3
Login and hide ads.
Narko @narkosun
Siapa orang ini? Kok beraninya bilang nabi Muhammad tersesat dan maulid memperingati kesesatan nabi. Ngajinya di mana? Syekh google? pic.twitter.com/XeW7cEyul1
don5 @don_design5
@mohmahfudmd Prof, mohon pencerahannya, isi ceramah @Evieeffendi bnr apa tdk? Setau sy Nabi Muhammad SAW semjak lahir dadanya sdh dibelah hatinya adh dibersihkan 2 malaikat seijin Allah, jd mana mungkin beliau tersesat?? @aagym @faizalassegaf @permadiaktivis @Yusuf_Mansur pic.twitter.com/hQ7DBOkZ0d
Positivisme @postivisme
Ustad Evie Effendi bilang: “Muludan buat apa? Merayakan kesesatan Muhammad?” Yee lo kira Nabi Muhammad tuh baru islam setelah hijrah kayak pemuda-pemuda binaan loe? Akhirnya keliatan juga corong pemikiran wahaboynya youtube.com/watch?v=YXgZtG…
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
@fajarnugros Itu kemaren ada "Ustadz muda" yg nerjemahin ayat Quran kemudian menyebutkan Nabi Muhammad pernah sesat di masa mudanya.
캉인 @ndrrswnd
@rasjawa @fajarnugros dan maulid adalah perayaan kesesatan (Nabi) Muhammad (saw).
Fajar Nugros @fajarnugros
@ndrrswnd @rasjawa Wah edan tenan lambeneeeeeee 🤦🏽‍♂️
Muhammad Rifqi Muna @rifqimu_
UPDATE: alhamdulillaah, malam ini Ustadz Evie Effendi minta maaf dan klarifikasi di depan pengurus FPI Bandung, setelah sebelumnya dinasihati dan diingatkan para sesepuh FPI. facebook.com/muhammad.rifqi…
🇳🇱 Hayyivira 🇵🇸Daisy 🇮🇩VanBerg @Hayyi_ViRaDeasy
Setiap anak keturunan Adam (Manusia) pasti berdosa(memiliki kesalahan)&sebaik2 org yg berdosa yaitu dgn segera bertaubat.”(HR.Tirmidzi) Ustadz Evie Effendi udah meminta Maaf jd gak perlu lg menghujat dan memaki. Sebab besok atau lusa bisa aja kita pun melakukan kesalahan yg sama. pic.twitter.com/qD4pQopMJb
🕌Al-Ishaqy🕌 👆PAS👆 @ALIshaqy6
@Hayyivira_Rach Sebaik " manusia ialah yg mengakui kesalahan & bertaubat.
Pak Apuak @dokyong_
@Hayyivira_Rach Terkadang Allah menginginkan hambaNYA tetap tawaduk dan semakin dekat kepadaNYA. Tiada daya kita manusia untuk menggerakkan lisan tanpa izin Allah. Qaddarullaah wa maa syaa-a fa`ala.
Vincent Candra @halleluhellyeah
"Ust. Evie Effendi sudah meminta maaf jadi tidak perlu lagi di permasalahkan" Mohon maaf, dulu waktu Ahok di demo karena ucapannya hingga akhirnya masuk penjara walaupun udah minta maaf, kalian kemana? . . . . . . . . Wkwkwkwkwkwkwkwk... 😂

Ustad Evie Effendi bicara soal sumber keilmuannya…

Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Banyak nih "ustadz-ustadzah" yang mendadak jadi pendakwah kayak gini. Hanya bermodalkan Google, buku2 cetakan beberapa pengarang Islam, hapalin beberapa ayat dan hadist terus merasa udah siap dakwah, tanpa belajar di Pesantren. pic.twitter.com/O8hgKqUNHK
 Expand pic
Socio Geeks @InsideErick
@rasjawa ustad dadakan, ngomong yang menarik bagi publik saja, tampilan dikerenin, isinya nggak ada ,yang penting bisa satu dua ayat udah cukup, umatnya yang seleranya juga gitu ajah.
erri argiansyah @erryargy
@rasjawa mengutip perkataan imam abu yazid, "barang siapa yang tidak memiliki guru, maka guru nya adalah setan’’
ג'ון אקו @YohanesEko
@rasjawa Belum lagi fenomena 'hijrah' cukup berbekal ganti kostum sama numbuhin jenggot…
Bima Prawira Utama @bimaprawira
@rasjawa Sabtu kemaren ketemu sama doi di TSM. Anakku lagi digendong Mamahku. Anakku ini joged2 denger lagu, terus papasan sama doi. Dicolek lah pipinya. Daku yg bingung tea "ieu saha anjir nyolek2 budak urang wawuh ge henteu." Terus adekku yg ngeh "ah eta ustad gaul tea a." Hhhhh. 🙄
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Jadi inget, sebelum kasus ustadz Evie Effendi ini rame kemarin, minggu kemaren saya pernah ngetwit begini tentang "ustadzah" NW. twitter.com/rasjawa/status…
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
@ErwinZulfian @DenaNuryasha Ngikutin dan denger tauziah beliau karena merasa satu tujuan politik dengan beliau juga bisa. Syarat untuk dapet gelar Ustazah itu berat. Gak bisa cuma baca2 buku2 Agama, bisa dakwah, terus tau2 disebut ustadzah. Kalo cuma gitu gak perlu ada pesantren.
Bima Prawira Utama @bimaprawira
@rasjawa Ari ga kenal mah jangan colek2 anak orang ateuh. Tetangga ge lain...
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Kemudian saya mengomentari ketika ada orang yg menyebut Ustadz Abdul Somad sebagai "Ustadz Dadakan". Jelas di Indonesia ini sebagian besar muslim malah tidak tau kalo mau jadi ustadz itu harus melalui proses belajar bertahun2 di Pesantren. Tidak instan. twitter.com/rasjawa/status…
Load Remaining (11)
Login and hide ads.