Di Balik Isu Andi Arief Soal Mahar "Berkardus-kardus" Rp500M dari Sandiaga Uno ke PAN-PKS demi Jadi Cawapres Prabowo

Kalau Sandiaga Uno benar jadi cawapres Prabowo, berarti…
1
Merdeka.com @merdekadotcom

Soal mahar Rp 500 M, Andi Arief tegaskan dirinya tak pernah bohong dlvr.it/QfGPyl

09/08/2018 07:02:08 WIB
𝗠𝗼hammad Abdullah @moabdul119

@merdekadotcom Kalau dia bener ya buktikan, janga. Hanya bicara. Takutnya nnti jadi fitnah. Bukrikan pak, jangan hanya bicara.

09/08/2018 08:44:45 WIB
TIRANI @TIRANI57

@merdekadotcom Berkacalah..apa sudah retak kaca hingga, tidak bisa lagi berkaca???

09/08/2018 10:08:39 WIB
IG: HabibThink @habibthink

500M untuk masing2 parpol. Kalau digabung jumlahnya 1T. Kira2 perlu berapa kardus untuk uang sebanyak itu? #KuisMalam m.detik.com/news/berita/d-…

08/08/2018 22:11:09 WIB
Akbar Zein @ariensalaby

@habibthink mau jd cawapres?? Punya duit brp?? sandi : 1 T pak.. Bowo : Ok Deal!!

08/08/2018 22:50:14 WIB
Prasetya Wae. @wae_prasetya

@habibthink Tadi malem konsultasi dgn mbah Gendon, duit 1 Trilyun, itu 12 kardus kulkas dua pintu. Itu kardus dari Sandiaga tunai...!!!

09/08/2018 06:43:31 WIB
Ade @merseybois_

@habibthink 1T itu pasti minta balik modal, kalo diliat dari tampang kayanya ga mungkin ikhlas gitu aja ngeluarin duit 1T

08/08/2018 22:31:56 WIB
hen @henlim83

@habibthink @WSuryasana Itu cuman utk 2 parpol Belum lagi 212 dan gnpf Belum lagi logistik Ngeri banget Ngomong ngomong,gaji wapres berapa aja ? @KPK_RI

08/08/2018 23:53:45 WIB
ThreehastomoYudha @yudhaTrihastomo

@habibthink Bayangkan kalau misalnya (tp mudah"an tidak) mereka menjabat.. berapa duit negara yg harus diembat untuk mengembalikan modal. #selamatkanuangnegara #JenderalKardus

09/08/2018 07:20:45 WIB
Ethics Ariech @EthicsA

@habibthink Hahaaa gini kok tadi arief puyuono (waketum gerindra) bilang @prabowo akan memerangi bandit & mafia di @matanajwa gk taunya ketumnya sndri tukang bandit & mafia + jendral kardus!!

08/08/2018 22:17:37 WIB
Joel Covid @DrogoGOT

@habibthink Indonesia negara yg dibuat Tuhan, kalo ada yg mau jadi pemimpin dgn cara2 curang pasti pasti Tuhan permalukan.

08/08/2018 22:41:13 WIB
kencingOnta @CingOon

@habibthink Oooo jadi IJMA ULAMA tu artinta Iuran Jatah MAratusem Uluran derMAwan 🤔 #kinikutai

08/08/2018 22:45:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo PKS dapat mahar 500 miliar dari sandi jangan lupa bayar dendanya ke @Fahrihamzah 30 miliar yah, masih ada cuan 470 miliar mantap lah pic.twitter.com/7wZqtT1g33

08/08/2018 23:14:18 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Pernyataan Andi Arif soal uang mahar 500 miliar ke PKS dan PAN membuktikan dengan terang benderang kalo mau jadi capres/cawapres di negeri ini minimal harus pegang uang Rp. 7 triliun... Porsi mahar parpol bisa 25%

09/08/2018 07:55:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue sdh pernah bilang rumus Mahar Parpol itu biasanya dihitung dgn cara : jumlah suara (hasil pileg 2014) x tarif. PKS dan PAN selisih suara 1 juta lebih banyak PAN tapi PKS lebih senior di koalisi makanya tarif lebih mahal 😁

09/08/2018 08:02:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

1 triliun buat PAN n PKS belum lagi buat Gerindra suaranya 14 jutaan bisa 2x lipat maharnya, yg pusing kalo Demokrat masuk juga tambah lagi maharnya 😁.. makanya setiap pilpres parpol2 yg gak punya basis ideologi kuat pasti panen hal2 ginian

09/08/2018 08:06:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Biaya terbesar berikutnya adalah utk kampanye ke 34 propinsi, utk menghindari biaya besar kebanyakan mereka hindari kampanye di propinsi2 yg mahal logistiknya spt ke Indonesia timur..

09/08/2018 08:10:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Komponen terakhir adalah biaya saksi TPS yg mencekik leher, 2019 ini ada 800 ribu TPS dikalikan honor saksi bisa 2 sampai 3 orang per TPS angkanya tembus diatas 1 triliun

09/08/2018 08:16:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang buat nangis kalo pilpres nya 2 putaran, biayanya bisa nambah 40-50% dari biaya putaran 1, untungnya di 2019 ini calonnya kemungkinan hanya 2 tapi kalo 3 tentu beda

09/08/2018 08:18:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita lihat sampai hari ini apakah SBY bisa ngebid lebih besar dibandingkan tawaran sandi, sodorin 550-600 Miliar buat PKS PAN mungkin bisa goyang juga.. kemudian Andi Arif bisa bilang yg ngetwit kmrn hanya admin #terDhani 😁

09/08/2018 08:24:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jika kejadian ini terjadi maka gue akan salut kepada prabowo, dia sukses gunakan cara lelang vendor pendamping, ingat yg ngebid itu sandi anak buahnya sendiri 🤣.. cuma utk naikkin bargaininh aja #dramaBisnisKardus

09/08/2018 08:29:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Esensi bisnis kardus bekas yah begini : ditimbang dulu lalu ditawar pedagangnya semurah mungkin agar penjualnya langsung drop kemudian mengikuti dengan dinaikkan sedikit aja..

09/08/2018 08:35:09 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!