Video Viral Driver Ojol Wanita Yang Memukul Pejalan Kaki Pakai Helm

the power of emak-emak
0
Akuratco @akuratco

Duh, Lihat Tingkah Driver Ojek Online Tak Tahu Diri Ini Kok Bikin Geregetan Ya akurat.co/news/id-273650…

07/08/2018 16:08:19 WIB
🔥 @kevininthemood

Meskipun ibu driver ojol ini salah. Tapi menurut saya pribadi, apa perlu semua hal di viralkan? Di video kan dan di sebarkan? Karena apabila semua hal di video kan dan di sebarkan, banyak pihak yg akan terkena imbasnya twitter.com/kompascom/stat…

07/08/2018 21:11:56 WIB
spicycheese🧀 @cheesymild

Dulu pas di Jkt pernah memberanikan diri negur bapak ojol yg lewat trotoar.Krn lebar trotoar yg seuprit dibuat jalan motor dia akhirnya bikin gw gabisa lewat.Gw negur, pun nada biasa dan masih tergolong sopan eh dia responnya maki gw "Anjing". Gw lgsng mewek. twitter.com/trotoarian/sta…

07/08/2018 21:14:21 WIB
BijakBejekBajak @Fido_id_

@trotoarian @qitmr Kepada para driver/rider online untuk selalu menjaga etika berkendara. Karena tindakan yg tdk beretika akan merugikan orang lain dan diri sendiri. Pemerintah harus tegas terhadap ojol yg tdk taat aturan dengan menghentikan operasi perusahaan. Di satu sisi, perusahaan harus tegas.

07/08/2018 21:14:25 WIB
. @gakgunaidup

@GrabID Kalo bisa dipecat ya biar jadi pelajaran buat ojol lain. Bantu nih, plat nomornya B 4146 TPN. Nyebelin amat, biar kapok tuh. Ah tapi paling bentar lagi ada video permintaan maaf dari ibuk2nya lol

07/08/2018 21:15:30 WIB
I KOMANG BUDIANA @budianagp

@addiems Ini mesti jadi aksi massal trotoar buat pejalan kaki. Ibu òjol ini mesti ditertibin sama ojol nya...payah

07/08/2018 21:24:36 WIB
rizki gumilang @rizkicengir

@trotoarian Horeeee, ada aktris medsos baru. Tlg di tl yh @GrabID.

07/08/2018 17:22:33 WIB
sri nuryanti @maus_dyza

Kayaknya ojol deh tuh ibu2, harus diksh peringatan tuh twitter.com/addiems/status…

07/08/2018 21:23:13 WIB
DroftMood @youdroft

@Eno_Bening @GrabID the power of emak" + Ojol = ultimate skill combo

07/08/2018 21:21:45 WIB
🤜🤛 @fadzars

@hati2dimedsos @mas_tiok Harusnya auto suspend dari @GrabID . Selain menyalahi aturan, udah ngelakuin tindakan kekerasan juga.

07/08/2018 16:28:31 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Oh iya. Soal driver ojol yang masuk trotoar itu, disuspend aja sih bagusnya. Tindakan dia itu secara langsung membahayakan pejalan kaki.

07/08/2018 21:17:51 WIB
Adorably Arrogant @joamazia

@GrabID @rizkicengir Telusuri dan tatar kembali semua ojol nya. Jangan sampai driver bermental bobrok seperti ini kedapatan lagi. Bikin malu!

07/08/2018 21:19:47 WIB

Tanggapan dari pihak terkait

Grab Indonesia @GrabID

@rizkicengir Hai Kak Rizki, terima kasih atas informasinya, perihal ini sudah dalam penanganan dan tindak lanjut kami. Terima kasih :) -Rara

07/08/2018 18:23:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!