7
IG: r.galileo @glrhn
ojk.go.id/id/kanal/eduka… POJK Nomor 1/POJK.07/2013 Pasal 19 jelas melarang kok. Ga boleh itu menawarkan produk tanpa persetujuan calon konsumen. pic.twitter.com/7lryRIrGAz
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn
Dan penjelasan pasal 19 mendefinisikan bahwa setiap sarana komunikasi personal itu off-limit dari telemarketer. Just in case you need to file a lawsuit against such act. pic.twitter.com/Zzv2lDBkde
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn
Jadi kapan @ojkindonesia mau beneran menindak Telemarketer dan Penyedia Jasa yang melanggar Aturan OJK? Jangan ompong dong ah.
IG: r.galileo @glrhn
Selain udah melanggar aturan @ojkindonesia, telemarketer ini juga melakukan pencurian identitas. Nge-whatsapp pake foto cewe cakep yang dicolong entah dari mana. Kayak gini @ojkindonesia masih ga mau bertindak? Jadi, otoritas kalian itu sependek apa sih?
saniamaltine @saniamaltine
@glrhn Aku kayanya sering liat foto orang itu seliweran di IG dad, sangsi kalau itu foto aslinya
angrybirdlovers @iyadehgpp
@saniamaltine @glrhn Itu foto mojang jawa barat atau apa gtu namanya, tapi dia namanya bukan nur hamidah yang kaya d foto dady. Neng amaliah kalo gak salah nama di IGnya
IG: r.galileo @glrhn
@fifahcerbon @saniamaltine Berarti mereka juga bisa dituduh dengan pencurian identitas, kan?
Indomie Sedap Goreng @cokiegig88
@glrhn Kek mau nembak pacar aja. Bapak saya dari bank A, bank B. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
tic tic @yotiicc
@glrhn Udah lumayan keganggu sama gini, coba gini eh langsung di blok :)) pic.twitter.com/OyWpn3BdyC
Expand pic
Danuarzani @danuarzani_
@glrhn That emoticon bring me to the penyejuk hati
IG: r.galileo @glrhn
@danuarzani_ Oh yes. I always refer penyejuk hati to that emoticon.
Olivia Intan @oliviaintan
@glrhn So what is the regulation? Kalau nelpon boleh kl ngesave nomer gak boleh?
I am working at Scoops Ahoy @dikanchut
@oliviaintan @glrhn yeah, kinda mixed opinions with this. Pak Rahan punya point yang sangat valid buat keberatan. Apalagi cara mereka kaya gitu. Tapi pda akhirnya mereka tetap punya database (nomor) kita.
I am working at Scoops Ahoy @dikanchut
@glrhn @oliviaintan I know. But in the end, those kind of practices still widely exist. You sir, stood up for this kind of thing is rare find.
Gandung Igit @gan27_
@ady_sut @glrhn Namanya ana adik kelas w waktu SMA doi gambar nya banyak di catut ya πŸ˜‚
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.