3
Jhon Miduk Sitorus @JhonMiduk
@trotoarian Budaya mayoritas manusia indonesia : Taat pada peraturan kalau petugas ada. Jika petugas tidak ada, maka segala sesuatu boleh dilanggar. Mental preman semua.
Ibnu Farhan @farhanibnu
@trotoarian Mau @GrabID atau @gojekindonesia sama sekali gak pernah ada tindakan tegas sbg mitra soal pelanggaran2 driver. Driver2 itu kalo ditindak tegas alasan nya krn orang kecil nyari makan. Memang kalo nyari makan mesti slalu langgar aturan? @BudiKaryaS @TMCPoldaMetro
Choir Huda @nakulazerowaste
@farhanibnu @trotoarian @GrabID @gojekindonesia @BudiKaryaS @TMCPoldaMetro Namanya peraturan tidak boleh permisif, mau orang kecil, kecil banget. besar, besar banget...salah ya salah. Sering kali orang kecil dipakai alasan pembenaran boleh melanggar aturan.
eksa @EksaOktavian
@GrabID @manusia_fiksi Mohon hasil tindak lanjutnya di beritahukan ke publik !
Joe @JoeLibertador
@alvinlie21 @BiLLYKHAERUDIN @trotoarian Jawaban yg jelas sekali bohong, kita yg nonton jg tau dia yg turun dari motor, datang menghampiri lalu melakukan pemukulan. Coba @GrabID update sampai mana status driver kriminal anda.
🐺 @yaudahsantai
@EksaOktavian @GrabID @manusia_fiksi Tetep harus di kawal, respon di sosmed aja saya kurang cukup
#NKRIDAMAI @Pand4va
@JhonMiduk @trotoarian Dan sdh melanggar dan pada posisi salahpun lebih galak dan mrasa benar 👎👎👎
Jhon Miduk Sitorus @JhonMiduk
@pandava_nobilis @trotoarian Itulah namanya budaya. Budaya lahir dari kebiasaan. Budaya seperti ini buruk karena kebiasan buruk tidak pernah sadar dan mau tertib berlalu lintas. Saya pikir butuh 3 generasi untuk menghapuskan mental2 seperti ini dinegara kita.
Jhon Miduk Sitorus @JhonMiduk
@pandava_nobilis @trotoarian Sangat lama memang bung. Tapi begitulah, untuk masalah ini hanya evolusi yang mampu mengubah, revolusi sekalipun takkan mampu bicara banyak.
#NKRIDAMAI @Pand4va
@JhonMiduk @trotoarian Semoga masyarakat kita akan berevolusi menjadi lebih baik dgn diberi pendidikan budipekerti yg masif

Respon pemotor

Mohammad Bagus S @sasjend
@JoeLibertador @alvinlie21 @BiLLYKHAERUDIN @trotoarian @GrabID inet.detik.com/cyberlife/d-41… Setelah menerima laporan dan melakukan investigasi, Grab memberhentikan mitra driver yang mendadak viral lantaran pukul pejalan kaki di trotoar.
нαηαƒιѕм @lramadhan_
@deni_uduk @RahardjoKerto @JoeLibertador @alvinlie21 @BiLLYKHAERUDIN @trotoarian @GrabID Si ibu pake alasan yang di luar konteks, di sini ditekankan bahwa trotoar untuk pejalan kaki, dan si ibu melanggar. Malah berdalih dia gak ditegur dengan sopan lah, motornya digeplak lah. Simple nya, kalau gak mau dihukum ya jangan melanggar. 😅😅
Deni Uduk Irawan @deni_uduk
@RahardjoKerto @JoeLibertador @alvinlie21 @BiLLYKHAERUDIN @trotoarian @GrabID Video utuh dr awal dia datang sampe itu pejalan kaki dipukul. Okelah dr nada bicara si pejalan kaki agak tinggi karena mugkin emosi,tp Ga ada kayaknya dr pejalan kaki yang mau mukul itu ibu. Alasan aja kali itu ibu. Udh jelas salah itu ibu.
Jhon Miduk Sitorus @JhonMiduk
@pandava_nobilis @trotoarian Aminnnn, pendapat anda luar biasa Bigman. Mari kita memulai dari diri kita sendiri, jangan ambil yang bukan hak kita. Bila perlu, berikan apa yang sudah ada pada kita kepada yg membutuhkan. Indonesia niscaya maju.
нαηαƒιѕм @lramadhan_
@deni_uduk @RahardjoKerto @JoeLibertador @alvinlie21 @BiLLYKHAERUDIN @trotoarian @GrabID Iya, tipikal orang Indonesia kalau salah cari pembenaran. Kita masih gak tau kalau dua hal yang salah gak akan membuat salah satunya jadi benar. Pembelajaran bagi kita semua.

Respon Manajemen Grab Indonesia

Grab Indonesia @GrabID
@manusia_fiksi Hai Kak, terima kasih atas informasinya, perihal ini sudah dalam penanganan dan tindak lanjut kami. Terima kasih - Tita
Sya @acun701
@GrabID @manusia_fiksi Umumkan surat penghentian dia sbg grabbike kalo emang @GrabID bener komit. Kalo ga sama brengseknya
Load Remaining (41)

Comment

Abun glowrha vhoriez @abun_vhoriezt 09/08/2018 12:41:08 WIB
Sekalian aja di kasusin biar jadi pelajaran buat yg lain..,sdh byk ojol yg brbuat seenak'y kalo di jln,mentang2 ojol mrasa byk temannya.
Login and hide ads.