1
EXODEUX @fridayhyun
#شاعرك_المفضل buat yg belum tau apa yg tjd di Bangladesh, ada dua murid yg terbunuh krna kecerobohan sopir yg blum mempunyai SIM. Saat para murid laki-laki protes mengenai hal itu, mrka malah diserang dan dipukul bertubi-tubi sampai ada yg mati. pic.twitter.com/6MuMz3NbCp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
EXODEUX @fridayhyun
Krna kejadian itu bnyak siswa yg protes, tp berakhir dg pemukulan masal dan bnyak siswi yg dilecehkah hingga diperkosa di tengah2 jalan. Pemerintah Bangladesh memblokir akses data dan media biar berita ini gak sampai di int media. #WeWantJustice @CNNIndonesia
EXODEUX @fridayhyun
#WeWantJustice it was heartbreaking news. Pemerintah Bangladesh bhkan gk mau ambil tindakan mengenai hal ini, pdahal bnyak siswa yg dipukul masal bhkan ditembak, terlebih siswa perempuan yg seharusnya dilindungi, malah beberapa ada yg smpai diperkosa dn bnyk yg dilecehkan pic.twitter.com/MIjhOS0tiH
Expand pic
EXODEUX @fridayhyun
Untuk menghindari ketidaknyamanan dan tanpa melanggar kode etik, maaf beberapa foto yang tidak pantas saya hapus. Makasih yang sudah kasih saran 🙏
EL sayang KOOKMIN @0811_Moon
@baektofriday Astagfirullah innalillahi gini amat ya manusiaaa ...keadilan kemana
EXODEUX @fridayhyun
@0811_Moon Keadilan mungkin sudah musnah disana 😭
EXODEUX @fridayhyun
@rapbyun28 Polisi sama pasukan yg dibikin oleh pemerintahan Bangladesh yang di beri nama chatro league buat nyerang para siswa yg protes 😥
EXODEUX @fridayhyun
Buat yg masih bingung yg nyerang para siswa itu siapa. Jd pemerintah Bangladesh membentuk semacam pasukan bernama "chatro of league", pasukan ini dibentuk utk menghentikan aksi protes siswa tp malah berujung dg penyerangan. Polisi yg seharusnya mengamankan malah ikut aksi brutal.
halimahEXOL(Bbh GENIUS IDOL❤❤) @hyunebaek91
@baektofriday @strayelkyoong Dari tadi malam aku ga maksud ada... Dan sekarang aku faham astaga ya allah pemerintah ko gitu amat😭
EXODEUX @fridayhyun
@chikensup Gak, mereka malah diam dan shading beberapa hashtag biar gak jd trending,
awa @hanyakun__biasa
@baektofriday anj pengen marah jadinya gue haduh, kemanusiaan mrk dimana sih?
𝑳𝒊𝒕𝒂🌙 @thaiteea
@baektofriday banyak rumor yang bilang kalau pemerintahan justru nyewa orang-orang buat pukul mundur mereka gitu loh😭
rum @quailities
@baektofriday Gila gila gilaaaaaaaa Parah sihhhh 😭😭😭
Liya 🍓🦄🍑 @choggukie_
@baektofriday Ini pelanggaran ham. Bahkan banyak perempuan yg dilecehkan, jujur saya langsung nangis karna ini. Ya allah gimna depresinya mereka :(
EXODEUX @fridayhyun
@kimsiliya2 Cuma berharap kedutaan besar INA di Bangladesh mau ambil tindakan, gak hnya INA aja, semoga semua kedutaan besar disana juga ambil tindakan.
Liya 🍓🦄🍑 @choggukie_
@baektofriday Pemerintah yg gila harta, gila jabatan, gila akan ketamakan dunia, ini hanya sementara. Mereka hanya membutuhkan keadilan dri kalian wahai petinggi2 Bangladesh yang terhomat bukan uang kalian.
EXODEUX @fridayhyun
Mahasiswa Universitas Dhaka turun ke jalan dan memblokir persimpangan Shahbagh memprotes serangan terhadap mahasiswa oleh penegak hukum dan dugaan aktivis BCL (Bangladesh Chatro League) #WeWantJustice pic.twitter.com/m5P1JMo9M9
Leonardus Budi S @LeoBudiSuryanto
@baektofriday Kok jadi kisah di Korea jaman dulu yang menginspirasi lahirnya film berjudul Taxi driver?
ih @acugemesin
@baektofriday Jd yg nyerang para siswa tuh pemerintahnya sendiri?
Gorgeous Villain @aaswiyaa
@kimsiliya2 @baektofriday Ya Allah, aku merinding sampe nangis, let's do anything we can, even just a single RT!
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.