Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
Gercep amat sampe situs nya PKS aja langsung di-hack ๐Ÿ‘๐Ÿป Waparahsih ~ pic.twitter.com/z9KAfZmogK
 Expand pic
Iniaku @Iniaku1307
@BanyuSadewa Kok aku malah fokus ke boobsnya.. duh
Wahyudi @sdrwydi
@BanyuSadewa @kawiwins ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…
bukan pedo @manusia_kampung
@BanyuSadewa wah, apaan tuh? selama ini gw follow lo karena humor lo dalam keributan kali ini gw gak suka sumpah gw gak suka . . . . MANA KERIBUTANNYA......?!?!?!
VIVAcoid @VIVAcoid
Di Tengah Kisruh Jenderal Kardus, Situs Web PKS Diretas dlvr.it/QfGnZ4
generasi anti korupsi @AldiPra12349819
@VIVAcoid Kalau duo ini berkuasa saya jadi khawatir duit indonesia dibuat bancakan pic.twitter.com/e5xvJehkKn
 Expand pic

Situs tersebut diduga dibajak akun atas nama โ€œ@kakekdetektifโ€. Lebih lanjut, halaman depan situs PKS itu juga menyertakan tautan yang mengarah ke โ€œinformasiโ€ tentang siapa sosok calon wakil presiden yang akan mendampingi ketua umum Partai Gerindra itu di Pilpres 2019.

โ€œInfo cawapres Jenderal Kardus (Prabowo) klik disini,โ€ tulisnya.

Namun, saat diklik, tautan yang muncul berusaha mengunduh konten โ€œaplikasi PKSโ€ (pks.apk) yang juga gagal terunduh. Pada bagian akhir situs PKS yang dibajak, terdapat foto Prabowo. Dia yang bertelanjang dada tampak sedang diarak para pendukungnya.

Pinoy @pinoyieum
@republikaonline jenderal kardus, so what? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ pecat @PDemokrat dari koalisi kardus isi #PrabowoUAS2019
regonggo @regonggo
@republikaonline Pandainya tupai melompat kan merasakan jurang tanah pula
R-Joe #PRAGA @RomyYudi
@republikaonline Lebih baik JENDERAL KARDUS daripada Jenderal Kancil, penuh tipu daya & kebohongan. Seandainya cuman 1 capres vs kardus kosong, saya pilih kardus kosong
makLambeTurah @makLambeTurah
Situs Resmi PKS Dihack Gambar Prabowo Jenderal Kardus. Gambarnya Bikin Ketawa Warganet! dlvr.it/QfGgJz pic.twitter.com/R4rky4xbld
 Expand pic
Load Remaining (6)
Login and hide ads.