Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 09/08/2018 07:21:04 WIB
Gercep amat sampe situs nya PKS aja langsung di-hack 👏🏻 Waparahsih ~ pic.twitter.com/z9KAfZmogK
 Expand pic
Iniaku @Iniaku1307 09/08/2018 07:30:05 WIB
@BanyuSadewa Kok aku malah fokus ke boobsnya.. duh
ibate69 @manusia_kampung 09/08/2018 08:56:59 WIB
@BanyuSadewa wah, apaan tuh? selama ini gw follow lo karena humor lo dalam keributan kali ini gw gak suka sumpah gw gak suka . . . . MANA KERIBUTANNYA......?!?!?!
VIVAcoid @VIVAcoid 09/08/2018 09:03:14 WIB
Di Tengah Kisruh Jenderal Kardus, Situs Web PKS Diretas dlvr.it/QfGnZ4
generasi anti korupsi @AldiPra12349819 09/08/2018 09:05:12 WIB
@VIVAcoid Kalau duo ini berkuasa saya jadi khawatir duit indonesia dibuat bancakan pic.twitter.com/e5xvJehkKn
 Expand pic

Situs tersebut diduga dibajak akun atas nama “@kakekdetektif”. Lebih lanjut, halaman depan situs PKS itu juga menyertakan tautan yang mengarah ke “informasi” tentang siapa sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi ketua umum Partai Gerindra itu di Pilpres 2019.

“Info cawapres Jenderal Kardus (Prabowo) klik disini,” tulisnya.

Namun, saat diklik, tautan yang muncul berusaha mengunduh konten “aplikasi PKS” (pks.apk) yang juga gagal terunduh. Pada bagian akhir situs PKS yang dibajak, terdapat foto Prabowo. Dia yang bertelanjang dada tampak sedang diarak para pendukungnya.

Newton @8newton8 09/08/2018 07:39:55 WIB
@republikaonline jenderal kardus, so what? 😁😀 pecat @PDemokrat dari koalisi kardus isi #PrabowoUAS2019
regonggo @regonggo 09/08/2018 07:43:11 WIB
@republikaonline Pandainya tupai melompat kan merasakan jurang tanah pula
R.Joe @RomyYudi 09/08/2018 07:44:10 WIB
@republikaonline Lebih baik JENDERAL KARDUS daripada Jenderal Kancil, penuh tipu daya & kebohongan. Seandainya cuman 1 capres vs kardus kosong, saya pilih kardus kosong
makLambeTurah @makLambeTurah 09/08/2018 08:21:07 WIB
Situs Resmi PKS Dihack Gambar Prabowo Jenderal Kardus. Gambarnya Bikin Ketawa Warganet! dlvr.it/QfGgJz pic.twitter.com/R4rky4xbld
 Expand pic
Load Remaining (6)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.