0
IG : Dewahoya @dewahoya
Selain mitos, kalo dikasih pacar baju bakalan putus. Mitos apa lagi yang kamu tau?
Rahmatika Azizah @RahmatikaAzizah
@dewahoya Nah iya bener. Gua ultah dikadoin baju. Trus gak lama putus wkwkwk
Anak Pak RT @mumuchan28
@dewahoya ini gw gak.percaya.. tapi gak tau kenapa masih ngehindarin smpai skarang, beliin pacar baju baru. kalo ngasih.kado mending barang" lain kaya sepatu atau tas..gak tau kenapa.🤭
ZAZA @zazazeuty
@dewahoya Kalo diselingkuhi pasti bakalan putus 😂
Pey @peybunga
@blangk_on @dewahoya Aku ga pernah ngasih parfum, tetep putus sih.😌
BAY @bayuardprtm
@dewahoya Kalo digelitikin geli, ntar istrinya cantik.
Mon. @monawxyz
@dewahoya Pacaran yg waktunya ada angka 3 (3 bulan, 3 tahun) pasti banyak ujiannya~ .
Chiko prast @panggilajakods
@dewahoya Makan mie goreng di kasih kuah juga bikin putus. 😞
Fahmi El-hajj @uzzam76
@dewahoya Kalo dikasih sapu tangan bakalan putus sama pacar..
Love Nemo @triwieda
@dewahoya Kalo dikenalin sama temen (temen makan temen)
🐻 @Wulanpee
@dewahoya Kalau udah bosan terus ketemu yang baru, mitosnya sih bakal putus
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.