Foto-foto Terakhir Ferin Diah Anjani, Wanita yang Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Hangus Terbakar di Hutan Blora

Identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Blora akhirnya terungkap. Diketahui korban merupakan Ferin Diah Anjani (21) warga Semarang.
hangus ferin terbakar perempuan blora wanita law mayat crime
0

Warga Blora dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian dan hangus terbakar di kawasan hutan jati Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran Blora

URL detiknews Masih Misterius, Mayat Perempuan Terbakar Disimpan di RSUD Blora Identitas mayat perempuan telanjang yang hangus terbakar di Blora hingga saat ini masih misterius. Mayat tersebut kini berada di RSUD Soetijono Blora.
GoodbyeMessi @GoodbyeMessi
Masih Misterius, Mayat Perempuan Terbakar Disimpan di RSUD Blora dlvr.it/QdfTr2 pic.twitter.com/S8oNh53e5k
Expand pic
🆗️🆒 @rurrydinda
rip ferin our thoughts and prayers are with you 😭 pic.twitter.com/Vi870QuqFY
Expand pic

Polisi mengungkap identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi hangus di Blora adalah Ferin Diah Anjani (21). Jenazah Ferin sebelumnya telah dimakamkan di Pemakaman Umum Jlombang, Kecamatan kota Blora, Jumat (3/8). Makam tersebut kembali dibongkar dengan disaksikan oleh pihak keluarga.

Salah satu yang meyakinkan keluarga bahwa maya tersebut adalah Ferin karena anting-anting yang diamankan polisi dari tubuh korban. Awalnya pihak keluarga tidak begitu mengenali anting yang ditunjukkan oleh petugas. Namun, sahabat korban yang justru membenarkan bahwa anting tersebut milik Ferin.

Ibunda Ferin, mengatakan, anak keempatnya itu yang sehari-hari bekerja sebagai caddy golf sudah sekitar 2 tahunan indekos di Siliwangi Resident Semarang untuk bekerja. Tanggal 31 Juli lalu, Ferin pamit ke rekan kosnya untuk pergi bertemu dengan teman lelakinya.

"Tanggal 31 meninggalkan rumah (kos). bilang ke temannya mau ketemu teman cowoknya. Dia naik grab dipesankan temannya," kata Kiswati di rumah duka, Selasa (7/8/2018).

Teman korban masih bisa menghubungi saat itu sekitar pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dalam komunikasi terakhir itu korban sudah mengatakan akan pulang.

"Terakhir yang kontak temen satu kos. Bilang mau pulang, tapi ndak pulang-pulang," pungkasnya.

URL detiknews Anting-anting Yakinkan Keluarga Mayat Terbakar di Blora Adalah Ferin Keluarga yakin bahwa mayat yang ditemukan hangus terbakar di Blora adalah Ferin Diah Anjani (21) salah satunya dari anting-anting yang diamankan polisi.
SpiritRiau.com @SpiritRiau_com
Mayat Hangus di Blora, Ibunda: Ferin Pergi Menemui Pacarnya: SEMARANG - Perempuan yang ditemukan tewas terbakar di Blora diketahui bernama Ferin Diah Anjani (21) asal Semarang. Ferin diketahui meninggalkan kosnya sejak 31 Juli lalu. Rumah duka berada di… dlvr.it/Qf3Vwd pic.twitter.com/mETT6Z3N6x
Expand pic
Mao mao @MumaoChan
"Tanggal 31 meninggalkan rumah (kos). bilang ke temannya mau ketemu teman cowoknya. Dia naik grab dipesankan temannya," kata Kiswati. news.detik.com/berita-jawa-te…
Pay @BNGPY
Salah satu komentar di postingan Ferin, gadis 21 tahun yang mayatnya ditemukan di Blora dalam kondisi hangus terbakar. pic.twitter.com/s8sssMZ6Iz
Expand pic
Eko Purwadi @eko_adhi
@BNGPY Hilangnya empati karena terbungkus religi bener gak yo....

Akun Instagram Ferin kini dibanjiri ungkapan duka cita. Berikut foto-foto Ferin di akun instagramnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.