3
Helmi Felis @helmifelis
#ILCMendaulatUAS Untuk UAS gue sediakan Uang, Pikiran, & Tenaga Berapa juta orang kayak gue? Nah @prabowo harus pikirkan itu Semua partai pendukung pasti mendukung, nah tinggal keikhlasan rakyat (umat) & ulama yg harus dirangkul Cara merangkulnya dgn memilih UAS. Awas salah...
out_of_the_box🇲🇨 ⚙️ @Tony_HeXa
@helmifelis @prabowo Klo ttep salah, ada kmgknan pak Prabowo jadi capres seumur hidup.. #NKRIMemanggilUAS
dasa dosol @dasadosol
@helmifelis @prabowo Maaf saya yg bodoh akan politik melihat ILC semalam kalo p prabowo wakilnya bukan UAS prediksi saya dipilih Habib Salim masih ok cuman hrs kerja keras nah kl calonnya AHY yang pesimis saya
ElSang @elfizal
#ILCMendaulatUAS HANUM RAIS (Penulis Buku) @hanumrais @karniilyas "Para jamaahmu selalu menengadah tangan dan berdoa agar ada yg menepuk pundakmu utk maju #2019PrabowoUAS " Inshaa Allah #2019GantiPresiden pic.twitter.com/icx2dWzqtx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
khalifatul_umara @khalifatulumara
@elfizal @_ibaadurrahmaan @hanumrais @karniilyas Alhamdulillah mbk @hanumrais mewakili suara hati kami jutaan pendukuang uas agar uas mau menerima ijtima ulama untuk menjadi cawapres 2109 #NKRIMemanggilUAS
boanerges.s.pake @boanerges_pake
@elfizal @hanumrais @karniilyas Qt harus hormati keputusan beliau, jgn memaksa..., beliau orang cerdas..tau apa yg harus dipilih
pujie minoritas @Pujie779
@elfizal @hanumrais @karniilyas Anda penulis pasti gak lupa kn dgn sejarah....hallo mbak sehatkn...? pic.twitter.com/ortNPeCtQY
Expand pic
mahmud168 @alex_mahmud
@elfizal @hanumrais @karniilyas Jemaah nya belum tentu setuju UAS jadi wapres karena lebih suka memilih UAS jadi penceramah
Tengku @Tengku49312043
@elfizal @hanumrais @karniilyas Bagus bikin drama nangisnya.cocok banget jadi pemeran sinetron tv indosiar.
wawan @ibanafut
@elfizal @hanumrais @karniilyas Syukron atas mewakili kami umat muslim ini yg merindukan pemimpin spt UAS
Negri Seterah @RestyCayah
Makasih kak @hanumrais telah bicara di ILC malam ini , tampa ketahan air mata gw netes krn apa yg kakak utarakan persis yg gw rasakan . semoga doa kita dan pemaparan kakak bisa mengetuk pintu hati UAS untuk bersedia dampingi pak @prabowo 🙏 #ILCUpayaMendaulatUAS
#SalamAkalSehat @RioTatum
@rinzanir @Amry_Selalu @hanumrais @RestyCayah @prabowo Saya lg di kereta nonton videonya dr youtube, langsung terenyuh. Apalagi pas bilang sholat tahajud berharap dgn tangan sambil berdoa, bisa menepuk UAS. Literrally crying
Rin aza. @rinzanir
@Amry_Selalu @hanumrais @RestyCayah @prabowo saya, ibu dan adik adik saya juga meleleh pak mendengarnya.
Ramin (Gonysthylus bancanus ) SOF @Bang_Has1705
@RestyCayah @hanumrais @prabowo Sang Pemilik hidup... Yang maha membolak balikkan hati ini... Perkenankanlah doa kami rakyat Indonesia... Aamiin ya Rabb....
Iwan N. Fajri @FajriGrahaArtha
@RestyCayah @hanumrais @prabowo aamiin YRA, insyaAllah.. tanda2 pertolongan Allah utk bangsa dan Rakyat indonesia mejadi negeri yg sejahtera adil dan beradab tiba.....dgn hadirnya pemimpin yg takut hanya kpd Allah SWT
Eko Widodo @ekowBoy
Somad effect sesuatu yang tidak pernah ditangkap oleh lembaga survei manapun Dahulu Jokowi effect disokong kekuatan cukong, kini Somad effect disokong militansi & soliditas umat maka kedaulatan 100% milik rakyat Prabowo - UAS Indonesia terselamatkan! pic.twitter.com/MzL42WvBYX
Expand pic
#Puppet @S0N_2000
@ekowBoy Kalau saja mreka sadar Somad Effect hnya efektif pd saat ini dan akan bergelumbung bak bola salju seiring prjalanan, harusnya segera dideklarasikan. Karena somad effect hanya datng 1x dan tidak lagi manfaat jika dtunda twitter.com/ekowBoy/status…
RUMAH PRIBUMI @wentira2
@ekowBoy @InceNida1 Yakinlah Allah akan memberi yg terbaik buat bangsa ini
Avocado Juice™ MouMU @jetsilvers
@ekowBoy Terasa hambar manakala ceramah kemana dakwahin hadist dll. Ilmu sdh sangat cukup, giliran didaulat maju, blg: engko sik... Aq rung siap. Buat apa cape" ngapiln Quran dan hadist belajar sampai ke mesir dan neg arab lainya. Zonk!
Nyai Love NKRI 🇮🇩And Palestine 🇦🇪 @CintaNKRI12
Bapak @prabowo Jika Bapak Dengar Ustadz @marifinilham Sejuk dlm Kata kata ,pak @karniilyas terimakasih sdh mnayangkan acara #ILCMendaulatUAS ayo Untuk Semua Relawan Buang Ego satukan suara hny u #UAS demi Indonesia Bangkit #2019PrabowoPresident08 #2019PrabowoUAS 🙏 pic.twitter.com/Yu9livRgyS
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.