0
kumparan @kumparan
Seorang imam di sebuah musala di Bali tetap memimpin salat fardhu meski goyangan gempa dari Lombok sangat kuat. #PrayForNTB #TopNews bit.ly/2LTCWni pic.twitter.com/b6ls3kQ4FB
keripikpedas_ @keripikpedas_
Detik² #gempalombok yang dimana imam mesjid terus melanjutkan Shalat meski tengah di goncang gempa ketika shalat Isya tadi di denpasar Bali Musholla As-Syuhada Blk Innalillahi wa Inna Ilaihi Raaji'uun 😭😭😭 Semoga Allah senantiasa melindungi masyarakat Bali dan Lombok.. pic.twitter.com/bBQedKTNuG
🇲🇨MT🔝🆔🇵🇸 @Maulana_Tigor
Mashaa Allah..Imam Sholat tetap melanjutkan sholatnya dalam keadaan gempa yg begitu kuat. #PrayForLombokDanBali pic.twitter.com/JzTEN5JszH
LFC_INDONESIAN @INDONESIAN_LFC
Gempa tidak menghentikan bacaan Quran sang Imam. Video ini diambil dari Musholla As Shuhada di Bali, saat gempa 7.0 SR berlangsung di Lombok. Salut saya sama imam dan makmum yang tidak meninggalkan Sholat. #prayforlombok pic.twitter.com/WCWvG3h49B
Candra Malik @CandraMalik
Live Musholla as-Syuhada Bali ketika gempa Lombok 7.0 SR Kita mendapat pelajaran bagus bukan hanya ternyata penting masjid/musholla dipasangi CCTV, tapi — lebih dari semua itu — yang terpenting adalah tawakkal ‘ala ‘l-Laah. Imam meneruskan shalat. facebook.com/masjid.blk/vid…
#Mr_ ®️_De_Niro @Mr_cosanostra
Mashaa Allah ...... Gempa tidak menghentikan bacaan Qur'an sang Imam Musholla As Syuhada di bali saat Gempa 7.0 /sr. berlangsung di Lombok... #PrayForLombokBaliDanSekitarnya pic.twitter.com/wFNKEmmiGD
INYOL @banyolanhidup
detik detik gempa lombok, tp rekaman ini terjadi di denpasar bali AllahuAkbar mereka tau Allah lah satu satunya maha penolong dan tempat berlindung, makanya meneruskan shalat. keimanan imam & makmumnya luar biasa :( pic.twitter.com/xS4Vpp7JoA
#RAPyat @ebithEBITH
melihat video sedang sholat berjamaah di masjid dan terjadi gempa (lombok) namun Imam terus fokus melanjutkan... nyurucud cipanon seketika... Allohu Akbar... bagaimana bila bumi diguncang ketika kami lalai? Astaghfirullah ya Allah...
Twt_TgMalim | Admln @Twt_TgMalim
Ketika Lombok diandaa gempa Imam sebuah masjid tidak berganjak dan teruskan bacaan surah Alfatihah sebelum dsambung dengan Ayat Kursi. pic.twitter.com/Qm5ojnywDf
dinsahran @dinsahran
Saat solat isyak di salah sebuah masjid di Lombok semalam. Imam tetap meneruskan solat walaupun berdepan saat cemas dilanda gempa bumi kuat. MasyaAllah, moga Allah pelihara mereka 😢 pic.twitter.com/7xIdBKBv5l
LuLu Basmah @bundaathira
Imam ini tak membatalkan sholatnya ketika terjadi #GempaLombok bahkan menyelesaikan tugasnya hingga selesai. Kepasrahan dan keyakinan hanya pada ALLOH yang Maha Mrlindungi dan hanya pada ALLOH dia yakin apapun yg terjadi sudah menjadi takdirnya. pic.twitter.com/XgjS0s83jg
Adib Hidayat @AdibHidayat
Saat gempa di Lombok & Bali, bapak ini tetap khusyuk menjadi imam salat. Perhatikan menit 5.24. Sebagian jamaah salat sempat keluar dari Musholla As Syuhada, Denpasar. Mari kita salurkan bantuan ke saudara kita di Lombok & Bali. facebook.com/masjid.blk/vid… pic.twitter.com/XIbQLSOg5r
Expand pic
naruhodo! @harraz_addin
Tengok video jemaah solat time gempa bumi kat lombok semalam tu steady je imam teruskan solat. Dah boleh byg mcm mana nanti dajjal hentak kaki kat Madinah😱
Namun ada juga yang mengkritik karena imam tersebut tidak menyelamatkan diri
amy baharin @amybaharin
Bila tengok video imam yang tidak menghentikan solat ketika gempa bumi berlaku di lombok tu, janganlah dikata yang tidak baik pada yg lari menyelamatkan diri tu..sbb dalam fiqh juga diajar utk menyelamatkan diri ketika musibah..masing2 betul dgn cara masing2
Naqiuddin Amminy 🍥 @naqiuddinamminy
Cancer nya twitter ni tahap imam tetap solat dalam gempa bumi di Lombok pun kena kecam sebab tak lari selamatkan diri

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.