1
Login and hide ads.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Yah kalo ustadz Salim ada yang menilai beliau berbohong sekali dua kali menurut gw wajar, secara beliau politisi. Mungkin lidah beliau kepleset. Bebek2 di TL aja yang lebay memaksumkan beliau, padahal Albanna sendiri bilang ga ada lagi yang maksum setelah era kenabian berakhir.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Om apit udah berani bales mention gw sekarang? Coba tanya akhi Mardani, beliau bikin statement begini lagi tertib logika atau emang logika antum yang berantakan? :D m.cnnindonesia.com/nasional/20180… twitter.com/hafidz_ary/sta…
URL nasional 15576 Mardani Akui Manfaatkan Aksi 212 untuk Menangkan Anies-Sandi Foto Anies-Sandi yang mengenakan peci serta bertemu Rizieq Shihab adalah dua strategi yang dipakai memanfaatkan adanya aksi 212 saat Pilkada DKI 2017.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Jadi yang disebut ditunggangi aktor politik itu apa? Sebut saja parpolnya mana, gentle saja jika bicara ~ bib rizik Mardani akui manfaatkan 212 untuk menangkan Anies-Sandi. Cuma ngebantu nertibin logika om @hafidz_ary :D pic.twitter.com/MsQZzEU0IB
 Expand pic
 Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Silakan ikut aksi bersama ulama asal jangan bawa2 nama partai. Dua tahun kemudian... Partai kita konsisten bersama ulama terkait cawapres Kemudian bebek bilang: ini ga ada hububgannya dengan politik. Bebek lain bilang: menolak cawapres kami artinya durhaka pada ulama wkwkwkwk
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Apakah dua tahun ke depan bakal ada elite PKS ngaku di media "menunggangi" ijtima' ulama demi tiket cawapres, seperti pengakuan Mardani dalam kasus pilkada Jakarta? Kita tunggu :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw sih ga masalah ketika ada politisi terang2an bilang ingin merebu tiket cawapres walau dengan cara ijtima' ulama. Yang gw geli kalo ada yang bilang ini murni mengawal keputusan ulama, eh giliran calonnya ga didukung ngambek. Kelakuan :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Gw ga dukung ustadz Salim soalnya beliau di internal aja ga laku. Gw ga dukung ustadz Salim soalnya ngurus partai aja beliau berantakan apalagi ngurus negara. Heh kalian semua ga sopan sama Qiyadah, kata dia yang tiap hari maki2 FH dan AM :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Justru gw masih cinta banget sama PKS. Gw sedang bicara dengan kader yang otaknya miring. twitter.com/samuelreza14/s…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Ana sih yakin Qiyadah kita ga salah, mereka orang2 sholih dan dipilih oleh orang2 sholih pemimoin irang2 sholih Yang sholih itu dipecat dari ketua MKD gegara ngibul. Yang sholih itu dihajar di pengadilan gegara dzalim. Yang sholih itu menuduh saudaranya agen wahyudi :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kawal ijtima ulama atau kawal ustadz Salim? Kalian mau ngibulin umat? Cukup apit ari aja yang kalian kibulin :D twitter.com/vivacoid/statu…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Pake nama besar ulama ngejual ustadz Salim laku itu ibarat jual beras raskin pake karung Beras Solok. Kita beli takut rugi, ga kita beli dikata ga punya selera :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kelakuan elite PKS menyeret nama besar ulama demi meloloskan ustadz Salim yang di internal aja ga laku ini kayak abege. Biar lolos ngumpet di ketek ulama, kalo ga lolos ngambek. Politisi amatiran.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Semoga UAS istiqomah menolak dicawapreskan. Ya Rabb.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Ada banyak politisi kita yang layak mendampingi Prabowo dan ga harus mengorbankan UAS. Yakinlah, setiap individu ada ladangnya sendiri. Gw pribadi lebih condong ke AM atau YIM. twitter.com/ilhamnuerr/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Kata siapa? Nama AM berkibar di internal PKS. Lucunya nama Salim yang ujug2 ditonjolin PKS padahal tidak melewati Syuro. twitter.com/ilhamnuerr/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Dagelan politik semacam ini yang menimbulkan gejolak. Kemana ending pemira internal? Kemana 9 nama tsb? Elite PKS ga bisa jelaskan itu, malah sibuk dengan ijtima ulama yang datangnya belakangan dan dari luar PKS yang kebetulan menguntungkan :D twitter.com/ilhamnuerr/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Menolak? Di saat calon dari PKS lainnya dikrangkeng dg alasan yang ga jelas, ustadz Salim justru konsolidasi ke bawah. Menolak dan malu2 kucing itu beda mereun. twitter.com/andriyan_syahh…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Itu yang gw takutin, elite PKS memakai nama Ulama meloloskan ustadz Salim, jika nanti ditolak ngambek bikin koalisi baru. Macam abege. twitter.com/ibra39296985/s…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Asal sampean tau, Prabowo maju pilpres pengen menang, bukan pengen jadi capres abadi. Nyodorin nama ustadz Salim yang ga laku dimana2 itu sama saja kalian hahat ke Prabowo.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Loh masa ijtima ulama diganti dengan menteri? Apa ini ndak mengkhianati ulama? :D twitter.com/cnnindonesia/s…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Ijtima ulama itu final. Kalo sekarang aja Prabowo bisa ngibulin PKS pake kursi menteri apalagi rakyat...ter-Uus :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar
Makanya keliru menganggap rekom ulama sudah final, apalagi mendompleng rekom ulama buat majuin calon dari partainya yg jelas2 ga laku. twitter.com/emhadyz/status…
Load Remaining (2)
Login and hide ads.