1
goyangnya bikin hepi ~ @inizali
itu berat badan diukur pake jangka sorong ya kok satuannya cm. lain kali kalo operasi, otaknya sekalian ya sis 😂 pic.twitter.com/CGl8b7XaFQ
Expand pic
mencoba selow @hellaudo_
@gilangrstu @inizali kok aku ketawa bahagia ya *recehsekalidiriku*
Syifa @syifaaarr
@inizali gamao ngatain gamao ngatain WKWKWKWKWKWK
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@inizali Mungkin lingkar dada kali ya karena fokusku ke dada
Lia @liaviany
@inizali Pake mikrometer sekrup ini sih ngukurya
Hari Sunarto @Hkecil_
@inizali Gara-gara elo om, jadi di edit deh wkwk. Anjir penasaran jd kepo dah gue pic.twitter.com/mmDNeZDvxc
Expand pic
@cookiesbreeze
@inizali Mancing buat dihujat ga sih.. Masalahnya.. Ini tuh pengetahuan dasar :( Atau... Ini editan org???
Apophis. @gilangrstu
@inizali Langsung kepo. Dan ternyata bener asalnya nulis cm. 😭 pic.twitter.com/meNTP9w8fk
Expand pic
Lia @liaviany
@inizali Pake mikrometer sekrup ini sih ngukurya
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@inizali Mungkin lingkar dada kali ya karena fokusku ke dada
Pejuang Wisuda 2019 @the_daun
TOLONG INI JAM BERAPA SAYA TERBANGUN DAN KEMUDIAN NGAKAK PARAH 😂 Seriusan ini nimbangnya pakai penggaris apa gimana anjir 😂 twitter.com/inizali/status…
Koko Eka Pratama @kokama12
@juriglagu Oh berat badan satuan nya cm, kirain Joule

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.