy Kiyoshi yang diduga operasi plastik
celebrities oplas roy kiyoshi KARMA robbypurba operasiplastik sindir
3786 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Baru-baru ini beredar foto yang diklaim sebagai Roy Kiyoshi. Di foto-foto itu, tampak Roy Kiyoshi sedang dirawat dengan perban di sekeliling wajahnya.

mermaid @arinaphyta
Mas roy kiyoshi jam segini kamu malah mengingatkanku tentang kartun chibi maruko chan.. (YAMANE si kepala lobak) pic.twitter.com/bHBRIvLXUR
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ίnί @akunyaudy
HAH. ROY KIYOSHI BENERAN OPERASI PLASTIK???
O🌱 @grassopeia
@cgvxxi @ochelaw @askmenfess Mungkin membenahi dagunya juga. Agak pointy kan tuh, kayaknya oplas rahang/rahangnya dibuang. Dan itu kudu dirawat terus, kalo gak bisa turun rahangnya. Hidung sama matanya juga oplas, sepertinya.
backy @acandrasap
saya lebih tertarik mantengin gosip roy kiyoshi oplas daripada scroll nemunya politik lagi politi lagi. menggelitik.

Curhatan di insta story Robby Purba baru-baru ini yang mengatakan bahwa pentingnya menjunjung tinggi perilaku baik dalam dunia hiburan dianggap menyindir Roy Kiyoshi.

/rlt - OFF @rlthingy2
/rlt agak sensitif nih, ko gue baru tau ya :') gimana menurut kalyan? pic.twitter.com/3VL6A8ZJAk
 Expand pic
🐣 @sunfloewr
@askmenfess2 ini nih lanjutannya, settingan apa bukan ya:( pic.twitter.com/twoAvWA4I0
 Expand pic
 Expand pic
askMF @askmenfess
[askmf] r0by purb4 keluar dr acara k4rm4 dong. karam sudah kapalku
zaliyadinda @zaliyadinda
Robby purba keluar dr Karma gr2 Roy Kiyoshi lbh milih oplas ketimbang shooting 😭😭 Pantesan di tv kdang roy wjahnya kliatan kyk ular kirain krn aura mistis, trnyata krn oplas. Saya sbg fans karma telah mengambil sikap, bahwa saya akan sgera mengunfollow ig roy #saveRobbyPurba WK
backy @acandrasap
roy kiyoshi operasi plastik? hmm. mungkin mau di lancipin kaya pensil ujian.
Risyah Seung Ho @Sarisyah15
Robby hengkang dari karma karna Ajjushi Roy kiyoshi Lebih Mentingin Oplas dari Pada Syuting Itu Artikel yg W Baca Ngakak Sih hahahaha
alya @blendedbeep
@askmenfess eh serius? gara gara partnernya yang gak profesional itu?
JFB! BIAN @hanbiian
@askmenfess (Iya keluar grgr roy kiyoshi lebih mentingin oplas drpd syuting karma )
yusniapangasti @yusnia_sti
*nelpon mamam* mm : "dek, ahy ga jadi cawapres prabowo loh. padahal heboh ya tiap malem." aku : "..." mm : " jokowi jadinya ama kyai" aku : ... mm : "dek ?" aku : "mamam tau gak robby purba sama roy kiyoshi pecah kongsi ?"
tjatja! @cintachicken
@rlthingy jadi tuh roy kimochi lebih mentingin operasi mukanya daripada shooting. gitooooeee. terus robby purba kesel jadi keluar dari karma.
tjatja! @cintachicken
@baeczy seriusaaan roy kan emg dari dulu suka operasi muka gitukan, terus ini operasi lagi terus ninggalin shooting jadi yaa gitu mas roby ngambeq
Login and hide ads.