Setuju Gak Sih? 5 Karakter di Sinetron Ini Lebih Mencuri Perhatian Dari Pemeran Utamanya

0

Selain jalan ceritanya, sinetron biasanya menarik karena ada karakter-karakter pemain yang mencuri perhatian. Bahkan, ada kalanya malah pemeran pendukung menjadi lebih populer dibandingkan pemain utamanya.

Bukan karena karakter pemain utama kurang berbakat, namun terkadang peran mereka justru tidak begitu menonjol dibanding pemain karakter pendukung.

Meskipun hanya sebagai pemain pendukung, karakter para aktor dan aktris ini dengan totalitasnya berakting sehingga membuat dirinya lebih populer dan diingat penonton karena keunikannya. Bahkan nama karakternya lebih terkenal dibanding nama aslinya.

URL AKURAT.co Hiburan | 5 Karakter di Sinetron Ini Lebih Mencuri Perhatian Dari Pemeran Utamanya Selain jalan ceritanya, sinetron biasanya menarik karena ada karakter-karakter pemain yang mencuri perhatian. 1

Kisah cintanya bersama Mbak Novita membuat banyak orang terbawa perasaan setengah mati. Bukan tanpa alasan, Mbak Novita selalu membuat galau hati Mas Pur. Pasalnya Mas Pur harus merelakan cintanya Mbak Novita yang akan menikah dengan orang lain. Pemeran Mas Pur sukses dimainkan oleh Furry Setya Raharja. Karakter Mas Pur inilah yang membawa namanya semakin terkenal.

Sebelumnya pemilik nama asli Bambang Chandra ini berperan di sinetron religi Para Pencari Tuhan sebagai tukang ojek. Tetapi, melalui karakter Idoy di sinetron Dunia Terbalik membawanya hingga meraih penghargaan dari Silet Award sebagai Aktor Tersilet 2017. Dalam sinetron Dunia Terbalik, Idoy dipasangkan dengan Atem yang diperankan oleh Happy
Salma.

3. Sayuti di sitkom OB

Kental dengan logat jawa di sitkom OB membuat nama Mas Sayuti paling dirindukan penonton. Karakternya yang polos dan berasal dari desa ini sering ditipu oleh karyawan kantor ditempatnya bekerja. Peran ini dimainkan dengan pas oleh Aditya Warman.

4. Mpok Hindun di sitkom Bajaj Bajuri

Tuti Hestuti sukses memerankan Mpok Hindun yang genit dan suka menggoda laki-laki muda di sitkom Bajaj Bajuri. Karakternya menjadi daya tarik tersendiri bagi penontonnya di sitkom yang tayang awal tahun 2002 hingga 2007 tersebut.

5. Munaroh di sinetron Si Doel Anak Sekolahan

Karakter pendukung yang satu ini paling melegenda di dunia sinetron Tanah Air. Tak hanya kisah cinta si Doel dan Sarah yang menjadi sorotan, tapi kisah cinta Mandra dan Munaroh lebih banyak menarik perhatian penonton. Munaroh selalu menjadi peran yang ditunggu-tunggu Mandra saat sedang galau. Munaroh sendiri dimainkan oleh artis Maryati.

Itulah deretan karakter pendukung yang kepopulerannya melebihi pemain utama. Bahkan, ada beberapa di antaranya yang kini menjadi lebih sukses di film maupun sinetron.

Mampir disini gan:

Comment

No comments yet. Write yours!