0

Beredar di media sosial rekaman CCTV tindak pidana penganiayaan terhadap korban penjaga toko arloji (borneo arloji) di jln. Hasanudin Sui Jawi Pontianak oleh seorang pria berkaus 2019 Ganti Presiden

Murtadha @MurtadhaOne
Spt ini kelakuan pemakai kaos 2019 ganti presiden? maukah anda di kelompok mereka? sy sih ogah😎 pic.twitter.com/Wv4B95WxbI
Murtadha @MurtadhaOne
video cctv diatas adalah kejadian penganiayaan oleh org yg makai kaos 2019 ganti presiden terhadap penjual jam yg etnis keturunan di toko Borneo Arloji, Pontianak. Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi.
Murtadha @MurtadhaOne
tapi di pontianak, etnis minoritas sering diintimidasi penganiayaan spt ini biasanya tidak ditindaklanjuti oleh kepolisian setempat cc: @DivHumas_Polri
Gefi saputra @Gefi_06
@MurtadhaOne @CeciliaSuwanda1 pembodohan video settingan . coba konfirmasi , apa masalah yang ada di dalam video ? kok hanya mereka berdua
takviri @Takviri
@SkySosmed @MurtadhaOne @CeciliaSuwanda1 Yang namanya penjahat pasti nyari timing saat toko sepi. Klo rame sdh bonyok tuh penjahat.
Gefi saputra @Gefi_06
@Brondonglicious @Takviri @MurtadhaOne @CeciliaSuwanda1 penjahat mau lucu lucuan ya ? pake sapu wkwk . pake baju #2019GantiPresiden . mau merusak citraa #2019GantiPresiden . lucu ya
HUKUM MILIK PENGUASA💔♨ @HukumDan
@MurtadhaOne Pendukung Jokowi kek gini..haha..bengak kau kebangetan murtad pic.twitter.com/wLEdmYXZD7
Expand pic
Expand pic
anakpekalongan😝 @Hadicahkalongan
@nathan_3084 @syalunna @HukumDan @MurtadhaOne Emang Jan 2018 SDH ada deklarasi #2019GantiPresiden y???😂😂😂 Disetting dl jm cctv nya mas kl mau akting mah, Gwa org teknik mas,setting jm cctv itu hal yg sangat mudah 😂😂😂
MasDick @Dickquake
@WolterWortel @adhitya_RD07 @Hadi43387271 @nathan_3084 @syalunna @HukumDan @MurtadhaOne 1 Agustus itu Rabu (Wed) sesuai CCTV.. Kalo 8 Januari itu Senin (Mon).. Jadi tanggal CCTV itu bulan-hari-tahun..
MasDick @Dickquake
@HukumDan @MurtadhaOne @WolterWortel @adhitya_RD07 @Hadi43387271 @nathan_3084 @syalunna Sudah dijelaskan..tanggal video itu bulan Agustus..kalo tagar di Februari ya berarti mungkin aja.. Jelas itu Wed(nesday) sesuai 1 Agustus hari Rabu..
Ki Djoko Dipawijaya @DjokerGemblung
@MuhammadMika031 @MurtadhaOne Untul kendaraan baru warna dasar putih tulisan merah. Untuk peraturan terbaru, secara bertahap plat warna hitam tulisan putih akan berubah menjadi warna dasar putih tulisan hitam. FYI. CMIIW.

Awal mula kejadian

Tim resmob Polda kalbar berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap korban penjaga toko arloji

Dede Budhyarto @kangdede78
Tuh @MurtadhaOne kasih tau akun sontoloyo @HukumDan, pelaku sudah ditangkap, masih mau bilang kejadian di Luar Negeri? Cc @panca66 😛😀 pic.twitter.com/cnqHZOhpke
Expand pic
Expand pic
Mr. CRAB @KepitingKoki
@kangdede78 @MurtadhaOne @HukumDan @panca66 @SafitriJo @Je_Ly @B1G_kaySae @radenano @Dwiyana_DKM @firmannurzaman Bravo Polri @CCICPolri @DivHumas_Polri utk kinerja Reskrim Pontianak Kal-Bar ; akhirnya diciduk jg tuh preman yg gebukin org seenaknya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.