@TsamaraDKI Sindir Politik Dinasti @AgusYudhoyono, Politikus @PDemokrat: Kompetensi dan Prestasimu Apa?#Pilpres2019

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, menanggapi sindiran politik dinasti yang dilontarkan oleh Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas.
pilpres2019 PSI demokrat Jansen Sitindaon debat politik politician Tsamara Amanai
0
URL AKURAT.co 5 News | Tsamara Sindir Politik Dinasti AHY, Politikus Demokrat: Buta Kamu Dek, Kompetensi dan Prestasimu Apa? Saya tak tau bagaimana seseorang yang diwarisi sebuah dinasti politik bisa mengklaim diri sebagai perwakilan anak muda.
luckysmvuck @luckysmvuck
Ketua DPP @PDemokrat, @jansen_jsp, menanggapi sindiran politik dinasti yang dilontarkan oleh Ketua DPP @psi_id @TsamaraDKI . #Pilpres2019
luckysmvuck @luckysmvuck
Pada awalnya, @TsamaraDKI mengatakan jika dirinya tidak tahu bagaimana seseorang yang diwarisi politik dinasti mengklaim sebagai perwakilan anak muda. #Pilpres2019
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Saya tak tau bagaimana seseorang yang diwarisi sebuah dinasti politik bisa mengklaim diri sebagai perwakilan anak muda. Mewakili anak muda bukan sekadar soal usia. Tapi juga soal kerja keras & kompetensi. Kita semua para politisi muda harus berupaya membuktikan itu.
Jiwasraya Kami @panca66
@TsamaraDKI Udah cebok belum neng? Cebok dulu sebelum ngetwit
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
@panca66 @TsamaraDKI Anda boleh gak setuju sama pandangan @TsamaraDKI ttg twitnya, tinggal kasih argumentasi, masa pasukan @AgusYudhoyono n @SBYudhoyono yg katanya santun begini gaya ngetwitnya? 😊
HUKUM MILIK PENGUASA @HukumDan
@yunartowijaya @panca66 @TsamaraDKI @AgusYudhoyono @SBYudhoyono Kan elu suka juga bilang cobal cabul..sekarang sok suci lu . Ngesot aja ente Yunarti
ASA @NEW__ASA
@TsamaraDKI jgn iri.. blm apa" sdh menjudge.. emang kamuh sdh melakukan apa? bisanya hanya comment yg g mutu..
ATh_R_aLv @Affi_R_aLv
@EV220622 @TsamaraDKI Mba sendiri kan cuma bisa komen,,blm bisa apa2,,,hehehe jd masalah nya dimana???apa krn beda pendapat dn pandangan dr mba???dn mba sendiri pasti punya pendapat dan pandangan berbeda tentang jokowi kan??berbeda pendapat itu wajar lah mba,,hehehehe
ąɲɲą §µząɲɲ @AnnaSuezann
@TsamaraDKI Jika yang Mbak Maksud itu adalah AHY, saya bisa membandingkan, kalian berdua sama² muda dan sama² kader parpol, namun jika membandingkan prestasi diantara kalian, sorry to say ya Mbak.. Ibarat BURJ DUBAI, Mbak itu masih di areal LOBBY sedangkan AHY sudah berada di lantai 160! 🙏
ASA @NEW__ASA
@Affi_R_aLv @TsamaraDKI siapa yg menjudge PSI....lha kan dia yg pertama..BIKIN Status spt itu..gimna sih..😂😂😂 tdk akan ada asap kalau tdk ada api..fahamkan
carpe_diem @nymsuginata
@AnnaSuezann @TsamaraDKI entah bagaimana cara berpikir kalian tweet seperti ini dianggap cerdas 😝😝😝, AHY tanpa bapaknya gak beda dengan kita2 semua dan itu FAKTA
luckysmvuck @luckysmvuck
@jansen_jsp pun menanggapi hal tersebut dengan mempertanyakan prestasi @TsamaraDKI . #Pilpres2019
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Buta kamu ini dek! Memang kompetensi & prestasimu apa? Tunjukkan satu aja prestasimu mengibarkan merah putih? Kalau AHY sdh pernah menjaga & mengibarkan merah putih di Aceh dan Lebanon. Berikutnya coba km test masuk Harvard. Diterima tidak. Jangan² test UMPTN aja kamu tdk lolos. twitter.com/TsamaraDKI/sta…
didik luhur pambudi @didiklpambudi
@jansen_jsp Bagi orang seperti Tsamara menjadi terbaik sejak SMA, pertaruhkan jiwa raga utk negara, memiliki tiga master dari universitas dunia, membuat kurikulum di Universitas Pertahanan, punya kemampuan tempur para raider bukan prestasi. Jadi prestasi kau apa selain nyinyir, @TsamaraDKI?
Eddy A @amirsyah_eddy
@didiklpambudi @jansen_jsp @TsamaraDKI ngapain diladenin bang...dia cuma cari panggung buat ngetop...
didik luhur pambudi @didiklpambudi
@amirsyah_eddy @jansen_jsp @TsamaraDKI Kalau dia memang hebat, dari dulu dia udah bersinar. Yg terlihat hari demi hari tampaknya cuma jadi bahan tertawaan. Saya sih melihat Tsamara ini kayak Srimulat salah panggung. Mau melucu tapi di panggung salah. Unik juga. Bagus buat obat stres hehe.
Kia Utipah Sri 🇲🇨 @utipahkia
@jansen_jsp @Aragorn1Elessar Buat Mb' @TsamaraDki, berpolitiklah scr elegan, km sdg m'permalukan dirimu sendiri,.Ms. AHY prnh m'ngabdi bwt negara, sdgkn Mb' sndr gmn??
teguh ™ @teguh98cc
@jansen_jsp Tsamara masih muda tapi otaknya sudah kotor dan penuh kedengkian... Harusnya sesama politisi muda saling suport. Ini malah maunya naik tpi sambil nginjak yang lain... Jangan jangan ini diajarkan iri dengki sama koh @yunartowijaya 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️
didik luhur pambudi @didiklpambudi
@TeguhHar__ @jansen_jsp @yunartowijaya Nah ini yang terkesan tampak dari kicauannya. Berlagak jernih padahal penuh fitnah. Entah dendam apa pada AHY sampai terlihat mau mengotori pikiran sendiri asal AHY terdegradasi.
teguh ™ @teguh98cc
@didiklpambudi @jansen_jsp @yunartowijaya Sayang saya di blokir sama si cantik fenomenal dek Tsamara 😂
luckysmvuck @luckysmvuck
Tidak hanya @jansen_jsp yang geram dengan sindiran @TsamaraDKI . Politikus @PDemokrat @AndiArief__ juga mengungkapkan kemarahannya dengan membalas cuitan perempuan berdarah Arab tersebut. #Pilpres2019
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.