1
Login and hide ads.
MERDEKA @merdekadotcom 09/08/2018 07:02:08 WIB
Soal mahar Rp 500 M, Andi Arief tegaskan dirinya tak pernah bohong dlvr.it/QfGPyl
moabdul @moabdul119 09/08/2018 08:44:45 WIB
@merdekadotcom Kalau dia bener ya buktikan, janga. Hanya bicara. Takutnya nnti jadi fitnah. Bukrikan pak, jangan hanya bicara.
RADIKALAP @RADIKAL808 09/08/2018 10:08:39 WIB
@merdekadotcom Berkacalah..apa sudah retak kaca hingga, tidak bisa lagi berkaca???
Habib Think @habibthink 08/08/2018 22:11:09 WIB
500M untuk masing2 parpol. Kalau digabung jumlahnya 1T. Kira2 perlu berapa kardus untuk uang sebanyak itu? #KuisMalam m.detik.com/news/berita/d-…
Akbar Zein @ariensalaby 08/08/2018 22:50:14 WIB
@habibthink mau jd cawapres?? Punya duit brp?? sandi : 1 T pak.. Bowo : Ok Deal!!
Prasetya Wae. @wae_prasetya 09/08/2018 06:43:31 WIB
@habibthink Tadi malem konsultasi dgn mbah Gendon, duit 1 Trilyun, itu 12 kardus kulkas dua pintu. Itu kardus dari Sandiaga tunai...!!!
Ade @merseybois_ 08/08/2018 22:31:56 WIB
@habibthink 1T itu pasti minta balik modal, kalo diliat dari tampang kayanya ga mungkin ikhlas gitu aja ngeluarin duit 1T
hen @henlim83 08/08/2018 23:53:45 WIB
@habibthink @WSuryasana Itu cuman utk 2 parpol Belum lagi 212 dan gnpf Belum lagi logistik Ngeri banget Ngomong ngomong,gaji wapres berapa aja ? @KPK_RI
ThreehastomoYudha @yudhaTrihastomo 09/08/2018 07:20:45 WIB
@habibthink Bayangkan kalau misalnya (tp mudah"an tidak) mereka menjabat.. berapa duit negara yg harus diembat untuk mengembalikan modal. #selamatkanuangnegara #JenderalKardus
Ethics Ariech @EthicsA 08/08/2018 22:17:37 WIB
@habibthink Hahaaa gini kok tadi arief puyuono (waketum gerindra) bilang @prabowo akan memerangi bandit & mafia di @matanajwa gk taunya ketumnya sndri tukang bandit & mafia + jendral kardus!!
Nela Catal @DrogoGOT 08/08/2018 22:41:13 WIB
@habibthink Indonesia negara yg dibuat Tuhan, kalo ada yg mau jadi pemimpin dgn cara2 curang pasti pasti Tuhan permalukan.
kencingOnta @CingOon 08/08/2018 22:45:00 WIB
@habibthink Oooo jadi IJMA ULAMA tu artinta Iuran Jatah MAratusem Uluran derMAwan 🤔 #kinikutai
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 08/08/2018 23:14:18 WIB
Kalo PKS dapat mahar 500 miliar dari sandi jangan lupa bayar dendanya ke @Fahrihamzah 30 miliar yah, masih ada cuan 470 miliar mantap lah pic.twitter.com/7wZqtT1g33
 Expand pic
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 07:55:14 WIB
Pernyataan Andi Arif soal uang mahar 500 miliar ke PKS dan PAN membuktikan dengan terang benderang kalo mau jadi capres/cawapres di negeri ini minimal harus pegang uang Rp. 7 triliun... Porsi mahar parpol bisa 25%
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:02:28 WIB
Gue sdh pernah bilang rumus Mahar Parpol itu biasanya dihitung dgn cara : jumlah suara (hasil pileg 2014) x tarif. PKS dan PAN selisih suara 1 juta lebih banyak PAN tapi PKS lebih senior di koalisi makanya tarif lebih mahal 😁
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:06:26 WIB
1 triliun buat PAN n PKS belum lagi buat Gerindra suaranya 14 jutaan bisa 2x lipat maharnya, yg pusing kalo Demokrat masuk juga tambah lagi maharnya 😁.. makanya setiap pilpres parpol2 yg gak punya basis ideologi kuat pasti panen hal2 ginian
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:10:43 WIB
Biaya terbesar berikutnya adalah utk kampanye ke 34 propinsi, utk menghindari biaya besar kebanyakan mereka hindari kampanye di propinsi2 yg mahal logistiknya spt ke Indonesia timur..
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:16:12 WIB
Komponen terakhir adalah biaya saksi TPS yg mencekik leher, 2019 ini ada 800 ribu TPS dikalikan honor saksi bisa 2 sampai 3 orang per TPS angkanya tembus diatas 1 triliun
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:18:28 WIB
Yang buat nangis kalo pilpres nya 2 putaran, biayanya bisa nambah 40-50% dari biaya putaran 1, untungnya di 2019 ini calonnya kemungkinan hanya 2 tapi kalo 3 tentu beda
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:24:38 WIB
Kita lihat sampai hari ini apakah SBY bisa ngebid lebih besar dibandingkan tawaran sandi, sodorin 550-600 Miliar buat PKS PAN mungkin bisa goyang juga.. kemudian Andi Arif bisa bilang yg ngetwit kmrn hanya admin #terDhani 😁
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:29:54 WIB
Jika kejadian ini terjadi maka gue akan salut kepada prabowo, dia sukses gunakan cara lelang vendor pendamping, ingat yg ngebid itu sandi anak buahnya sendiri 🤣.. cuma utk naikkin bargaininh aja #dramaBisnisKardus
Rudi Valinka #AMCA movie @kurawa 09/08/2018 08:35:09 WIB
Esensi bisnis kardus bekas yah begini : ditimbang dulu lalu ditawar pedagangnya semurah mungkin agar penjualnya langsung drop kemudian mengikuti dengan dinaikkan sedikit aja..
Load Remaining (22)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.