Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Endorse Kok Gini Amat?! Heboh Awkarin Posting Endorse Alat Suntik Injeksi Pembesar Payudara

duh ada ada aja nih selebgram yang satu ini @tumbenlucu
0
🐣 @sucasn

Selebgram satu ini bener bener yaaa . Masa endorse gini amaat !!!!! Gak jualan obat plus jarum suntiknya segala kaliiiik. Bantu report dong gaes . Ini bahaya lho pic.twitter.com/rpz4BsVwgT

07/08/2018 18:06:33 WIB
Expand pic
🐣 @sucasn

100 % aman palelu !!!! Dari segi jarum suntik aja ga dijual bebas kok dibilang aman !!! Obatnya aja bahkan lo ga pake hellawww . GAK MIKIR !!!

07/08/2018 18:14:17 WIB
🐣 @sucasn

Ga abis pikir siih semudah itu . Lo mau mabok mau ngomong kasar urusan lo deh , mau endorse dpt seember ember itu rejeki lo . Tapi jgn bahayain orang dongggg ...

07/08/2018 18:19:43 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Duh gila banget sih ini. Emang akun nya ngga bisa ditindak ya? 😳😳😳 twitter.com/sucasn/status/…

07/08/2018 22:01:45 WIB
W @windseptt

@sucasn Ntar ada yg masih awam & tertarik trus penasaran, trus beli, nyuntik diri sendiri.......so creepy

07/08/2018 20:51:58 WIB
🐣 @sucasn

@panto_garasi @GisellaCik Betul . Bahkan jarum suntik aja ga dijual bebas 😢. Ini di promoin di IG yg katanya selegram sukses yg followersnya jutaan, ngeri bgt 😢

07/08/2018 19:42:15 WIB
tulak panto @panto_garasi

@sucasn @GisellaCik Kalo kaya gini ngelanggar hukum nggak ya? Setahu saya paramedis atau perawat aja nggak bisa ngasih obat tanpa resep dokter. Bahaya itu

07/08/2018 18:53:35 WIB
#SaveDylan @dudeofrock

@sucasn @richardotio Padahal pake krim juga bisa besar dan lebih kenyal

07/08/2018 18:19:16 WIB
🐣 @sucasn

@dudeofrock @richardotio Sorrymas ,bukan disitu poinnya, dan ini bukan sekedar becandaan ttg payudara , terimakasih😊 .

07/08/2018 18:21:33 WIB
l @IsmiHrtanti

@sucasn @nadwashere Jangankan jarum suntik, jual squit-nya aja ga boleh. *squit: alat/wadah suntik

07/08/2018 20:52:34 WIB
l @IsmiHrtanti

@sucasn @nadwashere Itu jarum+squit bisa disalahgunakan buat pake narkoba 🤦

07/08/2018 20:54:19 WIB
angga @anggatt

@IsmiHrtanti @sucasn @nadwashere saya baru tau mba , soalnya 2 tahun lalu saya suka beli suntik mgkn ada 3-5x buat minumin kucing saya vitamin atau obat , tp jarumnya saya buang gitu aja sih

07/08/2018 21:25:39 WIB
RIZKY @_ikhsanrizky

@sucasn @donaturia Ini si artis ama teamnya bener2 somplak nyari duitnya. Kaya boleh, bego jangan 🙄🙄

07/08/2018 20:26:33 WIB
l @IsmiHrtanti

@anggatta @sucasn @nadwashere Duh, Mba. Mestinya jarumnya dipatahin dulu sebelum dibuang. Biar ga bisa dipake lagi. kalau squit masih ga begitu ketat peredarannya krn banyak yg make squit buat kasih obat ke kucing.

07/08/2018 21:28:26 WIB
𝓓𝓲𝓷𝓪 @medinapunya

@sucasn Dia cuma melakukan pekerjaannya, urusan boleh atau tidak bisa jadi dia gak tau.

07/08/2018 21:48:52 WIB
🐣 @sucasn

@medinapunya Pekerjaan apapun ada tanggung jawabnya . Tanggung jawab ke diri sendiri dan orang lain apalagi yg ada hubungan sama orang banyak . Bukan sekedar jalanin dan dapet uang .

07/08/2018 21:50:46 WIB
Random Passerby ⊿◢ @kaeunified

@sucasn Orang macem awk gak bisa dikasih tahu, ini emang harus pembuat regulasi yang turun tangan

07/08/2018 22:12:37 WIB
🌚 @haIleluhellyeah

@sucasn Wah bahaya banget sih, akun yang jual juga harus direport tuh.

07/08/2018 22:13:56 WIB
g. @Grace_Ferlinda

@sucasn Bahkan setau aku standar jarum suntik medis pada umumnya di rumah sakit ga kek gitu. Aku kerja jadi admin bangsal yg urusannya ama alkes, bentuk syringenya aja gak kek gt. Untuk obatnya pun yg macam ampul gt harusnya gabisa dijual bebas ke org2, apalagi jual onlen kek begitu.

07/08/2018 22:14:57 WIB
g. @Grace_Ferlinda

Fyi, obat ampul a.k.a injeksi gabisa sembarangan dijual ke pasien karna penggunaannya pake jarum suntik. Hanya perawat atau dibawah naungan dokter aja yg bisa pake obat jenis tsb. Karna yg tau dibagian tubuh mana obat itu musti disuntikkan cuma mereka aja.

07/08/2018 22:20:02 WIB
Alydazia Nabila @alydazianabilaa

@sucasn Dia mah di endorse make up kw juga bodoamat, yang penting duit masuk.

07/08/2018 22:22:18 WIB
gopek @MrFerd4

@sucasn @BPOM_RI tolong donk yg kayak gini diawasi juga

07/08/2018 22:27:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!