3
Login and hide ads.
Abdul Kadir Karding @Kadir_Karding
Rapat antara pak @jokowi dan ketum2 , sekjen partai pendukung memutuskan Prof Dr Kh Ma’ruf amin sebaga calon wapres pak jokowi pic.twitter.com/DX0Yw5VuOL
 Expand pic
IG : kangmaman1965 @maman1965
Sepasang Capres - Cawapres sdh diumunkan. pak @jokowi dan KH Ma'ruf Amin pic.twitter.com/TZ0ihfBGZD
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Steva Christyardo @7steva
@Kadir_Karding @jokowi yaaah, sengit dah...padahal klo sama pak @mohmahfudmd menang telak sih
Tirta @romeogadungan
Umur JK sekarang 76 tahun. Umur KH Ma'ruf Amin 75 tahun. Jokowi bukan nyari partner kerja. Dia nyari yg mendukung elektabilitasnya. Gak suka gue.
Tirta @romeogadungan
Ini bit Chris Rock tentang John McCain yg waktu itu nyapres di umur 72 tahun. youtu.be/rCYu7ywNp5M
 Expand pic
Tirta @romeogadungan
"How you gonna make decisions about the future when you ain't gonna be here?"
Tirta @romeogadungan
"Seventy two! He was too old ten years ago!"
Tirta @romeogadungan
With all due respect to KH Ma'ruf Amin. But this decision is purely politics.
D @daniadnzia
@romeogadungan maaf bang tp saya kecewa bagaimana jokowi dan parpolnya memperlakukan mahfud MD.. kalo dr dulu sudah Ma'ruf amin tidak apa2
Ruud Surya Diputera @agungruud
@daniadnzia @romeogadungan Politik ga bsa ditebak. Liat di partai oposisi skrg. 11 - 12 kasusnya
Aris Andhika @AndhikaAris
@romeogadungan Cari aman banget. Belajar dari pilkada dki. Tp banyak pendukung jokowi yg ilfil jg kayanya. ☝️
_mandown @bemuchos
@romeogadungan Ini masalah akses mas, bukan sesuai apa yg anda suka. :)
Vinz_delpieroale @Vinz_juventini
@romeogadungan Positif aja om, lihat hasil kerja nya .. 5taun ini juga Jokowi kerja sendirian, Jk santai2. Isu agama harus diredam. G rela kok wakilnya siapa aja. Asal bukan pihak yang jualin agama yang jadi menang
reporter recehan @yakub_vikers
@romeogadungan Jokowi memilihnya untuk membimbingnya supaya sabar menghadapi lawan yg menghalalkan segala cara hehe
Nestia Frida A. @nestiafr
@romeogadungan Menurut saya sih politik itu kan bukan cuma masalah kapasitas dan kemampuan. Tetap harus realistis peluang menang tertingginya sama siapa. Pak Jokowi hanya memenuhi demand.
Albertus03 @g00dartzz
@romeogadungan Sekarang ERA isu Sara NKRI butuh orang waras
:D @DanielSitompul_
@romeogadungan Penting memilih wakil yg mendukung elektablitasnya untuk menang. Jika tidak menang, bagaimana mau kerja?
Dedi H @MalaMeisya
@romeogadungan Malaysia aj presiden ya lebih tua tp rakyat malaysia ga mslh tuh, kita harus ye belajar sm rakyat malaysia,brp pun umur y yg penting memajukan RI dan memuat negara ini adem dr yg kaku2 ulama
ney @nelidelillah
@romeogadungan Bisa di bilang pinter sih.. namanya juga politik harus pinter cari peluang
D @daniadnzia
@agungruud @romeogadungan ya benar. Tp apakah membiarkan Mahfud MD berdiam menunggu di restoran 1 jam lalu dia pulang dengan harapan palsu?
MILLY & MAMET - 20 Des’18 @ernestprakasa
Keunggulan Pak Ma’ruf Amin menurut gw adalah beliau lebih bisa menjaga stabilitas dan meredam konflik horisontal. Adem gitu liatnya 😊.
reporter recehan @yakub_vikers
@ernestprakasa Jokowi Sudah capek di bilang anti Islam, murtad dan lain2. Jokowi ingin menjadi pribadi yg lebih sabar dengan memilih prof Ma'ruf karena lawannya bisa menghalalkan segala cara untuk menang
Annisa Love Allah @nissaLoveAllah
@ernestprakasa @JokowiFacts Tambah letoy lgi cawapresnya, ampun deh @jokowi pilih cawapres bukannya yg bisa meningkatkan popularitasnya yg nyungsep malah pilih yg sdh uzur, letoy dan pikun.
Load Remaining (10)
Login and hide ads.