0
Smara D @KakaknyaElmo
Foto2 Penemuan kepala di pinggir jalan, [Gore] pic.twitter.com/QCaYs9npyT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
syah not syaf. @aisyafputri
@KakaknyaElmo pas banget nih gua lagi emosi ditambah liat ginian, mau ngelampiasin boleh?
Adi Radi @adiraaadi
@KakaknyaElmo @partweetcipant gabales lagi, kira kira langsung japri gak tuh? pic.twitter.com/udIKeUSZkM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🧚🏻‍♀️ @hartatahtacinta
@KakaknyaElmo Udah serius serius padahal. Ternyata pala manekin bgsayyyyyyy
halo mb @kebeletkaya
@KakaknyaElmo scroll ke bawah terus balik lagi ke atas karena penasaran. gataunya.... asu ... asuuu
Daffa Amara Dzikri @daffaamaradz
@KakaknyaElmo itu warga sekitar dan warganet pada kena clickbait mampus
ZOOM @jumikssi
@KakaknyaElmo Tolonq aku udah berkhayal manusia biada siapa yang berbuat keji seperti ini :(
🌻Nisa @nisyafiraaaaaa
@KakaknyaElmo @sahid____ Pernah kejadian gini juga di dekat rumah, dikira ada yg buang bayi di selokan ternyata boneka

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.